SEQUEL

282K 6.5K 95
                                    

Lacrime D'amore [COMPLETED]

Caryn Alemannus, si gadis cantik anak dari mantan pemimpin mafia yang terkenal. Gadis itu berusia 25 tahun dengan statusnya sebagai seorang isteri; Hanya bisa diam dan menikmati kesakitan yang ia rasakan.

Menghadapi sikap & perlakuan suaminya, yang menurutnya sangat kejam. Suami yang sangat ia cintai.

Pernikahannya terjadi bukan karena suatu persatuan cinta dikedua insan itu. Tetapi karena keinginan seseorang. Caryn dan suaminya menikah atas dasar menepati janji kepada seseorang.

Caryn mungkin bahagia bisa menikah dengan pria yang telah lama ia cintai, tapi suaminya? Pria itu tidak bahagia dan terpaksa.

Disela-sela kesedihan Caryn atas pernikahannya, sosok yang pernah berbuat jahat padanya dimasa lalu kembali datang dan mengganggu hidupnya. Namun kemudian, ketika semua kebenaran terungkap dan kenyataan mengakibatkannya depresi, ada pria tampan yang tiba-tiba datang dalam kehidupannya dan menawarkan sebuah harapan yang selama ini diimpikan Caryn.

Dan suatu ketika tuntutan datang padanya, siapakah yang akan ia pilih?

*****

Lacrime D'amore ➡ bahasa Italia ➡ Air Mata Cinta.

*****

DON'T COPY PASTE!!!

Written By : PuspitaRatnawati

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Ditunggu lohh partisipasinya. Baca ya gaes!!! ☺☺☺...

PuspitaRatnawati

04.Oktober.2016

(21:04)

The Gangster LeaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang