64

1.2K 144 22
                                    

Masih di hari yang sama kek di chap 62 & 63

'Pliss jan bilang kalo kak Sehun mau ngajak putus...'

'Gue belom siap, tai.'

'Gue masih sayang ama kak Sehun...'

Wendy terus-terusan berdoa dalem hatinya. Nahan mati-matian supaya air matanya gak meleleh saat itu juga. Mana cuaca yang udah malem plus dia duduk di ojek tanpa jaket ngebuat dia sedikit menggigil.

"Eh, neng," panggil mamang ojek yang Wendy naikin.

"Ya?"

"Mukanye, kenape murung aje daritadi? Diputusin pacar?"

'Nyet. Nyelekit beud.'
'Akutu sabar aja ya:)'

"Dihh engga lah, bang. Ini tuh lagi mau nyamperin pacar kok," jawab Wendy sambil senyum-senyum mesem.

"Ya kalo gitu, ga usah murung, neng. Masa mau ketemu pacar mukanye murung gitu?" kekeh mang ojek itu. Aksennya kek orang Betawi.

Wendy sedikit terhibur karena ucapan dari mang ojek itu. Setidaknya dia bisa ngelupain masalahnya ama Sehun sebentar.

"Hehehe, iya dah, bang. Gak murung lagi," ucap Wendy sambil nyengir.

Setelah itu, gak lama akhirnya mereka udah tiba di depan rumah Suho. Lebih tepatnya sih di depan pager rumah Suho yang gedenya mau ngalah-ngalahin menara eiffel. Eh, ga deng. Ga setinggi itu.

Setelah Wendy ngebayar ongkosnya, dia natap pager rumah Suho lekat-lekat. Tiba-tiba aja perasaannya berubah mendadak ga enak. Tapi masih ada yang buat Wendy bingung,

"Buat apa nyuruh ke rumah Suho kalo mau ngajak putus?" monolog Wendy.

Tapi, gak mau lama-lama di depan pager rumah Suho, Wendy langsung mencet bel yang ada di sebelah kanan pager. Dan setelah tiga kali bel rumah berbunyi, pager rumah Suho dibuka oleh dua satpam dari dalem. Pager rumah Suho itu gede, jadi wajar aja butuh dua orang yang mesti bukainnya.

Wendy ngasih senyum kecil ke dua orang satpam tadi, lalu bergegas masuk ke dalam pekarangan rumah Suho yang luasnya mungkin seluas dua kali lapangan sepak bola.

"Duh, kan, mestinya bawa peta tadi. Kalo gini jadinya, gue bakalan tersesat!" gerutu Wendy. Dia ngeliat sekelilingnya bingung. Mesti ngambil jalan yang mana.

Ting!

Notif LINE dari hp Wendy bunyi. Wendy buru-buru ngeluarin hp-nya dan ternyata Sehun yang ngechatnya.

LINE

18.39

Oh Sehun : udh drmah suho blm?

Wendy Son : udah kak. Kakak dmna?

Oh Sehun : di pinggir klam rmah suho
Oh Sehun : gc

'Ha? Jangan-jangan ntar kak Sehun mau nyemplungin gue lagi di kolam?! Ooo tidakkk!!!'

Mulai lagi Wendy mikir macem-macem.

Tanpa mau mikir lebih lama lagi, Wendy langsung lari menuju kolam berenang di rumah Suho.

Sesampainya disana, Wendy udah ngeliat Sehun yang lagi munggungin dia. Wendy berjalan perlahan ngedeket ke Sehun. Lalu pas udah tinggal 2 tapak kaki lagi, Wendy manggil Sehun. "Kak!"

Sehun noleh sekilas, kemudian berbalik. Dia natap Wendy dengan tatapan datar. Semakin bikin Wendy ketakutan. Takut diputusin.

"Wen," panggil Sehun dingin.

"Y-ya?"

"Gue mau kita putus."

Jger!

Jdag!

Jdug!

Wendy rasanya kek kesamber petir. Apa yang daritadi di pikirannya jadi kenyataan!

Saat itu pula Wendy nangis. Dadanya sakit banget. Dia ga pernah tahu kalo ternyata hubungannya ama Sehun cuma sampe segini.

Wendy ga pernah tau kalo diputusin tuh kek gini rasanya. Biasanya, selama dia pacaran, selalu dia yang putusin karena mantannya suka kepergok selingkuh di belakang Wendy.

Perlahan-lahan memori-memori Wendy bareng Sehun keinget kembali di otaknya.

"Makan dikit lah, dek. Liat tuh lengannya kurus banget."

"Kalo bareng kamu mah, kakak sih hepi-hepi aja."

"Dekkkkkkk sorry yaa telat balesnya."

"Dih aku tu serius, dek. Ga ngegombal."

"Kamu kan cantik, jadi wajar aja dapet cowok cakep kek kakak. Hehehe"

"Yaudahlah, jangan cemberut lagi. Kan ada kakak."

"Okeeyy night ya. Mimpiin kakak jangan lupa ehehe"

"I love you, Wendy."

Wendy cuman diem di tempat, air matanya terus-terusan mengalir. Dan parahnya, Sehun masih mantep di tempat. Tatapannya sedikitpun enggak melunak. Tetap datar dan dingin.

Wendy ingin sekali nanyain ke Sehun sebenernya apa alasan Sehun mutusin dia? Tapi pertanyaan itu cuman nyangkut di tenggorokkannya aja. Dan Wendy berspekulasi bahwa Sehun mutusin hubungan ini cuman gara-gara Sehun bosen ama dia.

Iya, bisa jadi bosen.

Bisa jadi ada cewek yang lebih wow dari Wendy.

'Kalo bener cuman karena bosen.'
'Bngst namanya!'

•●•

"Kak Sehun...😭😭" -Wendy.



DEMI APA INI? *demidewa KENAPA KOK MEREKA PUTUS?!!! OMGOMGOMG

Leng agak ga sehat nih temen" so maafin yaa kalo jadi gini chapter nya:(

-Xiao Leng💕

Kakak Kantin - SeKaiYeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang