Diary (lima)

4.8K 164 5
                                    

On revisi

Seminggu yang lalu, dia baru aja putus, lebih tepatnya di putusin sama mantan pacarnya. Mantan pacarnya sekaligus pacarnya lagi.

Kenapa aku bilang pacarnya lagi? Karena mereka balikan. Mereka balikan. Balikan. Fix aku nyesek.

Mereka baru putus seminggu yang lalu, dan hari ini mereka balikan.

Katanya sih Vano yang minta balikan dan Aldiranya masih sayang, jadinya mereka balikan.

Kalau masih saling sayang kenapa jadi mantan?
Aduh jadi gemay.

Aku juga nggak bisa nyimpulin gitu aja sih. Kan mereka yang tau sebenernya penyebab mereka putus itu kenapa.

Awalnya fans dia pada nggak setuju sama hubungan mereka. Pada potek ya? Haha sama. Tapi makin lama fansnya mendukung hubungan mereka.

Mungkin bagi Vano dan Aldira, biarin aja lah. Mendukung ya bagus, nggak mendukung juga nggak apa apa selama mereka nggak mengganggu hubungan mereka.

Fans loh, bukan pho. Masa mengganggu hubungan orang.

Ya emang sih, kadang ada fans yang terobsesi banget. Akhirnya melakukan segala cara buat dapetin idolanya.

Kalau aku kan adem ayem. Walaupun sedih ngeliat mereka berdua tapi aku nggak mau sampai terlalu kayak gitu.

Cukup mengaguminya dari jauh.

Kalau ditanya capek nggak sih cuman mengguminya dari jauh?
Jawabannya, capek lah.

Tapi, ya mau gimana lagi.
Cinta nggak bisa dipaksain. Kalau dipaksain malahan bikin sakit mendingan nggak usah.

-KEYNA ASHILLA-

Cinta Bertepuk Sebelah TanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang