"pagi.."
"pagi juga."
"lice, temenin aku ke kantin yuk"
"hm ayo deh"
"duluan ya chel"
"iya"
chelsea senyum ke jaemin yang sekarang lagi gandengan sama alice. kalo dibilang sakit ya pasti. kalo dibilang sedih ya iya, kan bingung? padahal chelsea udah punya jeno yang siap 24/7 buat chelsea.
tapi ya tetep aja kalo hati mah gak bisa bohong.
"addiiiinnn"
"jangan panggil gue addin. nama gue chelsea bukan addin."
"pms ya chel? pagi-pagi udah marah-marah aja."
chelsea nyinisin jeno "kenapa? gak suk—"
brak!
"WOY! APA-APAAN INI. JADIAN DIEM-DIEM GAK BILANG SAMA KITA-KITA. TEMAN BUKAN SIH LO? POKOKNYA GUE DOUBLE PJNYA. TITIK"
"SAMA GUA JUGA"
"IKUT IKUT AJA LO!"
"BODO SUKA-SUKA GUA"
ini mereka kenapa?
"nih gua kasih. kurang baik apa coba?" jeno nyodorin dua lembar 50 ribuan ke mereka berdua.
"eh kak gausah. manusia macem mereka mah gausah dikasih."
"SIRIK AJA LU CHEL"
"udah sana ah ganggu aja lo berdua."
"iya, gue tau sekarang yang udah punya pacar mah beda."
"makanya cari pacar biar gak sirik sama orang lain haha"
chenle lari keluar kelas dan disusul ashelyn yang kayaknya emang punya dendam tersendiri sama chenle.
"ayo chel ke kelas gua. masa gua mulu yang ke kelas lu?"
"mau ngapain disana?"
"main sama temen-temen gualah. biar mereka tau kalo lu itu cuma punyanya lee jeno." jeno senyum sampe-sampe matanya gak keliatan. tapi tetep ganteng kok
"ih alay"
"kan alaynya cuma sama lu."
jeno narik tangan chelsea dan mereka jalan kearah kelasnya jeno.
ternyata disana emang udah ada gengnya mark dan alice sendirian."loh lice? tadi katanya mau ngantin kok malah disini?" tanya chelsea.
"kak jaemin dipanggil temennya jadi gue ikut aja kesini."
chelsea hanya ber'oh'ria dan dengan muka yang judes waktu jaemin natap dia.
"heh pesek jangan liatin cewek gua mulu! lu udah punya alice. masih aja ganjen"
"bacot lu jen, urusin tuh mata lu yang gak bisa melek."
"manusia sirik."
"eh guys, kebetulan kan besok weekend. nah gua mau ngajak lo semua jalan. gapapa deh ngajak cewek gua mah pasrah aja. gimana? setuju gak?"
"wah boleh tuh chan, ayolah!"
"om gua punya museum mainan. kesana aja yuk"
"yaelah sung, udah gede masih aja mikirin mainan" kata renjun sambil narik bangku dibelakangnya mark.
"tapi boleh juga sih, gua mah mau aja."
"tuh kan, gua bilang juga apa— eh jun kalo lu gak mau ikut yaudah gapapa gua gak maksa"
"iya gua ikut ler"
tiba-tiba jeno sama jaemin langsung nutupin kupingnya chelsea sama alice.
"chel, lu denger gak? gak kan?"
chelsea cuma masang muka poker facenya dia, "apaansi lebay deh, udah biasa kali dengernya" ucap chelsea sambil ngelepas tangannya keno dari kupingnya.
"dari siapa? biar gua hajar orangnya? siapa hah siapa!?"
"lu"
krik
"mampus lu jen, mati aja sono." jaemin ngelepas tangannya dari kuping si alice.
dengan gercepnya jeno narik tangan chelsea keluar kelas laknatnya itu.
"apaansi jen?!" chelsea udah kesel aja. lah wong tangannya ditarik tiba tiba kenceng pula.
jeno naikin tangannya ke leher "gapapa. gua males aja dikelas hehe"
"kak Jeno pagi.."
"eh iya pagi juga"
"balikan ya kak? langgeng ya"
"iyaa.."
"kak"
"apa sayang?"
"bisa gak suara lo gausah sok imut gitu? agak aneh dengernya."
"bawel ih, emang gua imutkan?"
jeno cuma naik turunin alisnya sambil senyum. chelsea udah ngibrit aja ke kelasnya, soalnya muka jeno udah kayak pedofil katanya.
"chel! kok gua di tinggalin?"
[ s e n i o r ]
Gue tau ini absurd. ini tijel. pokoknya gue tau ini lebay. tapi vote sama comment bisa kali? capek loh nulis panjang kayak gini. sorry banget ya lama apdetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior
Historia Corta❝ dia jaemin. pemilik senyuman favorit gue. ❞ © santurnous, 2018