4

6.1K 284 33
                                    

HELLO 👋 LONG TIME NO SEE

Aku mungkin akan berusaha update , tapi pelan" ( padahal biasanya emang lama 😂😂

TETEP VOTE , COMMENT YAAAA..😘😘

Typo ? Biarin aja yaaa 😁

Xoxo
FrSang

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Aku merasa takut pada awalnya tapi ada apa dengan wajah yang begitu tegas , berubah menjadi kesakitan seperti ini?

"Drake , apa yang terjadi padamu?"
Aku mencoba menyentuh wajahnya tapi Drake menepisnya dengan kasar.

"Jangan menyentuhku,wanita sepertimu tidak pantas menyentuhku." Drake menampis tanganku kasar dan mencengkramnya menempelkannya ke dinding.

"Drake apa yang kau lakukan? sakit, lepaskan!" Cengkramannya sangat kuat , aku mencoba melepaskannya , tetapi tidak bisa.

"Apa aku terlihat terlalu baik ? sehingga kau begitu mudahnya melanggar peraturanku?" Drake menatap mataku . Suara Drake terdengar kesakitan.

Sebenarnya apa yang terjadi pada Drake , apa yang membuat vampire kalangan atas seperti Drake berlumuran darah seperti ini? .

"Aku akan menghukummu." Drake mendekatkan mulutnya , memperlihatkan taring-taring tajamnya. Aku hanya menutup mataku ,saat taring dinginnya menyentuh kulitku. Menusuk kulitku , aku hanya bisa merintih kesakitan.

Setelah itu hanya kegelapan yang bisa aku rasakan .

*******

"Kamu gadis yang bodoh , kami memang membawamu pada vampire itu"

itu suara Jane dan Ane , apa yang mereka lakukan ? apa maksud mereka ?

"Kami mendapatkan yang kami mau, terimakasih berkatmu Rose."

"Jane , apa yang kau maksud?, Aku tahu kau sahabat terbaikku"

"Maafkan aku , aku dan Ane menjual persahabatan kita ke vampire itu"

Mereka meninggalkanku , jangan Ane aku baru saja bertemu dengan kalian , tunggu biarkan aku ikut dengan kalian

"Rose, rose ,kau sudah sadar" suara Leah terdengar di telingaku.

"Apa yang kau lakukan disini?" Aku berusaha mengumpulkan kesadaranku dan bersyukur setidaknya tadi itu hanya mimpi.

"Kau sudah tak sadarkan diri selama 2 hari"

"2Hari? benarkah? apa yang terjadi?" Bagaimana dengan Drake? apa yang terjadi dengannya?

"Pelayan lain menemukanmu pingsan di ruang terlarang itu , bukankah aku sudah memperingatkanmu?" Leah menanyaiku

"Aku melihat seseorang yang masuk ke-dalam ruangan itu , lalu aku mengikutinya , tapi setelah itu pintunya tertutup dan Drake..." Aku langsung menyentuh leherku dan benar saja , Drake sudah menutupi luka piaraannya ini dengan rapi.

"Tuan Drake kenapa?" Leah bertanya penasaran.
"Tidak, tidak. Hanya saja perempuan itu tiba-tiba menghilang. Apakah saat itu Drake ada disana?" Aku berusaha mengalihkan pembicaraan .

FALLING IN LOVE WITH VAMPIRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang