Sehun Point Of View
Gue dari tadi sama hyeji ketawa ketawa bareng, sebenernya gue ngelakuin ini karena gue tau hyeji lagi dalam keadaan sedih karena mingyu. Gue berusaha jadi kakak kelas yang baik dengan cara ngebuat dia bisa ketawa. Tapi walaupun gue ngobrol sama hyeji, pikiran gue tetep fokus sama shinna. Gue setiap detik selalu merhatiin dia walaupun lewat ujung mata gue. Dia keliatan bete karena di kacangin gitu, lucu sih manyunin bibirnya mulu. Hyeji tiba tiba dapet telfon dari papahnya, katanya dia disuruh balik sekarang. Gue mau nganter hyeji tapi gue gatega ninggalin shinna. Tapi tiba tiba hyeji natap gue.
"Ka, bisa anterin gue ga?" Kata hyeji pelan.
Gue bingung, apa gue harus anterin dia? Shinna gimana? Gue jelas gabisa ninggalin dia sendirian. Kalo dia kenapa kenapa gimana?
"Emm..."
"Please ka gue takut sendiri."
"Hm yaudah deh."
"Makasih kaa!!" Hyeji beresin barang barangnya, abis itu gue ngeliat shinna ngangkat kepalanya dan natap gue sekilas abis itu dia keliatan bingung pas liat hyeji.
"Mau kemana hye?"
"Gue disuruh pulang nih sama papah, gue duluan ya? Yuk ka."
Gue bisa liat dia senyum, gue sedikit kecewa karena dia gak nahan gue. Tapi gue sadar diri, gue emang siapanya dia? Kenapa dia harus nahan gue? Gue kan nothing dimata dia.
Akhirnya gue anterin hyeji sampe kantor papahnya, agak lama sih setengah jam an lah. Gue dari tadi nelfonin shinna terus di line, tapi ga diangkat. Gue takut dia kenapa kenapa.
"Shinna angkat dong."
Gue cepetin mobil gue, gapeduli gue di klakson banyak mobil sama motor. Yang penting sekarang gue harus ke tempat tadi. Semoga shinna masih disana.
Gue udah sampe di gi, dan tadi pas gue ke restauran tempat kita makan shinna udah gak ada. Gue panik banget, shinna kemana sih? Gue muterin semua sudut mall ini, sampe perhatian gue jatoh ke cewek yang lagi ngeringis sambil megangin kakinya. Itu shinna.
Dengan langkah yang cepet, gue samperin dia dan tanpa ijin dari dia gue gendong dia ala bridal style. Gue bisa ngerasain dia kaget, mukanya lucu banget.
"Ka sehun? Bukannya lo nganter hyeji?" Entah kenapa gue ngedenger dia ngomong gitu sebagai tanda dia cemburu. Atau cuman perasaan gue aja? Oh iya, gue baru inget. Disini cinta gue kan bertepuk sebelah tangan.
"Gue nganter hyeji sampe kantor papahnya, dan kantornya deket. Gue udah ngeline lo dari tadi tapi ga lo bales jadi gue langsung kesini. Gue takut lo kenapa napa."
"Makasih ka, tapi gue bisa jalan kok."
Shinna mau coba turun dari gendongam gue, tapi gue gabakal biarin itu. Gue natap dia tajem.
"Ga, gue liat lo ngeringis karena kaki lo sakit. Jadi diem dan jangan ngebantah. Kalungin tangan lo di leher gue biar ga jatoh."
Sebenernya gue gak maksud modus atau gimana nyuruh dia ngalungin tangannya di leher gue, niatnya ya itu biar dia gak jatoh. Tapi pas dia udah ngalungin tangannya ya lumayan lah kesempatan dalam kesempitan.
Shinna keliatannya ngantuk banget, dia nyenderan di dada gue terus samar samar gue denger dia ngomong "Makasih ka sehun." dan setelah itu dia tidur.
Gue bawa dia ke mobil. Pas gue mau nutup pintu mobil, dia nahan tangan gue.
"Ka chanyeol gue sayang lo."
---
Author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Kakel Gans ✔️ [Gans Series]
FanfictionHighest rank : #50 in Fanfiction All chapter private. disukain sama kakel terganteng seantero sekolah kayak kak Sehun? LIKE A DREAM! warn : x harsh word x tidak baku x latar belakang indonesia