you received five messages from jeno🙊
jeno🙊: nyet
jeno🙊: bosen nih lagi jamkos
jeno🙊: p
jeno🙊: p
jeno🙊: pchelsea: gausah spam
chelsea: gue lagi belajar. jangan ganggu dulujeno🙊: yaudah deh
jeno🙊: belajar yang rajin ya, biar jadi contoh ibu yang baik buat anak anak kita nantichelsea: kak..
jeno🙊: hehe iya-iya
read"chel, lu weekend ini ikutkan?" chenle nyolek chelsea yang kebetulan duduk didepannya sambil bisik-bisik.
"iyalah."
"heh lo berdua ngomongin apa sih? bisik-bisik segala" tiba tiba ashelyn yang daritadi fokus sama pelajaran matematika langsung noleh kearah Chelsea sama Chenle.
"lo belum tau? jisung ngajakin ke museum pamannya weekend ini. lu ikut ga?"
"BOLEHLAH! AYO!"
"yang dibelakang jangan ngobrol terus ya!"
"lo sih shel"
"maaf hehe"
"eh lice, somay lo berapa?"
"kenapa emang? mau bayarin?"
"udah tinggal jawab aja"
"somaynya 5rb, es teh 4rb, tanggung nih 1rb nya keripik kentang ya sung"
"dih lu kira gua mau bayarin lu?"
"tadikan lo nanya."
"gua nanya karna tadi gua sama renjun beli somay. padahal gua belinya 2 tapi kenapa jadi 15rb ya?"
"bayarin sekalian bisa kali sung"
"gak."
jisung sama alice cuma berantem aja daritadi. sedangkan chelsea sama ashelyn lagi heboh sendiri ngomongin museum pamannya jisung.
"eh shel, gue bawa apa ya?" tanya chelsea.
"ribet deh padahal cuma ke musium doang."
"ya tapikan persiapan, kalo disuruh nginep dirumah omnya jisung gimana?"
"yaudah bawa celana dalem, pembalut takut-takut lo bocor kan?" celetuk ashelyn asal.
"gue serius."
"bawa baju sama celanalah gitu aja ribet." ucap ashelyn.
"tapikan-"
"eh iya chel, lo kan habis jadian sama kak jeno pjnya bayarin ini aja deh ya"
"gue belum selesai ngomong"
"OH IYA ITU ABISNYA 18000 TADI GUE NAMBAH ES TEH. MAKASIH YA! GUE KE TOILET DULU CHELSEAAaa"
"Bangsㅡ"
"eh kamu ngomongnya" tiba-tiba jeno dateng bawa susu milo ditangannya.
"ngapain?"
"makanlah- nih minum biar lu gak marah-marah mulu." jeno ngasih salah satu minuman kalengnya ke chelsea.
"makasih hehe"
dan dengan brutalnya, chelsea ngebuka kaleng susunya. kebetulan banget chelsea kan suka susu coklat.
"haus yang?"
"iya"
"kamu akhir-akhir ini suka minum susu ya?" tanya jeno.
"iya"
"oh pantes"
"pantes apa?"
"kamu gendutan."
Krik
'mampus salah ngomong nih gua' -jeno
"eh.. itu.. chel.. a-nu aku tadi dipanggil pak heechul disuruh ke kantor... pulang sekolah aku tunggu ya... hehe"
"JENO ANJING! NGOMONG APA LO BARUSAN TAI! HEH JANGAN KABUR SIA"
[ s e n i o r ]
g mood ngetik maaf y guays:(
KAMU SEDANG MEMBACA
senior
Short Story❝ dia jaemin. pemilik senyuman favorit gue. ❞ © santurnous, 2018