"Eh tunggu" teriak Azka yang sudah berdiri dan sekarang mendekat kearah Kayla."Apa lagi?" Tanya Kayla dengan kening berkerut.
"Gue minta no hp lo boleh ga?"
Kayla mengernyitkan dahinya
"Buat apa?""E-eh Itu anu" Azka tergagap karena gugup.
"Kalo no hp sih ga bisa bales kalo sms soalnya jarang punya pulsa, gua sejenis fakir pulsa soalnya, tapi kalo id line, mau?" Ucap Kayla sambil menyengir selebar senyum kuda.
"Yaudah gapapa"
Kayla membuka handphone-nya memasukan passcode lalu membuka aplikasi line
"Nama id nya-" belum sempat kayla anjutkan azka langsung memotong ucapannya.
"Bentar" azka terburu-buru membuka handphone dan masuk ke aplikasi line "Apa idnya"
"Kaylaaufar. Pake titik"
"Oke,tinggal acc aja ya"
"Iya,sekarang gua pengen cari 25 tanda tangan lagi oke, by" Ucap Kayla.
__
Kayla berkeliling dan menemukan satu laki-laki yang sedang menyampirkan jasnya di pundak, ah itu jas osis!
"Eemm, maaf ka boleh minta tanda tangan?!" Tanya Kayla sesopan mungkin.
Dia berbalik melihat kayla.
Wow, dia ganteng juga kaya azka, cocok nih buat pt pt.
"Mmm kayaknya gue kenal lo deh!"Cowok itu memicingkan matanya seraya bertolak pinggang menatap kayla.
Gayanya macem nenek gue yang lagi ngomel.
Tiba-tiba cowok itu menjentikan jarinya.
"Ah gue inget lo yang nabrak gue tadi pagi" tuduh cowok itu.
"Emang iya? Kalo gitu saya minta maaf ya ka!" Ucap Kayla sopan, ia ga mau sulit mendapatkan tanda-tangan.
"Gue maafin, tapi ada syaratnya lo harus ngabulin 3 permintaan gue" cowok menaikan alisnya sambil tersenyum.
Gimana ya? Gue takut ini malah jadi masalah buat gua?
"Gimana" ucapnya sambil menyeringai ala joker.
Alah daripada lama
"Ah ya-yaudah..deh!" Ucap Kayla terbata-bata.
"Ok! Oh ya lo mau ngapain manggil gue?" Tanya cowok itu ke Kayla.
"Oh ini kak saya mau minta tandatangan osis buat mos!"
"Mana buku lo" tangannya mengacung meminta buku kayla
Kayla menyerahkan buku-nya
Dia menuliskan sesuatu dibuku kayla
"Nih" ujarnya sembari mengembalikan buku kayla
Namanya Osvaldo Reyarga Gerald
"Ok makasih ya ka..."
"Arga,cuma lu yang bisa manggil Arga ok! Itu nama rahasia sebagai panggilan buat babu gua" osvaldo menyeringai sambil berkata seperti itu.
"E-eh apa? Babu?!" Kayla shock di jadikan babu,mending jadi babu adam levin lah ini?.
"Iya! Permintaan pertama gua yaitu lo bakal jadi babu gue 3 bulan ke depan, ga bakal susah kok jadi babu gue dan oh ya no hp gua udah gue tulis di belakang buku lo " ucap osvaldo lalu melenggang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartstrings
Teen FictionNiat awal yang ingin mengerjai kakaknya yang posesif dengan bilang mencari cowo ganteng yang berkeliaran di sekolah barunya nanti,malah ngebuat Kayla seperti terpeleset ludahnya sediri. Ia benar-benar bertemu lelaki tampan,bukan hanya satu tapi 2 le...