Part 8

12.8K 886 29
                                    

"Tae !"teriak Jin yang disusul Namjoon segera menghampiri Taehyung, Jimin, dan Jungkook.

"Jin Hyung, Namjoon hyung ! Gomawo-yo"jawab Taehyung yang berada di pangkuan Jungkook.

"Wae gomawo-yo ? Harus nya aku yang mengatakannya"balas Jin berusaha menutup luka yang ada di kepalanya.

"Gomawo-yo sudah mau menjaga ku selama ini. Meski kalian dulu dingin pada ku setidaknya Jin hyung masih mau membuatkan makanan untukku"Taehyung tetap tersenyum.

"sssuutt !"perintah Jin dengan suara yang gugup dan terputus-putus seperti orang ketakutan.

Jin menangis sambil menempelkan jari telunjuk nya ke bibir Taehyung tak peduli dengan darah segar yang terus mengalir dari bibir Taehyung.

"Saranghae Jin hyung"

"Namjoon hyung tidak marah kan"Ucap Taehyung saat melihat Namjoon menghampirinya.

"Tidak ! Tidak ! Hyung tidak pernah marah" jawab Namjoon sambil menggelengkan Tangan Taehyung.

"Sudah ku duga Namjoon Hyung tidak pernah marah pada ku" balas Taehyung memaksakan senyum meski kepalanya terasa berat sekarang.

"Gomawo BigHit, Gomawo Bangtan Soyeondan. Uhukk.. Gomawo Manager Hyung, Gomawo Pd-nim, Gomawo Jin Hyung, Leader Namjoon hyung, Jimin, Jungkookie ! Uhukk.. gomawo J-hope-sii, Suga-sii Saranghae. A-aku takan pernah me-lupakan kalian"Taehyung mengucapkan satu persatu dengan nafas yang terbatuk-batuk.

"Oyah boleh aku bernyanyi bersama kalian untuk yang terakhir kalinya"pinta Taehyung.

"Dengan senang hati hyung"jawab Jungkook yang meneteskan air matanya.

"[Tae] Kkwak jabajwo nal anajwo, no~
Can you trust me?
Can you trust me?
Can you trust me?
Kkwak kkeureonajwo"Taehyung mengawali.

"[Jimin] Kkwak jabajwo nal anajwo, oh~
Can you trust me?
Can you trust me?
Jebal, jebal, jebal kkeureoanajwo"dilanjut Jimin.

"[Jungkook] Gyeojeonhi noegeseon bichina
Yeojeonhi hyanggi naneun kkot gata"Jungkook bernyanyi dengan nada gemetar.

"[Jin] Ije nareul modeojwo dasi nareul jabajwo
Neoreul neukkil su it ge nareul kkeureoanajwo"Jin terus menggeluarkan air matanya.

Namjoon  tidak ikut bernyanyi karena ia sudah tidak tahan lagi akan bendungan di matanya.

"[Tae] Kkwak jabajwo nal anajwo, no~
Can you trust me?
Can you trust me?
Can you trust me?
Kkwak kkeureonajwo~ uhukkk.. uhukk.. uhukk"Taehyung kemudian terbatuk dan ia memuntahkan semua darahnya disana.

"Ini saatnya tiba. Aku sangat suka lagu Hold Me Tight, tolong bilang pada Suga-sii Gomawo atas lirik yang ia buat uhukk.. kalian~ See You Again. Forever We Are Young Bang-tan~"Taehyung benar-benar menutup mata nya kali ini.

"Tae! Taehyung ! Ku bilang jangan tidur dulu !" teriak Jimin panik.

"Hyung ayo sadarlah kita akan panggilkan Ambulance tolong bertahan hyung hikss.."Jungkook memeluk tubuh lemah Taehyung.

"HAHA !!!  Kita berhasil juga"Lee Young tertawa puas.

"Lee Young ayo kita pergi sebelum polisi datang !"ajak Yoo Jin.

"Untuk apa kita pergi Hyung, toh pada akhirnya kita akan tetap di penjara. Lebih melihat adegan yang dramatis ini"Balas Lee Young ambil melirik hyung nya itu dengan evil smirknya.

Jungkook meletakkan tubuh Taehyung pelan ke lantai.

"Kalian sungguh keterlaluan ! Beraninya kalian lakukan itu pada Hyungku!"Jungkook berlari ke arah Yoo Jin dan Lee Young.

Saat Yoo Jin hendak menarik pelatuknya lagi, Jimin tiba-tiba sudah di samping Yoo Jin dan menjatuhkannya.

Begitu juga dengan Lee Young yang di hajar Namjoon dan Jungkook.

"Tega-tega nya kalian melakukan nya pada dongsaeng kami !"kata Jin geram sambil terus memukuli Lee Young.

"Kami saja hyung nya tidak berani menyakiti mereka ! Apa lagi KALIAN YANG BUKAN SIAPA-SIAPA !"teriak Namjoon sambil menjambak rambut Yoo Jin kuat sampai Yoo Jin menatap langit-langit ruangan itu.

"Kalian seharusnya tahu TIDAK BOLEH MENGGANGU SESEORANG  YANG KAMI SAYANGI APA LAGI DI DEPAN KAMI!"lalu Jungkook menendang wajah ke Yoo Jin dan Lee Young dengan sekuat tenaga Jungkook.

"Itulah Taekwondo yang di ajar kan Taehyung"teriak Jimin lalu memukul Lee Young kembali.

Jin mengepal tangan kanannya kuat dan memukul wajah Yoo Jin, seakan-akan wajah Yoo Jin sebuah bola voli.

Namjoon berjalan satu langkah ke depan lalu berputar ke belakang dengan kaki kanan yang menendang perut Lee Young.

"APA KAU TIDAK TAHU KAMI ITU ANTI PELURU"Jungkook kembali menendang keduanya karena ia rasa belum puas.

Saat ke-4 member Bangtan itu hendak lanjut memukuli Lee Young dan Yoo Jin pada akhirnya polisi  datang.

Next→

Sad Sorry [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang