TWINS

3.5K 214 2
                                    

Angin bertiup kencang sehingga rambut panjang dari eunbi gadis yang kini duduk di sebuah kursi taman bergerak mengikuti alunan angin yang bertiup.

Sudah hampir satu jam gadis ini duduk menunggu seseorang, lagi dan lagi dia menarik nafas seakan dia bosan menunggu.

seorang namja duduk di samping eunbi kemudian membaringkan badannya di kursi taman itu dan meletakan kepalanya di pangkuan gadis cantik tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seorang namja duduk di samping eunbi kemudian membaringkan badannya di kursi taman itu dan meletakan kepalanya di pangkuan gadis cantik tadi.

"apa para gadis mengejar mu lagi?" eunbi membelai rambut hanbin,namja yang meletakan kepalanya dipangkuan eunbi.

"tentu saja setiap hari para gadis itu menunggu di gerbang sekolah bahkan selalu bertambah" jelasnya.

eunbi meraba wajah hanbin tapi dia merasa ada cairan seperti darah di pipi hanbin. "apa kau habis berkelahi?" eunbi mencium cairan kental yang ada di jarinya,seperti bau darah.

POV

Eunbi gadis buta, ia buta bukan karena dari lahir tapi karena sebuah kecelakaan.

FLASHBACK

saat kelulusan SMP eunbi pergi merayakan kelulusan bersama teman-temannya, namun na'as saat di perjalanan mereka mengalami kecelakaan yang cukup parah termasuk eunbi yang sekarang mengalami kebutaan.

FLASHBACK AND

"aku sudah berjanji tak akan berkelahi lagi pada mu dan ini tadi karena para sasaeng fans ku tadi mencubit dan mencakar ku" elaknya.

Hanbin. Ia seseorang yang kesepian mencari jati diri yang tak pasti, dia selalu berbuat ulah di sekolah mau pun di lingkungannya. Dia benci di rumah,karena setiap di rumah orang tuanya selalu bertengkar.

Hingga akhirnya ia bertemu gadis buta yang sedang di ganggi beberapa namja dan mengubah dunia nya yang kelam menjadi ceria walaupun pembuat masalahnya tak pernah hilang. Hanbin merasa setiap bersama eunbi dia menemukan dunia yang tak pernah ia temukan sebelumnya.

"pasti sakit sekali?" eunbi membelai rambut hanbin.
"tapi sekarang tidak sakit" kata hanbin.

"benarkah?mengapa secepat itu rasa sakitnya hilang?" bingung eunbi
"karena senyuman mu lah obat ku yang paliiing ampuh" jawab hanbin.

"gombal mu itu tak akan berpengaruh pada ku" senyum eunbi.

Hanbin duduk,kini dia berhadapan dengan eunbi kemudian memegang tangan eunbi dan menatapnya. "kau tahu eunbi..."
"mm"bingung eunbi

"aku adalah namja yang tak sempurna seperti kau bayangkan, aku ini namja yang akan membawa mu dalam masalah suatu saat nanti tapi aku takut meninggalkan mu seorang diri dalam ke kecewaan kepada ku. Melihat mu menangis itulah hal yang membuat aku tersakiti"batin hanbin

"hyaa...Mengapa kau diam?" eunbi memegang tangan hanbin

"ahh...Tidak"gelengnya

"tadi kau mau bilang apa?"tanya eunbi

"aku hanya ingin bilang kalau kau hari ini cantik" hanbin memegang dagu eunbi.

"aku memang cantik setiap hari" senyumnya yang pasti akan membuat para namja menyukainya.

"kajja aku antarkan pulang" hanbin berdiri memegang tangan eunbi tapi ia tak bangkit dari tempat duduknya. "kenapa?" Tanya hanbin

"aku ingin jalan-jalan" jawab nya.
"mwo!?" kaget hanbin

" sudah satu jam aku menunggu mu disini jadi sebagai permintaan maaf kau harus mengajak ku jalan-jalan" eunbi memasang wajah yang lemas seakan dia ingin di kasihani namja yang berdiri di hadapannya.

"kalau kau terlambat pulang ibu panti akan memerahi ku" kata hanbin

"aku alan pergi sendiri"mengambil tongkat nya

Hanbin menahannya. "baiklah untuk kali ini" eunbi langsung tersenyum mendengar hanbin.

                  🌷🌷🌷

Di sebuah kelas salah satu sekolah terfavorit di seoul sekelompok yeoja tengah berkumpul, mengobrol dan tertawa bersama.

Bahkan sesekali mereka menari seakan meniru tarian seseorang.

Bahkan sesekali mereka menari seakan meniru tarian seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sinb..Bukankah jungkook ada pertandingan basket dengan bobby? kita harus menyaksikannya"ajak yerin.

"kau mengajak ku pasti karena taehyung?"tebak sinb

"hya....Kalau kau tak mau juga tak apa"yerin pergi.

Sinb mengejar yerin dan merangkul temannya itu. "apa kau marah?"

"tidak"gelengnya
"benarkah?"goda sinb
"ne sinb"yerin mengacak rambut sinb
"hyaaa....."teriak sinb

POV

sema siswa sudah berkumpul di aula sekolah untuk menyaksikan pertandingan basket antara jungkook namja populer di sekolah dengan ketampanannya dan bobby siswa yang populer dengam kelakuan minusnya di sekolah.

Semua siswa perempuan berteriak "oppa" bahkan ada yang mengangkat karton yang mereka tulis dengan nama idola mereka yang sedang bertanding.

"aish...Mereka ribut sekali"kesal sinb
"kau kesal karena merela ribut atau cemburu?" goda yerin
"hyaa....Diamlah"sinis sinb
"taehyung oppa" teriak yerin

"hya..Bukankah dia satu angkatan dengan kita ,kenapa kau memanggilnya oppa?" bingung sinb
"terserah ku"acuh yerin.

Sinb berdiri sambil meletakan kedua tangannya di saku jas seragamnya sembari mempoutkan bibirnya. kemudian wajahnya langsung berubah melihat di seberang lapangan beberap orang gadis yang berteriak nama jungkook, di tangan salah sati gadis itu mmbawa botol air mineral dan handuk.

Setelah sekian lama mereka bermain basket, paa pemain pun beristirahat.

"jungkook ini aku bawakan minum dan handuk" yein memberinya kepada jungkook

"gomawo" jungkook meletakan minuman dan handuk yang di beri yein.

TBC-------

{COMPLETE}-TWINS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang