Masih di hari yang sama kek di chapter 47 setelah tanda "•●•"
Pulangnya dari sekolah, geng bahenol pada maksa biar Wendy ngijinin mereka ke rumah Wendy. Buat ngehibur Wendy. Ya paling enggak ampe sore. Tapi kalo Wendynya belom kehibur juga, mereka bakalan nginep. Gak peduli tanggepan Wendy apa.
"Gue cape. Cape kalo nangis terus."
"Udah, Wen. Kita semua ngerti apa yang lo rasain." Krystal nenangin Wendy sambil nepuk-nepuk punggung Wendy pelan. Wendy keliatan kacau banget. Mereka semua lagi duduk-duduk di lantai depan kasurnya Wendy.
"Mending main aja, kuy. Mau gak?" teriak Irene cairin suasana. Emang yang satu itu paling bisa nyarin suasana, walaupun rada-rada nyebelin sih.
"Wih boleh tuh! Kuy lah. Mau main apaan tapi?" -Joy.
"Barbie kek nya asik. Wen, lo ada barbie gak?"
'Yeuu baru aja gue puji, eh malah sengklek lagi-_-' -Joy.
"Lo kan barbie rin, buat apa main barbie lagi?" kekeh Wendy.
Irene langsung speechless pas Wendy bilang gitu. Dia natap Wendy dengan mata berkaca-kaca, lalu langsung aja nyerbu buat peluk Wendy ampe Wendy sedikit kehuyung ke belakang.
'Eh buset nih anak. Ngagetin' -Wendy.
"Makasih, Wen. Lo sahabat gue paling baik. Ku padamu~~"
Dan tiba-tiba, semua yang ada di kamar Wendy ikut-ikutan meluk Wendy ampe Wendy kesusahan buat jaga posisinya biar gak ambruk. Tapi setelah itu Wendy ngebales pelukkan mereka seraya tersenyum. Wendy tahu kalau temennya semua itu perhatian dengannya.
Setelah asik peluk-pelukkan. Joy, Krystal, Seulgi, ama Wendy tiba-tiba natap ke Irene dengan seringaian yang sedikit nakal. Keknya otak pengen ngerjain Irene kumat. Irene sendiri yang diliat cuman bisa ngerutin dahi bingung.
"Kalian napa?"
"Tadi katanya lo mau main barbie-barbie-an kan? Gue gak punya barbie, rin. Gimana kalo kita dandanin lo aja?" tawar Wendy dengan senyum lebar.
"Wih boleh tuh! Abis itu gue mau post di ig biar jadi hotnyuss!! Kuylah!"
Irene keliatan semangat sekali pas tahu dia mau didandanin kayak barbie. Tapi, ya, tenang aja. Temen-temennya Irene gak bakal dandan yang aneh-aneh kok. Mereka udah biasa main dandan-dandanan gini.
Saat asik-asiknya ngedandanin Irene, tiba-tiba bel rumah Wendy bunyi.
"Eh, gue turun dulu ya. Ada tamu."
Wendy langsung ngacir turun ke bawah, karena keliatannya orang yang dateng gak sabaran banget. Buktinya hobi banget mencetnya.
Srekk
"Akhirnya kamu bukain juga dek:)"
Sehun. Siapa lagi? Tanpa basa-basi Wendy langsung nutup pintu rumahnya, eh tapi dicegah oleh Sehun.
"Lo itu kenapa sih kak? Gausah ganggu gue! Urusin aja temen lo itu!" bentak Wendy.
"Kakak berani sumpah ama kamu, dek. Dia itu cuman temennya kakak. Gak lebih."
"Lah terus yang maksudnya "tft" itu apaan? Habis jalan kan? Udahlah, gausah ngeles mulu. Najis gue."
'Mau nangis jingg:'((' -Wendy.
"Udah kan? Gaada lagi yang mau lo omongin? Gue mau ke atas. Temen-temen gue pada nunggu."
Lagi-lagi pas Wendy mau nutup pintu Sehun nyegah.
"Kamu itu dengerin omongan kakak dulu. Gimana kakak mau jelasin kalo kamu motong terus pas kakak mau ngomong?" ucap Sehun lembut. Dia tersenyum penuh pengertian pada Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kantin - SeKaiYeol
FanfictionGak semua yang ngejaga kantin itu udah gak enak dipandang. 3 penjaga kantin ini ganteng bangetttt. #120 in Fanfiction [161212] [ot12] Bahasa tidak baku. Garing, typo, receh dan selebihnya mohon dimaafkan ⓒ02/09/16