1

8.3K 492 23
                                    

Hai...haiii......
terimakasih yg sudah baca dan vote cerita ini , aku terharu *beneran 😊😊
Aku menunggu kalian untuk meninggalkan beberapa jejak di sini...😆😆

Kalo ada typo maklumin dan nikmati aja .. 😂
-FrSang-

⏳⌛⏳⌛⏳⌛

Kepalaku benar-benar terasa pusing. Aku ingin membuka mataku, tapi terlalu berat. Tetapi akhirnya sinar matahari yang menembus dari jendelaku membuat mataku yang berat terbuka juga.

Huh.... Mimpi
itu semua hanya mimpi ..mimpi buruk. Mimpi yang paling mengerikan yang pernah aku alami.

"Maaf jika mengecewakanmu, tapi paling tidak ,berita baiknya itu bukan mimpi."

Suara itu lagi , suara yang menghanyutkan. Suara yang sangat lembut untuk didengar tetapi juga mematikan.

"Siapa kau?" Aku berbalik dan sekarang pria itu ada dihadapanku.

"Kau lupa? Bahkan aku sudah memperkenalkan diri , semalam. Aku bahkan menyelamatkanmu. Ingin aku mengingatkanmu ,lagi?"

Aku sungguh ketakutan, pria itu mendekat . Aku hanya bisa berjalan mundur dan berhenti sampai menabrak meja riasku.

Aku ingat , itu semua bukan mimpi. Dia , pria itu adalah vampir . Vampir yang meremukan kepala vampir lain.

Badan dan kakiku tidak bisa berhenti gemetar.
Bagaimana dengan wanita itu, apa ia terbunuh?.

Vampir itu semakin mendekat . Aku hanya bisa memejamkan mata dan memegang erat pinggiran meja dibelakangku.

"Gadis itu selamat. Aku benar-benar menaati janjiku kan ?"
Vampir itu menatapku, aku tidak berani berbalik menatapnya , itu terlalu menakutkan,apalagi dengan sorot matanya yang sangat gelap dan menyudutkanku.

"Apa sebenarnya yang kau inginkan?"
Aku mencoba menatapnya dengan tatapan yang yakin dan berani , tetapi kakiku tetap bergetar dan ketakutan.

"Kau, aku menginginkanmu."
pria itu mendekat, membelai rambutku. Tangannya membelai lembut wajahku ,dan ahkirnya jatuh pada tengkukku dan menekannya kuat.

"akh..." itu menyakitkan. Tangan vampir itu terasa sangat panas .

"Aku akan menunjukkan apa yang membuatku menginginkanmu."
vampir itu memutar tubuhku, membuatku menghadap kaca.

Aku melihat diriku yang pucat dan sangat kacau. suatu hal yang baru aku sadari,Bekas gigitan. Aku menyentuhnya dan itu terasa sakit.

"Aah... rupanya kau sudah menyadarinya? . Aku menyukai darahmu. Aku benar-benar menyukainya."
Sentuhan vampir itu membuatku takut. Panas. Sekaligus terasa memabukkan.

Tiba-tiba vampir itu mendekatkan mulutnya pada leherku. Aku segera mendorongnya.

"Apa yang akan kau lakukan?"

"Kau adalah peliharaanku , aku tidak akan membiarkan peliharaanku memiliki cacat, bahkan luka sekecil apapun."

vampir itu mendekatkan lagi bibirnya pada leherku, aku mendorongnya lagi.

FALLING IN LOVE WITH VAMPIRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang