xi

1.4K 227 112
                                    

niall horan: this town (cie niall lagu bayu)

//

aku mau tanya, enak nggak LDR?

awalnya aku pikir bakal enak, karena jarang ketemu dan pas udah ketemu, saling kangen.. ga berhenti-hentinya saling natap.. ya kayak gitu aku mikirnya.

juga, aku pikir bakal bisa nguji kesetiaan diantara suatu hubungan.

tapi, nyatanya aku gagal.

ya, mungkin bukan cuma aku, mungkin ada dua atau lebih, yang gagal dalam menjalin hubungan jarak jauh.

iya, aku putus dengan kak niall. permasalahannya juga nggak begitu jelas, kalian ingat 'kan dengan kak luke? yang katanya mau membantu aku? waktu itu kak luke ngirim pesan ke aku dan bilang kalau kak niall udah gaada rasa sama aku.

aku sempat bingung, kenapa kak niall nggak bilang langsung ke aku? kenapa dia nggak mutusin aku aja? aku sempat nangis, bahkan emang nangis, ya namanya cewek, kan. lemah, yang berpikiran kalau cewek itu kuat, salah besar. mungkin kamu-kamu semua bisa bilang ini salah, tapi pada kenyataannya, cewek mana bisa, sih, jauh dengan air mata.

aku masih ingat percakapanku dengan kak niall sebelum putus, aku menelepon dia secara tiba-tiba setelah tau pernyataan kak luke.

kak niall: halo?
kak niall: oi.
kak niall: gada suara? kenapa?

aku: hhiks. (maaf, aku beneran nggak sanggup waktu itu, jadi aku langsung netes, deh.)

kak niall: lah nangis? kamu kenapa?
kak niall: jangan diem, aku mana tau kalau kamu diem aja.

aku: kak...

kak niall: kenapa?

aku: bosen ya sama aku?

kak niall: ......
kak niall: ......

aku: jangan diem kak, bosen?

kak niall: aku mau putus..

aku: (sumpah, deh, disini aku mau ketawa. masa iya LDR sebercanda ini.)

kak niall: diem lagi.
kak niall: gimana dek..

aku: iya, boleh.

kak niall: makasih.

aku: sama-sama, kak.

setelah itu, kak niall langsung mematikan ponselnya. saat itu juga aku ditelpon sama kak luke, dia bertanya apakah aku baik-baik aja, aku bilang, "yaiyalah, kak. mana mau sih aku jadi jahat-jahat." padahal aslinya, udah banjir pipi ini. hahaha.

yaudah segitu aja dulu cerita hari ini, aku bingung mau menceritakan apa lagi kepada kalian, udah nggak ada lagi spesialnya cerita ini, udah nggak ada lagi aku dengan kak niall, kan aku sama kak niall udah selesai. hehe.

hmm, aku harus gimana?

by the way, aku selipin tuh selfie ku, aku selfie pas habis diputusin kak niall, aku pikir kenapa nggak di abadikan aja momen waktu itu.

//



p.s.
guess what siapa yang balik lagi dan ngepublish part ceritanya (udah terlantar berabad-abad) dan nggak. jelas. abis. please. gue. ini. manusia. apa. bukan.

hEyo, apa kabar semuanya? masih inget gue kan?

iya gue yang dulunya adalah anak gembala dan sekarang udah jadi sapi

HA

fakuy [njh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang