Saat Aros dan Aria berfikir kemenangan ada ditangan mereka,mereka dikejutkan dengan sesuatu.
"Kalian fikir kalian berdua berhasil mengalahkanku,naif sekali,lihatlah wujud asliku"kata ilmuwan gila itu dan dirinya berubah menjadi cybrog setengah manusia dan setengah belalang.
"Sial susah sekali mengalahkannya,sama seperti serangga dia tidak mudah dibasmi,ini sangat menjengkelkan"kata Aros.
"Sabarlah sayang,sebaiknya kali ini kita serahkan pada Ali dan Prilly dan kita yang membantu mereka dengan kemampuan kita,setidaknya ini adalah wujud asli dari ilmuwan gila itu,dan kalau kita berhasil mengalahkannya portal dimensi itu bisa tertutup sebelum armada utama mereka lolos dari penjara dimensi"kata Aria.
"Kau benar,kurasa sekarang saatnya menyerahkan tanggung jawab pada generasi muda merekalah yang akan menentukan masa depan dunia ini,aku serahkan pada kalian Ali,Prilly"kata Aros.
"Lindungi semuanya,kami akan mensupport kalian dengan kekuatan kami berjuanglah"kata Aria.
"SERAHKAN SEMUANYA KEPADA KAMI"KATA ALI DAN PRILLY.
"Apa kalian sudah selesai bergosipnya,ini sangat menjengkelkan,rasakan ini"kata ilmuwan gila itu dan menembakan roket ke arah Ali dan Prilly.
"Heh...tidak sabaran sekali Dark plant-petal strom"kata Prilly dan menghancurkan roket-roket itu dan menyerang ilmuwan gila.
"So impressive tapi apa kau fikir aku akan kalah dengan hal seperti itu -dark breath"kata belalang itu sambil menyerang.
"Menjengkelkan sudah kubilang itu tidak akan berhasil - memories created Multiple Wall"kata Prilly dan menciptakan tembok yang berlapis-lapis.
"Sial,kekuatan gadis menyebalkan itu makin meningkat,tunggu dulu dimana lelaki itu"kata ilmuwan gila.
"Kau mencariku belalang- black Axe -Lighting blow"kata Ali dan menghempaskan musuhnya ke tanah.
"Ini belum selesai White sword - Fire cannon"kata Ali dan menyerang ilmuwan gila dengan meriam api.
"Wow kak Ai keren banget,apalagi 2 sayap itu kayak malaikat"kata Prilly dengan mata berbinar.
"Makasih pujiannya Prill,you look damm hot you know,buat kak Ai ga tahan"kata Ali.
"Ih kak Ai,malah mesum lagi,nanti aja kelihatannya ada yang bakal bangkit lagi"kata Prilly.
"Dasar kalian berdua manusia kurang ajar kali ini aku akan menghabisi kalian -Devil manthis -double sword slash"kata ilmuwan gila dan menyerang Ali dan Prilly.
Pertarungan ketiganya berlangsung sengit karena ilmuwan gila bisa menciptakan monster belalang dari telur akhirnya Prilly menggunakan Memory Created - Yin Yang"kata Prilly memunculkan kedua iblis itu.
"Kalian berdua tidak akan menang melawan kami,sebentar lagi Armada utama akan segera terbebas dari penjara dimensional dan menaklukan dunia ini"kata Ilmuwan gila.
"Kau fikir kami akan membiarkannya,tidak akan pernah White Thunder -Black Thunder combine -God Slayer Double destruction"kata Ali dan dia berhasil membunuh ilmuwan gila itu.
"Mustahil aku kalah ini tidak mungkin,kalah...aku hanya bercanda aku akan bangkit lagi dan....a..apa ini...sialan"kata Ilmuwan gila.
"Black rose -diamond Prisoner"kata Prilly dan menyegel ilmuwan gila.
"Sekarang bagaimana dia sudah berhasil dikalahkan tapi...bagaimana caranya menghentikan distorsi dimensinya"tanya Ali.
"Tenang kak Ai ga usah khawatir,Prilly akan coba tutup Astral Dress -Gemini"kata Prilly dan pakaiannya berubah menjadi gaun berwarna hitam dan Putih.
"Sekarang Prilly akan coba untuk menutupnya...Light rule drakness,drak rule Light i borrow your power to close the gate of the demon the Zodiac became the key- close the gate with your destruction power"kata Prilly kemudian dua belas simbol zodiak muncul dan cahayanya menuju angkasa dan mulai menutup portal dimensi.
"Prill portalnya mulai tertutup,kamu berhasil armada musuh sudah mulai berkurang bahkan demon yang sudah berhasil menembus mulai hilang"kata Ali.
"Iya kak,Prilly harap gerbangnya tertutup tepat waktu sebelum mereka semua berhasil lolos"kata Prilly.
Tiba-tiba ada serangan mendadak Ali yang menyadari hal itu langsung melindungi Prilly.
"Maaf saja tidak akan kubiarkan kalian menutup portalnya kembali,kali ini kalian harus menghadapiku"kata perempuan itu.
"Perasaan apa ini dia sangat kuat dia bukan iblis sembarangan"batin Ali dan Prilly.
"kelihatannya kalian sudah sadar kalau aku berbeda dengan musuh yang selama ini kalian hadapi,aku merupakan satu dari 4 Raja dan ratu di Armageddon,aku berjulukan Queen of east,aku tidak akan memperkenalkan diriku pada kalian tapi aku akan memperkenalkan kedua pedangku pada kalian mereka salah satu dari pedang yang sangat kuat pedang hitam di tangan kiriku bernama Darkos dan pedang secerah Bulan ini bernama Crescent dan terpotonglah kalian"kata Perempuan itu dan Ali dan Prilly langsung bersumpah darah.
Portal kembali terbuka lebar dan ada beberapa pesawat dengan ukuran yang sangat besar sampai ke bumi.
"Kelihatannya aku tidak perlu berlama-lama disini,nikamati kehidupan kalian yang menyedihkan karena waktu kalian tinggal sebentar lagi"kata wanita itu sebelum menghilang dan portal dimensi tertutup.
"Sial...serangan apa tadi aku sama sekali tidak melihatnya dan dia sudah mengenaiku"kata Ali.
"Kekuatan kegelapan yang sangat besar tadi dan masih ada 3 lagi yang sekuat dirinya,kami harus waspada - shield active"kata Prilly dan seluruh Asia dan Australia tertutup Prisai sedangkan armada pasukan iblis mengorbit di luar bumi dan menyiapkan serangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Hunter
Fanfic20 tahun berlalu sejak para iblis berhasil di segel dan dikalahkan oleh ayah dan ibuku, hanya segelintir orang yang,masih mengingat kejadian itu,pemerintah memutuskan untuk menutupi peristiwa itu tapi masalah belum semuanya selesai,iblis terakhir ya...