My lovely Father part 1

53.2K 375 8
                                    

mungkin pada umumnya kalian akan mendefinisikan bahwa ayah adalah seseorang yang melindungi, mengayomi, serta menyayangi dan memberikan seluruh nafkah yang ia miliki untuk keluarga kecilnya. memang benar bahwa ayah adalah seseorang yang melindungi, mengayomi, serta menyayangi dan memberikan seluruh nafkah yang ia miliki untuk keluarga kecilnya. tapi, bagiku ayahku berbeda. entahlah, ini tidak bisa dikatakan pedofilia maupun Oedipus Complex.

ayah, aku memanggilnya ayah. tetapi sulit untuk dijelaskan ayah yang seperti apa ia untuk ku. semenjak ibu meninggal akibat pendarahan hebat karena melahirkanku ia lah yang berjuang menjadi ayah sekaligus ibu yang baik untukku, tetapi ia semakin berubah ketika aku menginjak usia sepuluh tahun. sikap ayah menjadi sulit terbaca olehku. ku pikir ayah memiliki masalah dikantor atau atau masalah lain, ternyata semakin hari ia semakin aneh. sikapnya yang aneh masih melekat pada pendiriannya. aku pun heran dibuatnya, aku berusaha acuh walaupun gelisah semakin menggerogoti ku, aku tidak ingin sampai ayah tahu bahwa aku merasa terbebani oleh sikap barunya yang aneh itu.

hari demi hari, minggu, bulan hingga tahun kemudian aku mulai terbiasa dengan sikap aneh ayah. dan aku menyesali semuanya, seharusnya aku memberi tahu ayah dari awal bahwa aku benar benar terganggu dengan sikapnya. aku benar benar menyesal.

ayah sering memegang paha, payudara, bahkan organ intimku akhir akhir ini. aku terlalu shock untuk melawan pergerakan tangan ayah dibeberapa bagian tubuhku.

"a ayah?" ucap luhan terbata bata

"jangan panggil aku ayah luhan," jawab ayah luhan

"Sehun." ucap luhan gemetar

"Luhan pintar"

semenjak hari itu, adalah hari dimana sehun merusak segalanya bagi luhan. anak kandungnya, anak semata wayang nya, buah hatinya bersama istrinya Eun ji.

16 januari 2010

"pagi sehun, aku mencintaimu." ucap luhan, ayahnya itu masih tertidur pulas diatas kasur king sizenya.

sudah terbiasa bagi luhan semenjak hari itu, mendapat perlakuan dan melakukan hal dewasa yang seharusnya tidak sehun terima dan tidak sehun lakukan untuk anak semata wayang nya itu.

"bagaimana, luhan?"

"apa?"

"Apa masih sakit?"

"tentu saja, sehun ayahku sayang."

anak dan ayah itu melakukan hal yang membuat tuhan nya murka tadi malam. sehun melakukan seks dengan anaknya sendiri. sudah terlalu sering mereka melakukan seks. itu sama saja artinya mereka ingin merasakan betapa indahnya menyentuh api yang berkobar di dalam neraka.

semakin hari perlakuan sehun semakin membuat benih benih didalam hati luhan menumbuhkan rasa yang salah. sehun mencintai anak kandungnya sendiri, luhan. dan luhan mencintai ayah kandungnya sendiri, sehun.

"Lu, jangan ungkit masalah itu. aku kekasihmu."

"Ay ay kapten hahaha." ejek luhan.

hening sebentar, kemudian..

"Sehun, besok aku dan teman teman akan mengerjakan tugas bersama dirumah ini. kami mendapat Home work dari Taemin Saem yang harus dikerjakan secara berkelompok, apa boleh?"

"Tidak,"

"Ayolah, hanya Home work. aku dan teman temanku tidak akan membuat rumah mu ini hancur kan? sehun sayang," Goda luhan.

"Ya tuhan, aku akan selalu mengalah jika kau mengeluarkan jurus andalan memohon mu itu lu."

"jadi? apa teman teman sekolah ku boleh kerumah?"

"Em."

"Yey, aku benar benar mencintai ayah ku yang tampan ini."

"lu, jangan lagiii..." rengek sehun manja pada luhan sembari menggerilyakan tangan bejat nya itu didalam kaos tipis yang luhan kenakan. ayah bedebah untuk anak nya yang brengsek. luhan tidak akan brengsek jika sehun tidak akan bedebah. kasihan betul, luhan yang manis ini harus diracuni oleh kebejatan sikap sehun.

"Tapi.." Potong luhan, sembari dengan  sesuka hatinya sehun membejati tubuh anak kandungnya itu sendiri.

"Besok jongin juga akan ikut datang kerumah ini?"

Sehun berhenti sebentar dari aktivitas sialan nya itu.

"Oooh, Jongin? yang sering dipanggil Kai itu. kai yang jelek, hitam, dekil dan pervert itu kan? tidak masalah," ucap sehun dengan tidak tahu dirinya mengata ngatai jongin padahal ia jauh lebih pervert dari jongin.

"Em, benar tidak masalah?"

"Tentu saja." jawab sehun tanpa bertanya ada hubungan apa anak sekaligus kekasih manisnya itu dengan jongin yang menurutnya hitam, dekil, jelek dan pervert itu. walau sebenarnya kai tidak seperti itu, kai juga tampan dan tidak dekil walau benar kai pervert sama seperti sehun. sehun hanya sedikit lebih putih dan mancung dari kai. tetap saja bagi sehun ialah orang paling tampan nomor satu di dunia ini. cih sehun menjijikan.

"Jongin pacarku," ucap luhan santai.

"A APA???" Teriak sehun, shock.

"Kami sudah berpacaran selama enam bulan," jawab luhan, semakin santai. dan juga berusaha menahan tawa geli melihat ekspresi dan respon sehun yang mendengar pengakuan santai dari luhan.

"A APA???" Habislah riwayatmu kai.

My Lovely FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang