Part 7

11.8K 947 54
                                    

Akhirnya Yoo Jin melihat senjata Taehyung yang terjatuh di lantai. Yoo Jin memberi kode pada Lee Young untuk terjatuh ke lantai. Karena ia pikir bagaimanapum juga Lee Young dan hyungnya tidak akan bisa menang melawan Taehyung yang sudah tamat taekwondo.

Belum lagi ke 4 member yang punya seni bela diri masing-masing. Tadi saja mereka bingung bagaimana cara nya menangkap Namjoon, Jin, Jimin, Jungkook.

untung saja Yoo Jin memasang perangkap di depan pintu. Sekarang entah rencana apa lagi yang di siapkan Lee Young dan Yoo Jin ? Lee young pura-pura kalah dan terjatuh kelantai di susul oleh Yoo Jin juga yang ikut-ikutan jatuh ke lantai.

Taehyung kemudian pergi menghampiri ke-4 member bangtan dan membantu melepaskan tali yang mengikat mereka.

Sedangkan Yoo Jin melirik Yoo Jin dan menatap senjata mereka, yang berada di dekat mereka sekarang ini.

Lee Young mengedipkan sebelah mata nya.

"hana, dul, set" bisik Lee Young pada Yoo Jin.

Yoo Jin dan Lee Young berdiri lengkap dengan pistol di tangan mereka.

"DOR !"Lee Young menarik pelatuknya dan mengarahkan pistolnya ke arah Jin yang sedang membuka lakban yang membekap mulutnya.

Tapi Taehyung yang melihat segera mendorong Jin sehingga Peluru itu tertancap di lengan kiri Taehyung.

Di waktu yang sama Yoo Jin juga menarik pelatuknya mengarahkan ke arah Namjoon yang sedang berusaha melepaskan tali yang masih mengikatnya.

Taehyung yang terkena peluru lalu dia bangkit dan  berlari ke arah Namjoon lalu memeluk hyungnya itu. Sehingga peluru itu menancap ke paha Taehyung.

Jungkook yang berlari menuju arah Jimin terkejut dengan kejadian yang di lihat nya barusan.

Yoo Jin melirik Lee Young yang menganggukkan kepalanya. Lee Young segera mengarahkan pistol nya ke dada Jungkook tapi Jimin segera melentangkan tangan nya dan menutupi Jungkook.

Taehyung yang mulai melemah kemudian berlari kearah Jungkook dan Jimin. Membuat Jungkook dan Jimin sendiri syok dengan Taehyung yang datang tiba-tiba dan sekarang badan Taehyung terdorong ke belakang tepatnya ke badan Jimin.

"Hyung…" panggil Jungkook lirih sambil kedua tangan nya menutupi luka Taehyung yang terkena peluru agar darahnya tidak keluar banyk.

"Jungkookie, Jiminie" Jawab Taehyung sambil tersenyum.

"Jeon Jungkook kau sudah tak marah lagi kan ?!" tanya Taehyung di susul darah yang keluar dari mulut nya.

"Sudah jangan bicara lagi !" bantah Jungkook sambil menangis dan tangannya terus menekan dada Taehyung.

"Yakk~ Jimin-ah kau masih marah pada ku ?" ujar Taehyung pada Jimin dengan suara yang semakin pelan dan mata nya perlahan mulai tertutup.

"Taehyung ! Tolong jangan tidur dulu walau kau suka tidur. Tapi kumohon jangan tidur dulu. Kita menyayangi mu, kita tidak pernah marah pada mu"balas Jimin dengan nada khawatir.

"Maaf?!" Taehyung kembali membuka matanya, dilihatnya Jimin menganggukkan kepalanya lalu ia tersenyum lagi.

"Oh iya, kalian belum mengucapkan selamat pada ku hari ini" lanjut Taehyung.

"Ahh…" ringis Taehyung sambil menahan sakitnya.

"Apa! Mana yang sakit ?"Tanya Jimin yang panik.

Next→

Sad Sorry [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang