Rabu
13.00Hyeji lagi diem di kelas, kelasnya lagi gaada guru jadi dia bebas, akhirnya dia mutusin buat dengerin lagu pake headset sambil gambar gambar gajelas dibukunya. Pas dia lagi asik nyanyi nyanyi gitu tiba-tiba ada yang nyopot headset dia.
"Hye, gua mau ngomong."
"Males gua mau tidur." Hyeji baru aja mau tidurin kepalanya diatas meja, tapi ditahan.
"Hye ini penting."
"Yaudah si ming ngomong tinggal ngomong elah."
Iya, itu mingyu. Mingyu narik tangan hyeji keluar kelas terus hyeji dibawa ke kelas kosong.
"Ish lepasin kek. Lu mau ngomong apaan? Ngapa di kelas kosong gini ha?"
"Lu berubah hye."
"Gua bukan power ranger, gabisa berubah."
"Gua serius."
"Gua juga serius, gua tuh bukan pow-"
"Diem atau gue cium?"
Hyeji langsung diem pas mingyu ngomong gitu.
"Lu suka gua?"
"Apaansi? Gausah konyol."
"Lu suka gua?"
"Ga."
"Lu suka gua?"
"Lu udah ngulang pertanyaan itu tiga kali nyet."
"Karena gua mau denger jawaban iya."
anjink apaansi ming bikin baper aja lu tay -hj
"Tapi gua gasuka sm lo!"
"Mata lu bilang gitu."
"Tau apa lu tentang mata gua? Sok peramal."
"Gua nanya lagi, lu suka gua?"
"Gua bilang engga ya engga!"
"Lu suka gua?"
"IYA! PUAS LO SEKARANG?!" Hyeji teriak kayak gitu, terus abis itu dia nutupin mukanya, dia pengen nangis rasanya. Dia rencananya mau move on dari mingyu dan gamau ngasih tau perasaannya, padahal dia kemaren bilang sama anak artcans kalo dia mau ngaku ke mingyu tentang perasaannya. Tapi setelah dia pikir pikir lagi, dia mendingan move on dan ga ngasih tau perasaannya ke mingyu. Itu alesannya mingyu bilang hyeji berubah, karena hyeji jadi dingin ke mingyu.
"Sejak kapan?"
Hyeji geleng geleng doang, dia gamau kalo mingyu tau dia nangis. Tapi mingyu tau.
"Maaf hye."
Abis itu mingyu keluar dari kelas kosong tadi, ninggalin hyeji sendirian. Hyeji duduk di lantai sambil meluk lututnya.
"Gue bener kan? Lo bakal nolak gue dan ujung ujungnya kita diem diem an." Hyeji bermonolog.
---
Masih rabu, pulang sekolah
"Hai gengs." Shinna nyamperin temen temennya yang lagi bergerombol ria di depan kelas, kebiasaan murid murid kalo udah pulang.
"Na, hyeji mana ya?" Sungyoung yang lagi minum teh sisri tiba tiba nanyain hyeji ke shinna.
"Lah? Mana gue tau young, gue kan ga sekelas." Jawab shinna seadanya lalu dia nganbil teh sisri sungyoung dan dia minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Kakel Gans ✔️ [Gans Series]
FanfictionHighest rank : #50 in Fanfiction All chapter private. disukain sama kakel terganteng seantero sekolah kayak kak Sehun? LIKE A DREAM! warn : x harsh word x tidak baku x latar belakang indonesia