Heyyy!
Balik lagi nihh... Maaf ya kalo partnya pendek-pendek, tapi tenang aku ngepostnya cepet kok.
Yaudah cus aja••••••
****
Saat gadis itu menangis aku langsung keluar dari kamarnya dan keluar dari rumah untuk berolahragaSiska pov
Saat aku sudah berhenti menangis aku melihat disekeliling ku kosong.
'Hmm.. Mungkin bapak itu sudah keluar, tapi kalau dipikir-pikir bapak itu tampan dan masih muda sepertinya'batinku
Ya ampun otak ku ngaco sekali!
Bisa-bisanya aku memikirkan orang itu, bagaimana kalau dia orang jahat ya?
Daripada aku memikirkannya terus mending aku tidur saja.
"Mamaaaa!!!!" ucap anak kecil dengan lucu.
Aku tersentak mendengar teriakan itu, aku tidak tau siapa yang memanggil ku dengan panggilan itu.
'Mama?'
Aku langsung bangun dari tempat tidur dan menatap anak lelaki yang sekitar berumur 3 tahun didepan ku dengan muka yang berbinar.
"Mama kenapa baru pulang? Sakti kangen banget sama mama, papa bilang mama akan datang terus tapi lama banget sakti kan kangen" ucap anak itu sambil berlari ke arah dia dan langsung memeluknya.
"Iya sayang, maafkan mama"ucapku.
Aku reflek berbicara itu karna tidak mau merusak suasana apalagi aku melihat mata anak itu seperti memancarkan kerinduan yang mendalam.
Bayu pov
Aku sudah selesai berolahraga, saat aku hendak berjalan menghampiri anak ku tetapi tidak ada didalam kamarnya dan aku mencari-cari anak ku ditempat lain tetapi tetap tidak ada.
FYI pelayan-pelayanku hanya datang ketika aku memanggilnya saja. Dan sekarang pelayan ku sedang tidak ada dirumah.
Aku langsung berjalan ke arah kamar ku karna itu satu-satunya tempat yang belum aku lihat.
Aku melihat anak ku sedang memeluk erat gadis itu sambil berbicara dengannya.
"Mama jangan pergi lagi ya, sakti pengen main tiap hari sama mama"ucap anakku.
Hah?
Apa?
Mama?
Apa maksudnya?
***
Sampe sini dulu yak! Vote jangan lupaaa... Byeeee... Part selanjutnya pasti cepet kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Untuk Papa
Roman d'amour(ISTRI UNTUK PAPA) [15+] Disaat aku bertatap muka, bertemu, dan berbicara dengannya jantung ku berdetak dengan tidak karuan. Dan anak ku sangat suka kepadanya. *****