Masih kamis
"GAADA!!!"
"Hah sumpah? Adek gue kemana njir."
Mereka masuk ke kelas itu dan cari-cari sungyoung.
"SUNGYOUNG!" Teriak yeorum saat dia ngeliat sungyoung duduk di pojok. Sungyoung ngangkat kepalanya, mukanya merah kayak baru bangun tidur.
"Apasih?"
"Astaga kita kira lo kenapa napa dek!" Chanyeol nyamperin adeknya terus dia ngejitak kepala adeknya itu.
"Sakit!!!!"
"Lo jadi dari tadi disini?" Tanya shinna sinis.
"Iya hehe."
"Buat orang panik aja lo!" Shinna kesel terus dia keluar dari kelas sambil ngehentakkin kakinya.
Sehun yang ngeliat itu langsung ngikutin dia keluar. Shinna jalan ke koridor yang lagi super duper sepi, gatau kenapa dia kayak mau nangis. Akhir akhir ini dia cengeng banget, panik sedikit nangis. Dan terjadilah, dia nangis. Tanpa shinna tau, sehun lagi liatin dia dari jauh, sebenernya sehun pengen banget nyamperin cewe yang dia suka itu tapi dia gapunya nyali.
"Kak sehun kalo lo disitu cuma mau liatin gue nangis mending pergi aja. Gue gasuka diliatin kalo lagi nangis."
Sehun kaget, dia kira shinna gabisa liat dia. Sehun nyamperin shinna, dia duduk disamping shinna.
"Nangis yang kenceng." Kata sehun.
Kalian pasti tau kan kalo cewe itu setiap lali disuruh nangis bakalan susah tapi giliran disuruh berenti nangis malah makin kejer. Ini tang terjadi sama shinna, dia disuruh nangis tapi dia malah berenti.
"Gabisa."
"Kalo gitu udah jangan nangis."
Seketika tangis shinna pecah pas denger sehun bilang gitu, dia gabisa nahan lagi. Shinna gatau dia kenapa, dia kayak lagi sensitif banget, dia tau masalah hyeji sama sungyoung dan dia ikut sedih. Sehun yang ga tega liat shinna nangis akhirnya meluk shinna erat sambil terus ngelus rambut shinna.
"Udah, jangan nangis lagi cantik."
Deg deg. Kenapa gue deg deg an gini denger kata cantik keluar dari mulut ka sehun?
"Cewe cantik gapantes nangis, oke?" Shinna ngangguk aja jawab pertanyaan sehun. Lalu tiba-tiba.....
Shinna merasakan material kenyal mendarat di pucuk kepalanya. Sehun mencium puncak kepalanya!
Jantung gue kenapa ini Tuhan? Apa gue mau mati jadi gini?
Sehun nangkup pipi shinna yang basah karna air mata, dia apus air mata itu pake ibu jarinya sambil bilang. "Kalo lo butuh sandaran, gue siap kapanpun jadi sandaran lo saat lo sedih."
"Makasih ka."
anytime na, bahkan kalo lo butuh seseorang buat move on, gue siap -sh
---
"Gue ingetin sama lo, jangan deket deket sama cowo gue!" Teriak seseorang dari kamar mandi. Jongin yang sedang ijin ke kamar mandi pun samar samar mendengar teriakan dari arah kamar mandi cewe.
"Lo denger ga?!" Teriakan itu semakin jelas saat jongin semakin mendekatkan dirinya ke toilet cewe.
"D-denger ka."
Jongin seperti mengenali suara itu.
Brak
Jongin membuka pintu toilet cewe dengan kencang dan ia melihat sungyoung, soojung, taeyeon, tiffany, sulli, dan kakaknya soojung yaitu jessica. Sulli dan tiffany sedang mengapit lengan sungyoung, taeyeon sedang memegang ember yang berisikan air kotor, sementara jessica sedang memegang ember berisi telor busuk. Taeyeon dan jessica hendak menumpahkan ember itu namun jongin menangkap basah mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Kakel Gans ✔️ [Gans Series]
FanficHighest rank : #50 in Fanfiction All chapter private. disukain sama kakel terganteng seantero sekolah kayak kak Sehun? LIKE A DREAM! warn : x harsh word x tidak baku x latar belakang indonesia