I

1.2K 64 0
                                    

kim taehyung a.k.a taehyung memanglah anak yang bisa dibilang normal bisa juga tidak. dari kecil ia selalu senang melihat teman atau bahkan keluarganya berdarah-darah. ia merasa itu lucu dan menggemaskan. ia bahkan membunuh saudaranya dan alasanya adalah karna ia gemas melihat darah mengair ke seluruh tubuh adiknya yang masih 1 tahun itu. taehyung merasa apa yang ia lakukan selalu benar,dan ia benci ditentang. ia sangat benci hal itu amaat sangat benci. ia sudah puluhan kali keluar masuk penjara karna kasus yang sama ya u know lah.. membunuh. ia melakukan semua pembunuhan itu karena appanya dulu pernah menyiksa eomma kandungnya didepan matanya sendiri. lalu appanya menikah lagi dengan perempuan kaya lalu dia dibawa ke rumah ibu tirinya itu. karna ia merasa lelah diperlakukan seperti budak oleh kedua orang tuanya ia pindah ke rumah neneknya. dan  dari situlah ia saaaaangaaat amat meyukaii untuk membunuh orang.

hari ini adalah hari terakhirnya masuk penjara huft sudah 5 tahun rasanya tidak menghirup bau darah. kenapa hukumannya sangat sebentar? karena ia pintar dan ia mengarang segala alasan yang membuatnya masuk dipenjara hanya sementara.

hari ini ia berniat untuk sekolah lagi. ia kangeeeeen bangeeeet sama masa masa sekolahnya. ia berjanji pada petugas kepolisiannya untuk tidak membunuh lagi dan ia sudah di tes kejiwaannya tapi ya itu hanya omong kosong saja. 

***

jeon jungkook namja tampan nan imut yang sama sekali tidak menyukai kekerasan ia amat benci dengan orang yang gila melakukan kekerasan. ia juga benci pada tuakang bully siapapun itu. ia selalu bersikap baik dan selalu mendapat ranking satu di sekolahnya. ia tidak pernah menyangka akan bersekolah bersama kim taehyung. yang ia tahu dari teman baiknya jimin dan jin hanya ada murid baru yang akan masuk ke sekolahnya. ia tidak tahu kalau taehyung adalah seorang yang kejam dan suka membunuh.

hari ini gurunya membawa satu murid baru bernama kim taehyung itu. "anak-anak kali ini ibu akan memperkenalkan murid baru kalian bernama kim taehyung silahkan memperkenalkan dirimu".

"annyeong kim taehyung imnida salam kenal semuanya disini saya akan bersikap baik kamsahamnida"

"oke taehyung kamu duduk dengan hoseok dia yang ada di ujung sana"perintah gurunya lalu taehyung berjalan menuju bangku hoseok. disana hoseok sudah menunggunya dengan ceria namun berbanding terbaik dengannya taehyung justru memberikan tatapan dingin yang membuat hoseok seketika beku.

"a-annyeong.. hoseok imnida"

"yeah.. aku sudah tahu..."jawabnya dingin

"apakah kau murid pindahan? darimana asal kau? apa kau bukan orang korea? mengapa kau tampan sekali?aku iri.. baiklah semoga kita bisa berteman baik"

"yeah.. aku dari sel"

tubuh hoseok seketika beku,ia memikirkan kata-kata taehyung dengan perlahan. apakah yang taehyung katakan benar? lalu mengapa hoseok merasa sangat ketakutan sehingga ia tidak mengajak taehyung berbicara sampai istirahat.

teng tong teng tong 

"annyeong jungkook imnida"tiba-tiba suara manis masuk ke dalam telinga taehyung. ia bingung mengapa suara itu seketika membangunkan sifat kejamnya, namun ia harus menahannya dulu.

"bagaimana? sekolah di sekolah khusus namja ini?apa kau suka?"tanya namja manis yang ada didepannya.

"sepertinya"

"bisakah aku bertanaya mengapa kamu selalu menjawab pertanyaan orang dengan singkat? apa kau tahu? temanku hoseok malas bicara denganmu lagi!"

kesabaran taehyung mulai habis, sepertinya namja itu memang menggoda untuk dibunuh. ia menarik namja itu pergi menuju toilet dengan cepat.

"YAK!kau mau membawaku kemana? APA KAU TAHU INI SAKIT? YAAAA!!"

TBC

vote yaaaaaaaaaaaaaa

kamsahamnida

Mianhae(vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang