0.2

9.9K 1.2K 35
                                    





























jadilah setelah itu, gue sama ashelyn makan bareng sama gengnya kak mark. karena ternyata mereka gak jadi nongkrong bareng.

mana ada kak jaemin lagi

"le, gue ke kelas duluan ya" ucap gue sambil bisik-bisik gitu ngomongnya.

seakan ngerti, chenle ngangguk dan ngebiarin gue pergi. lagi juga gak enak disini diliatin sama fansnya mereka.

"shel temenin gue ke toilet yuk gue kebelet nih"

"eh tapi makanannya?"

"udah nanti aja. yuk cepet udah gak tahan anjir"

"yakin ke toilet? atau malu sama jeno nih chel?"

emang ya mulutnya kak haechan sama kak mark itu gabisa ditahan. pengen gue sumpel pake kutang rasanya hm

"apaan sih kak gue serius"

"tau lu chan gak jelas banget lo bego" celetuk kak jeno.

"bega bego, ngomong tuh dijaga. gak baik ngomong kayak gitu udah kelas 11 bukannya banyakin amal ibadah, malah banyakin dosa"

"halah pencitraan doang depan adek kelas, nanti juga ngomongnya mah tetep aja 'ANJING LU CHAN' 'HALAH BANGSAT' 'BEGO LU AH'" kata kak haechan sambil ngikutin gayanya kak jaemin.

dan habis itu kita semua ketawa.

"jadi gak chel ke toiletnya?"

"ayo!"
























di toilet gue gak berhenti mikirin kak jaemin. dia mah luarnya doang sok judes padahal dalemnya mah lembek sama kaya kak jeno.

tuh kan gue jadi senyum-senyum sendiri gini.

"CHEL? LO GAK KENAPA NAPAKAN? LAMA BANGET PIPISNYA"

nih satu juga mulutnya sama aja kaya kak haechan dan kak mark. gak bisa liat orang bahagia dikit apa?

"iya sebentar,"

gue keluar dari toilet dan ngehampirin si ashelyn yang lagi nyuci tangannya di wastafel.

"ayo,"

"lama banget sih lu? bertapa dulu di dalem?"

"ah berisik kamu"

"loh kok kesana? kan kantin arahnya kesana?" ashelyn nunjuk kearah kantin.

"males gue ke kantin, balik ke kelas aja ya"

"yeu dasar sampah, nyusahin aja lu"

"bentar,"

"apa lagi sih chel?"

"itu si jisung sama alice bukan sih? ngapain mereka ke arah gudang?"

"loh kok?"


gue sama ashelyn ngikutin jisung sama alice yang lagi jalan kearah gudang.

ya kalo dibilang sahabat sih, iya. gue, chenle, jisung, ashelyn, alice sama renjun itu emang sahabat.

btw renjun mana?

bruk.

'jisung sakit aw'

gue sama ashelyn nempelin kuping lebih rekat ke pintu. emang dasar calon ibu-ibu ya.


'jisung.. pelan'

"eh lu denger gak sih? kok gue ambigu sama suaranya alice ya?"

"dobrak aja pintunya"

"yaudah minggir"

"eh chel emang lu kuat emang? ini kayu soalnya"

"mantan anak taekwondo nih gue, udah minggir"


Brakk!

"ASTAGHFIRULLAH!"






















































[ s e n i o r ]

kenapa garing banget sih? sedih:")

seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang