Keesokannya Jimin melihat Taehyung di ruang keluarga. Jimin sebenarnya tak tega melihat Taehyung di acuhkan seperti itu oleh member lain.
Tapi mau apa lagi Jimin tidak mungkin menang melawan ke-5 member lain hanya untuk membela Taehyung.
Namjoon memutuskan ia, Jimin, Jungkook dan Jin sebagai salah satu perwakilan untuk bertemu dengan orang itu karena Suga, dan J-hope ada acara bersama manager untuk debut akting pertama mereka.
→→→→
Setelah member BTS selesai show. Taehyung pergi ke taman gyeongye karena sebelumnya dia sudah dapat ijin dari Sejin hyung manager bangtan.
"Jimin membentak ku kemarin malam Padahal aku kan hanya memintanya datang bersama member BTS yang lain"pikir Taehyung jadi ingin menangis lagi.
"Sabar ya Taehyung mungkin mereka sudah lelahya padaku. Yasudah aku rayakam seorang diri saja"ucap Taehyung.
Akhirnya Taehyung bermain bubble tiup dan membuat satu video kenang-kenangan.
"Ah iya aku lupa ! Aku baru ingat kalau Namjoon hyung, Jungkook, Jin hyung dan Jimin dalam bahaya sekarang"pikir Taehyung.
"Benar apa yang di bilang Mi Joo noona dan Leo hyung waktu itu. Aku juga tak sengaja menemukan pesan orang itu di laptop Jimin saat Jimin mandi. Apa benar Rencana nya hari ini mereka akan menemui orang itu"pikir Taehyung lagi.
"Jadi apa yang harus kulakukan sekarang ? Aku tidak ingin mereka kenapa-kenapa"Taehyung mulai cemas.
Akhirnya Taehyung pergi ke suatu tempat kecil didaerah seoul.
"Aku tidak tahu kota Seoul punya tempat se-aneh ini"gumam Taehyung.
"aku yakin, aku mencatat alamatnya kemarin"gumam Taehyung penuh keyakinan.
Taehyung berusaha menyelinap ke gudang kecil yang jorok itu. Dan akhirnya ia berhasil menemukan 4 member bangtan.
Namjoon, Jin, Jimin dan Jungkook sedang terikat bersama dengan lakban yang membengkap ke-4 mulut mereka.
"Kalian akhirnya tahu siapa kami sekarang bukan !"ejek Namja yang paling tinggi sambil memainkan pistolnya
"Lee young, kita tetap harus memperkenalkan diri"balas Namja yang satu lagi yang sedang melap pistolnya.
"ya, kalian tahu, kalian ini lucu ! Kalian grup satu-satunya yang termakan tipuan kami. Kalian pasti bertanya-tanya bukan kenapa aku dan Yoo Jin hyung melakukan nya ?!".
"BigHit dengan tega memisahkan kami dengan 3 member kami lainnya. Padahal kami sudah saling menyayangi, sedangkan kalian yang sama sekali tidak kompak di biarkan bersama"
"Kalau kami saja terpecah, berarti salah satu diantara kalian juga harus terpecah. Perlahan-lahan satu per satu grup BTS akan terpecah belah anggota nya"
"Itu juga bukan salah kami ! untung kami menderita. Sudah terpecah kami juga nenahan emosi sampai sekarang !"
"yang tersisah harus lah yang paling tua dan maknae !"
"Dan sebentar lagi kalian juga yang menjadi korban ! haha !!!"Lee Young tertawa melihat Namjoon, Jin, Jimin dan Jungkook yang ketakutan.
Sementara itu Taehyung mulai merencanakan apa yang akan ia lakukan.
"Lebih baik sekarang aku telpon polisi. Lalu aku akan menghadapi mereka"kata Taehyung sendiri.
Setelah menghubunggi polisi. Taehyung langsung menunjukkan diri dan menghadang senjata yang di genggam Lee Young dan Yoo Jin.
Setelah senjata mereka berhasil jatuh, Taehyung langsung datang menghajar Lee Young dan Yoo Jin.
Lalu Taehyung melemparkan pisau lipat kearah Jungkook untuk memutuskan tali yang mengikat mereka ber-4.
Lee Young yang terus di pukuli Taehyung sambil berusaha menghindar meski jarang berhasil ia masih memperhatikan Yoo Jin hyungnya yang sudah mulai tak berdaya dihabisi Taehyung.
Next→
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Sorry [REVISI]
FanfictionSudah 3 bulan ini Taehyung dijauhi ke-6 member bangtan. Pesan yang diterima di Laptop Jimin, Namjoon, dan Suga membuat mereka semua bersikap dingin pada Taehyung. Taehyung tidak tahu apa penyebab semua itu, hingga akhirnya ia tahu bahwa mereka semua...