Part 8

19.9K 843 6
                                    

HAIII! MAAF POSTNYA AGAK LAMAA... SOALNYA AGAK SIBUK HEHEHE

Cuss~~~

***

Siska pov

Ohiya, lusa kemarin Bayu mengajak ku untuk bertemu hari ini.

Sekarang aku sudah bersama bayu dan anaknya.

Aku sedang menyuapi sakti sambil bercanda dengannya sedangkan bayu sedang makan dan sambil melihat aku dna sakti.

"Mama, masa waktu itu papa jatuh dari kasur"ucap sakti.

Aku langsung ketawa dan melihat ekspresi bayu seperti malu dan mukanya merah.

"Sakti kok gitu sama papa sih"ucap bayu.

"Aku kan cuma ngasih tau ke mama, lagian papa lucu banget pas jatuh mulutnya buka-buka gitu kaya ikan hahaha"ucqp sambil sambil ketawa.

"Au ah papa marah sama sakti gabisa jaga rahasia"ucap bayu pura-pura marah.

"Papa jangan marah sama sakti dong kan sakti cuna bercanda masa papa marah"ucap sakti sambil berusaha ke pangkuan ayahnya.

"..."bayu tetap diam.

"Papa jahat ah, sakti cium ya tapi jangan marah lagi"ucap sakti lalu mencium papanya.

"Iya sayang"ucap bayu sambil mengelus pala anaknya.

"Ayo pa pergi, papa udah selesai makan kan"ucap sakti sambil menarik-narik lengan baju ayahnya.

"Ok deh sayang, tapi papa mau bayar dulu ya, kamu sama mama dulu"ucap bayu sambil menyerahkan sakti ke aku.

"Iya pa"ucap sakti.

Bayu pov

Aku sudah selesai membayar makanannya, sekarang aku ingin menghampiri Sakti dan Siska.

Aku melihat Siska menangis sambil memangku Sakti.

Aku lihat Sakti berusaha menenangkan Siska.

Aku berjalan ke arah mereka dan bertanya kenapa Siska menangis kepada Sakti.

"Mama tadi angkat telpon terus nangis tiba-tiba pa, Sakti sedih liat mama nangis"ucap Sakti.

"Oh gitu, sekarang Sakti turun dari pangkuan mama dulu ya. Papa mau nenangin mama dulu"ucap ku.

"Iya pa"

Aku langsung duduk samping Siska.

"Hey, kamu kenapa menangis seperti ini?"ucap ku sambil menyelipkan rambut ke belakang daun telinganya.

"Hikss...hikss.. Michael menghilang.. hikss...hiks"ucap Siska sesegukan.

Michael?

Siapa itu?

Pacarnya?

Kakanya?

***

Haii guys udah part 8, jangan lupa votenya yaaa.. ohiya maaf kalo banyak typonya hehehe

Istri Untuk PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang