Biarkan Typo menghantuimu
👻👻👻👻⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳⌛⏳
Aku mungkin berharap bahwa Jack akan lebih baik dari pada Drake.
"Rose, selamat datang di rumahku." Jack tersenyum membukakan pintu untukku.
Rumah ini memang tidak sebesar rumah Drake, tapi tempat ini sungguh mengesankan dan membuatku terpukau
"Jack,rumahmu benar-benar indah . Tapi aku tidak melihat satupun pelayan dirumah ini." Aku memandang Jack dengan penuh tanda tanya.
"Aa, aku tidak menyukainya , aku lebih senang jika privasiku dilindungi ,kau paham kan dan aku memilikinya tapi tidak sebanyak yang Drake punya" Mungkin Jack benar , Drake memiliki banyak pelayan , sangat banyak bahkan.
"Kau duduk saja dulu , akan kubawakan teh untukmu." Aku hanya mengangguk
"Oke, sekarang aku akan menanyakan sesuatu." setelah menunggu beberapa saat Jack datang dengan membawakan 2 cangkir teh dan duduk berhadapan.
"Apa yang Drake lakukan padamu tadi?" Ya, itu yang tadi sempat di tanyakan Jack yang sebenarnya enggan untuk ku jawab.
"Tidak ada apa-apa, hanya ,hanya saja mungkin aku ini bukan peliharaan yang baik." Aku menundukan kepalaku sambil memegang gelas yang ada di tanganku
"Aku rasa bukan itu masalahmu Rose , tak apa ceritalah . Aku mungkin bisa memberikan jalan keluarnya." Jack memandangiku lembut. Pandangan yang tidak bisa aku dapatkan selama tinggal bersama Drake.
"Sebenarnya masalahku rumit , semua hidupku ini adalah masalah untukku, aku tidak menyangka akan kehilangan semuanya seperti ini . Aku tidak menyangka hidupku akan berubah seperti ini . Aku tidak percaya kalian itu ada , samasekali tidak pernah percaya . Tapi tiba-tiba Drake muncul dan .... dan semuanya berubah." Aku mencoba menceritakan apa yang aku alami kepada Jack dan menahan airmataku.
"Aku adalah manusia, aku bukan piaraan siapa-siapa . Aku paham ,aku mungkin lemah , tapi aku tidak ingin di perlakukan seperti ini. Aku tidak ingin di perlakukan kejam seperti hewan."
"Aku tahu Rose, tapi asalkan kau tahu sebenarnya Bangsa Vampire tidak pernah mengincar manusia. Pada awalnya , Manusia dan Vampir bukanlah hidup pada dunia yang sama, justru mereka harus saling menghindari. Kami awalnya tidak mengonsumsi darah Manusia sebagai makanan kami."
"Tapi karena berita simpang siur mengenai cerita kuno ,bahwa darah manusia lah yang bisa membuat seorang Half berubah menjadi vampir , dan seorang vampir berubah menjadi sangat kuat . Maka dari itu vampir-vampir rendahan seperti yang kau temui di duniamu, yang haus akan kekuatan dan kehausan akan darah manusia menyerang bangsa manusia yang lebih lemah dan yang pasti membunuhnya." Jack melanjutkan ,
"Dan , Tugas Drake sebagai vampir tingkat atas adalah memastikan vampir rendahan seperti mereka tidak kembali lagi ke Bangsa Vampir.Ya , tentu saja dengan cara membunuh mereka." Jack menjelaskan,yang sontak membuatku terkejut.
Jadi Drake sebenarnya tidak ingin menolongku , sebenarnya Drake bukan datang untuk menolongku. Drake hanya memastikan bahwa vampir yang menyerang manusia harus di bunuh . Kali ini air mataku benar-benar tidak bisa aku tahan lagi.
"Jadi , dari awal Drake tidak ingin menolongku kan Jack? lalu mengapa Drake membawaku kesini? kenapa Drake merubah hidupku? kenapa harus aku?" Aku sedih , walaupun aku hidup tidak bersama orang tuaku , aku tidak pernah merasa sedih, walaupun aku tidak memiliki banyak teman dan banyak uang aku tidak pernah merasa sedih . Tapi Drake merubah semuanya . Drake membuat aku merasa bahwa duniaku seakan hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLING IN LOVE WITH VAMPIRE
Vampire[ HIGHEST RANKING- #21 ] -ROSE- Vampire itu cuma cerita kuno , omong kosong... ga ada yang namanya vampire di dunia ini. kalau beneran ada , aku akan memberinya pantatku untuk di hisap darahnya . BUT .. semuanya tiba-tiba berubah , 'mereka' menyera...