19; shi jiu

3K 433 63
                                    

"Kalo chanyeol suka sama lo."

Shinna diem, dia ngerasa bumi kayak berenti berputar, matahari ga nerangin bumi lagi. Dia kaget pake banget, yang dibilang sehun itu ngebuat dia mikir. Kenapa dia ga seneng sama pernyataan itu? Kenapa dia malah pengennya sehun bilang kalo sehun suka sama dia? Padahal selama ini, itu yang dia tunggu tunggu, chanyeol suka sama dia. Tapi kenapa dia malah ga seneng gini?

"Tapi boong HAHAHAHA." Sehun ketawa kenceng pas liat muka shinna yang udah speechless tadi.

"Ga lucu." Shinna langsung bete se bete betenya, dia langsung pergi kan tuh ke dalem rumahnya, tapi tangannya di tarik sama sehun.

"Ngambek dih. Gue pengen ngomong, besok ada acara ga?"

"Ga."

"Jutek banget sih, tapi makin cantik."

"Gak usah gombal!" Shinna natep sehun sengit, yang di tatap malah ketawa ketawa doang.

"Gue mau ngajak lu jalan besok, mau ga? Kita ke dufan."

"Serius?"

"Giliran jalan aja langsung."

"Yaudah."

"Ngambekan lo. Serius gue mau ngajak ke dufan besok, mau ga?"

"Mau hehehehe."

"Good. Dah ye gue balik, udah malem. Abang lu kasian btw, perutnya sakit. Coba lu kasih minyak kayu putih atau balsem."

"Emang kenapa dia?" Tanya shinna bingung.

"Abis makan richeese level 5, dah ya. Night, na." Sehun pamit, abis itu shinna masuk ke dalem rumahnya.

Shinna naik ke atas, terus dia jalan ke kamar abangnya sambil bawa minyak kayu putih.

kasian juga bang baekhyun, pasti perutnya panas banget. dia kan gakuat makan yang pedes pedes gitu.

gue masuk deh ke kamarnya, terus gue liat bang baekhyun lagi tiduran sambil ngelus perutnya sendiri. kasian sumpah gatega gue.

"Bangg?"

Baekhyun noleh ke shinna, terus senyum kecil. "Kenapa na?"

"Lu gapapa bang?" Shinna deketin kasur baekhyun terus duduk di kasur baekhyun.

"Gapapa gua."

"Bang, kenapa makan richeese sih? Kan lu gakuat pedes banggg."

"Dari pada bayar 100 ribu."

"Kan ada gua bang, minta sama gua. Kenapa harus nyakitin diri lu? Dasar bego."

"Heh, gua tuh gamau nyusahin lu. Udah lah lagian besok juga ilang nih sakitnya."

"Bang..." Shinna gerak gerakin tangan baekhyun.

"Apa?"

"Makasih bang." Shinna meluk baekhyun erat. Dia pengen nangis lagi rasanya. Dia seneng banget punya abang kayak baekhyun, abang yang perhatian banget sama dia, abang yang rela lindungin dia, belain dia. Shinna ngerasa jadi adek terberuntung di dunia karna punya abang sebaik baekhyun.

"Sstt jangan nangis." Baekhyun bales pelukannya shinna, terus dia ngelus kepala shinna pelan. Terjadilah adegan drama menjijikan. Terus abis itu shinna lepas pelukannya.

"Bang, sakit ya perutnya?" Tanya shinna.

"Hmm."

"Shinna pakein minyak kayu putih ya?" Shinna buka tutup botolnya terus dia pakein deh tuh minyak kayu putihhnya ke perut baekhyun.

"Imut juga adek gua kalo lagi baik gini."

"Adek lu emang imut bang."

"Najis, pede gila lu."

[ 1 ] Kakel Gans ✔️ [Gans Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang