(BACA AUTHOR NOTE!!!)
"Apa?" Shinna yang kaget dengernya langsung reflkes nanya "Apa"
"Apa?" Sehun malah balik nanya.
"Tadi lu bilang apa?"
"Apa?"
"Ka! Serius!"
"Gue bilang apa?" Muka sehun kayak muka orang ga tau apa apa, muka orang bego.
"Tadi itu lu bilang anu.."
"Anu apa?"
"Anu.."
"Apa?"
"Gue suka sama lu."
"Gue juga suka sama lu."
"KA SEHUN!"
"Hahahahaha." Sehun ketawa liat muka shinna yang merah banget, dia berhasil ngerjain shinna.
"Ka serius dong."
"Iya gua suka sama lu." Sehun ngulangin kata katanya tadi yang ternyata sukses ngebuat shinna diem.
anj demi apa? batin shinna.
"Kenapa diem?" Tanya sehun pas dia ngeliat shinna diem aja.
"A- itu- engg..." Shinna jadi terbata bata gini gara gara grogi.
"Apa? Jangan dijawab sekarang."
Hening. Keduanya sama sama diem.
"Na."
"Apa?"
"Kalo gaada kamu aku suka rindu."
"GELI! Gausah sok sok dilan dong ka!" Kata shinna yang malah ngebuat sehun ketawa ngakak banget.
"Hari ini gue mau kayak dilan dan nathan, biar lo suka. Lo suka mereka berdua kan?"
Shinna blushing, dia speechless banget. Yang ada di pikiran dia, kok sehun bisa tau dia suka cowo kayak dilan sama nathan.
"Ka gausah bercanda."
"Saya ga bercanda, Na."
"Ka geli astaga!"
"Kenapa? Oh iya, saya ada ini buat kamu." Sehun ngeluarin kotak kecil warna pink. Diatas kotak itu ada pita warna putih.
"Ini apa?"
"Kamu buka aja."
Shinna buka kotak itu, dan dia liat gelang warna putih dan ada liontin bintangnya.
"Di liontin bintang itu ada inisial S. Bisa buat kamu, shinna, dan bisa buat saya, sehun. Kalo kamu rindu saya, kamu bisa panggil nama saya tiga kali sambil elus liontin itu. Tapi, jangan rindu, itu berat. Biar saya aja."
"Ka, lo kepentok apa sih? Kenapa jadi sok sok dilan nathan gini? Terus, tau dari mana kalo gue suka dilan sama nathan?"
"Apa sih yang saya engga tau dari kamu? Saya tau semua tentang kamu."
Shinna speechless, dia gatau mau ngomong apa, sehun di depan dia ini bukan sehun yang dia kenal. Sehun tuh dingin, jutek, tapi sehun yang didepan dia ini care, bikin blushing.
"Sumpah ka lo harus ke rumah sakit."
"Na, saya gak sakit."
Akhirnya mereka diem-diem an. Shinna diem sambil ngeliatin gelang bintang itu. Dia bingung sama perasaannya sendiri, dia masih suka sama chanyeol tapi kenapa setiap dia sama sehun jantung dia kayak abis lari maraton? Jujur dia bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Kakel Gans ✔️ [Gans Series]
Fiksi PenggemarHighest rank : #50 in Fanfiction All chapter private. disukain sama kakel terganteng seantero sekolah kayak kak Sehun? LIKE A DREAM! warn : x harsh word x tidak baku x latar belakang indonesia