One Love

3.3K 318 19
                                    

Lelaki itu menempatkan Prilly di dalam tabung kaca dan memulai percobaannya pada Prilly,dia bermaksud menjadikan Prilly salah satu dari iblis baru agar Armageddon 12 bangkit kembali.

"Akhirnya aku mendapatkan dirimu gadis kecil,kalau aku berhasil mengubahmu menjadi salah satu dari kami,maka bisa dipastikan kalau dunia ini akan berhasil kami taklukan"kata Lelaki itu.

"Ck..sepertinya kau senang sekali karena mendapatkan apa yang kau inginkan"kata Ali.

"Tentu saja aku senang penghalang terbesar sudah dikalahkan,dan tidak lama lagi kaisar akan segera bangkit,dan dunia ini akan segera binasa dan digantikan dengan dunia para demon"kata lelaki itu.

"Hentikan omonganmu itu,kau membuatku tambah sakit kepala,apa kau yakin tidak apa-apa kalau aku menyerap yin-yang,bagaimana kalau dia tau"kata Ali.

"Berhentilah kawatir seperti itu,pimpinan sementara kami sudah tau kalau kau menyerap mereka berdua,dan bagi dirinya itu bukan suatu hal yang perlu dirisaukan,jaga gadis kecil ini aku masih memiliki percobaan lain yang harus diurus"kata Lelaki itu.

Sepeninggalan lelaki itu,Ali terus mengamati Prilly yang masih dalam kondisi pingsan...transformasi Prilly masih berjalan lancar bahkan luka di tubuh Prilly juga sudah mulai menghilang.

"Aaarrggg...berhenti memberontak kau manusia,akulah yang memakai tubuhmu sekarang,tidak akan kubiarkan kau muncul dan mengusai tubuh ini"kata Ali pada dirinya sendiri.

Ali yang kelimpungan karena dua gejolak yang ada dalam tubuhnya menghancurkan area lab itu,sisi manusianya dan sisi iblisnya saling bentrok di dalam tubuhnya,hanya karena melihat Prilly benar-benar memberikan efek yang sangat besar.

"Kau itu bukan diriku,tubuh ini adalah milikku,kau hanya segumpal energi"kata Ali.

"Diamlah kau manusia bodoh,aku jauh lebih kuat darimu,kaulah yang harusnya mematuhiku"kata sisi lain Ali.

"Menyerahlah kau padaku,bagaimanapun tanpa aku,kau tidak akan pernah bisa melihat dunia ini lagi"kata Ali.

"Dan sebaiknya kau juga ingat,jika aku tidak menempati tubuhmu,kau itu sudah mati,jadi jangan sombong kau"kata Sisi lain Ali.

"Kau fikir aku takut dengan kematian,aku juga sudah tau kalau harusnya aku sudah mati,tapi bagiku itu tidak masalah asal aku bisa melindungi semua orang dan juga perempuan yang aku cintai"kata Ali.

"Perasaan,Cinta aku dulu juga memilikinya sebelum cintaku direnggut oleh keadaan dan perempuan yang kucintai mati demi diriku,sejak saat itu aku membenci manusia,mereka hanya memperdulikan diri mereka sendiri,tidak memperdulikan orang lain"kata sisi lain Ali.

"Tapi tidak semua manusia seperti itu,kau juga bisa melihat banyak orang diluar sana yang masih mengasihi satu sama lain,apa kau tidak bisa mengubah pandanganmu dan menolongku menyelamatkan gadis yang aku cintai,setelah itu kau bisa mengambil tubuh ini untukmu sendiri"pinta Ali.

"Tawaran yang menarik,tapi kau fikir aku mau melakukan itu,meskipun dia selamat apakah dia bisa menerima kehilangan dirimu,itu sama saja kau membuatnya lebih menderita lagi"kata sisi lain Ali.

"Kau benar-benar aneh,kenapa kau harus memperdulikan perasaan orang lain,bukannya kau membenci manusia,sekarang malah kau jadi lebih manusiawi"ejek Ali.

"Tutup mulutmu itu dasar kau menyebalkan,kau mengingatkanku akan diriku yang dulu,hanya bisa memendam rasa cintaku pada gadis pujaanku dan saat aku berhasil mengungkapkan isi hatiku semuanya sirna begitu saja...baiklah aku akan membantumu untuk menyelamatkan gadismu dan mengenai tawaranmu itu kita bahas nanti"kata Sisi lain Ali.

"Terimakasih Aros"kata Ali.

Aros dan Ali berbagi kesadaran dan mereka menggunakan kekuatan mereka untuk membebaskan Prilly dan kabur dari sana sedangkan ilmuwan gila yang tau kalau tikus percobaan miliknya memberontak langsung mengejar Ali.

"Sialan,tidak kusangka mereka malah saling membantu satu sama lain,kali ini perhitunganku salah,tapi akan segera kuperbaiki tikus yang membelot pada tuannya harus segera dimusnahkan"kata Lelaki itu.

Sementara itu Ali yang berhasil membawa pergi Prilly sekarang sedang bersembunyi dihutan menunggu keadaan aman terlebih lagi Prilly masih pingsan.

"Kelihatannya mereka sedang mencari kita,sampai harus mengirim pasukan sebanyak itu"kata Ali.

"Dia pasti sangat kesal karena tikus percobaan berhasil melarikan diri,pasti dia akan membunuh kita"kata Aros

"Heh...kalau begitu kita harus menyingkirkan mereka,terlalu lama kita disini bisa berbahaya untuk kita,terlebih lagi untuk Prilly"kata Ali.

Prilly mulai siuman dan dia memperhatikan sekelilingnya,kemudian dia kaget melihat Ali membelakanginya tapi kelihatannya sedang berbicara dengan seseorang.

"Kak Ai"panggil Prilly yang mengejutkan Ali.

"Prill,kamu udah siuman,apa masih pusing atau masih ada yang sakit,maafin kak Ai,kak Ai udah lukain kamu"kata Ali.

"Prilly baik-baik aja,tadi kak Ai bicara sama siapa,perasaan tidak ada orang lain disini selain kita"tanya Prilly.

"Itu....anu...kak Ai,bicara sama Alter ego kak Ai,Aros kamu masih ingatkan,dia yang lukain kamu"kata Ali.

"Sialan kau,kau malah menyalahkanku salahmu sendiri kau tidak bisa menahan dirimu"kata Aros.

"Bisakah kalian berdua tidak bertengkar pusing melihat kalian bicara satu sama lain dengan menggunakan tubuh yang sama,oh sepertinya ada seseorang yang ingin berbicara denganmu Aros"kata Prilly lalu memejamkan matanya.

"Aros"panggil sisi lain Prilly.
"Mustahil,kau Aria...aria ini benar-benar dirimu tapi bagaimana bisa,jiwamu sudah tidak ada di dunia ini selama ribuan tahun aku mencari jiwamu tapi aku tidak pernah menemukanmu"kata Aros.

"Itu karena kau ditutupi kegelapan sehingga kau tidak pernah melihatmu,jiwaku slalu berkelana mencarimu,aku tidak tenang karena kau menjual dirimu kepada iblis dan menjadi salah satu armageddon,beruntung ada Prilly yang mau meminjamkan raganya padaku,tapi bukankah ini lucu,Ali dan Prilly memiliki wajah yang hampir serupa seperti kita"kata Aria.

"Mungkin ini yang disebut takdir,mereka berdua yang akan menyelesaikan persoalan kita yang masih belum tuntas"kata Aros kemudian melumat bibir Aria.

Mereka berdua berciuman,tapi diam-diam Aria dan Aros mengembalikan kesadaran Prilly dan Ali,sehingga yang sekarang saling berciuman adalah Ali dan Prilly.

Ketika Ali dan Prilly sadar mereka langsung melepaskan bibir mereka,baik Ali dan Prilly salting dengan muka yang memerah.

"Maaf Prill,kak Ai kelepasan,habis bibir kamu manis.

"Iya ga apa-apa kak,Prilly juga salah,btw kita jadi doppelganger Aros dan Aria dong muka kita berdua mirip seperti mereka.

"Bisa jadi,kurasa aku harus mengungkapkan perasaanku sama kamu Prill.

"Tidak perlu kakak ungkapkan,Prilly sudah tau kok,dan Prilly juga punya perasaan yang sama dengan kak Ai.

Saat mereka sedang romantis,ilmuwan gila dan pasukannya datang menyerbu mereka.

"Ali,tolong biarkan aku yang mengalahkan dia,aku ingin menebus kesalahanku agar aku bisa tenang bersama Aria"pinta Aros.

"Prilly,aku juga sama,biarkan aku dan Aros yang mengalahkan ilmuwan gila itu,agar kami bisa bertarung bersama-sama untuk terakhir kalinya"pinta Aria yang di setujui oleh Ali dan Prilly.

"Kalian semua akan binasa,dengan wujud asliku aku akan mengalahkan kalian"kata ilmuwan gila dengan wujud berbentuk serangga.

Pertarungan mereka dimulai dan hanya butuh waktu sebentar Aros dan Aria berhasil mengalahkan ilmuwan gila itu.

Demon HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang