"Seulgi~"
"Napa?"
"Temenin gue ke perpus kuy. Gue pen minjem buku nih. Ada tugas."
"Kita beda kelas, pe'ak. Entar kalo gue dicari gimana?"
"Pas jam istirahat aja, sabi kan?"
Seulgi nampak memikirkan tawaran dari Baekhyun. Yaa.. Emang Baekhyun yang ngajakkin ke perpus bareng pas jam istirahat.
Seulgi tadi itu lagi ke wc bentar, terus pas mau balik ke kelas, gak sengaja ketemu si Baekhyun yang katanya ada urusan ama guru TU.
"Iya deh, traktir cireng tapi ya?"
"Bisa diatur itu mah." Baekhyun ngacungin jempolnya ke Seulgi.
•○•
"Bekkk!!!"
"Eh, ga, ada Baekhyun di kelas gak?" tanya Seulgi pas temen satu kelas Baekhyun keluar dari kelas. Sugar, eh maksudnya Suga.
Suga nolehin kepalanya ke kelas lagi, meriksa ada Baekhyun di dalem apa enggak. Setelah itu kembali ngadep ke Seulgi.
"Ada noh, lagi rapiin bukunya. Gue duluan, ye."
"Hm."
Tak lama, Baekhyun keluar dari kelas.
"Lo lama tau gak?"
"Lo aja yang kecepetan, yodah kuy lah ke perpus."
'Sabarrrr demi cireng!'
Seandainya aja kalo bukan untuk cireng, Seulgi pasti udah tendang Baekhyun dan hilang di segitiga bermuda dan tidak kembali.
Mereka berdua jalan barengan ke perpus.
"Lo gak minta bantuan Chen aja?"
"Chen hari ini gak masuk. Dia sakit gigi katanya."
"Saoloh, sakit gigi doang gak masuk."
"Lo ga tau lagu dangdut itu ya? Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi~"
"Udah salah, sotoy pula. Yang bener itu lebih baik sakit gigi daripada sakit hati."
"Iya iya, taulah yang anak dangdut."
"Songong lu, Baek!"
Seulgi dan Baekhyun masuk ke perpus. Suasana perpus sangat tenang, tapi sebenarnya lebih ke sepi sih. Masalahnya cuman ada beberapa murid dan satu orang penjaga perpus yang ada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kantin - SeKaiYeol
FanficGak semua yang ngejaga kantin itu udah gak enak dipandang. 3 penjaga kantin ini ganteng bangetttt. #120 in Fanfiction [161212] [ot12] Bahasa tidak baku. Garing, typo, receh dan selebihnya mohon dimaafkan ⓒ02/09/16