apakah itu dia?

1.4K 128 4
                                    

Sepulang sekolah eunbi berjalan dengan jungkook di taman. seakan ingin mengulangi kembali masa-masa indah mereka jungkook mengajak eunbi jalan-jalan dan melakukan apa yang mereka lakukan dulu sebelum ingatan sinb hilang. Mereka menaik sepeda,berlari,bercanda kemudian tertawa bersama.

Di tempat lain hanbin menaiki pergi ke panti asuhan untuk menanyakan eunbi. tapi tak ada hasil panti yang baru beberapa minggu ia tinggalkan sudah pindah ke tempat lain. Wajah murung dan duduk menunggu di depan gerbang panti yang kosong itu.

Setelah seharian jalan eunbi dan jungkook pulang menaiki bus. Eunbi sangat senang memandang jejalanan. Di perempatan jalan lampu merah menyala , bus yang di naiki eunbi dan jungkook pun berhenti. Tak di sangka di samping bus eunbi ada bus yang di naik hanbin , eunbi memandang kearah hanbin tampak ada sesuatu tapi tak dapat di jelas oleh eunbi perasaan dia saat melihat hanbin. Lampu hijau pun menyala , bus yang mereka naiki berjalan dan seketika itu hanbin memandang eunbi yang masih menatapnya dan mereka saling pandang.

"biasakah kau menutup jendela nya ini sangat dingin"ujar jungkook yang masih tidur di bahu eunbi

"mm..."eunbi berbalik dan menutup jendela

Dari seberang hanbin memanggil nama eunbi hingga bus mereka terpisah. Hanbin bertanya-tanya apakah itu eunbi?tapi mengapa eunbi bisa melihatnya?apakah eunbi sudah bisa melihat?lalu siapa laki-laki yang bersamanya? Begitu banyak tanda Tanya di pikirannya. Ia rapuh kalau memang itu eunbi karena eunbi bersama laki-laki lain.

##

Hanbin berjalan dengan muka yang masih sedih karena kejadian tadi malam. Seakan dia yang paling tersakiti di dunia ini dia masuk kelas dan terkejut melihat gadis yang tertawa bersama teman-teman di kelasnya. Tanpa aba-aba dia langsung menarik gadis cantik yang berambut panjang itu keluar dan anak-anak yang berada di kelas terkejut melihat kejadian itu.

"hyaa...anak baru"teriak yerin

"dia kenapa?"bingung taehyung

"ntahlah"yerin menaiki bahunya

"tapi sinb..."kata yuju

"oh may god"ujar umji

"akan ada perang lagi"ketawa jimin

"aish...jangan pernah jadi kompor"kesal yuju

"annyeong"sapa jungkook

"mengapa kau baru datang?"Tanya rapmon

"kenapa?tapi...mana sinb?apakah dia belum datang?atau dia ingin bolos tanpa ku"jungkook duduk di kursinya

"kau tak lihat tas nya?"Tanya yerin

"dia kemana?dan mengapa wajah kalian seperti itu?apa terjadi sesuatu?"tatap jungkook

"anak baru itu menarik sinb keluar"jawab umji

"anak baru siapa?"bingung jungkook

"anak baru yang duduk disana yang selalu merebahkan kepalanya di meja"jelas yuju

"aish...apa yang dia lakukan kepada sinb ku"marah jungkook dan berlari keluar mencari sinb.

"oow"kata jimin

Hanbin menarik eunbi ke taman belakang sekolah. Eunbi melepaskan tangan hanbin dan mereka saling menatap. Hanbin langsung memeluk eunbi dan eunbi kaget lalu melepaskan pelukan hanbin.

"kau siapa?"Tanya eunbi

"aku hanbin,apa kau tak ingat?kita selalu bersama dulu dan aku senang kau sudah melihat tapi mengapa kau tak bilang kalau sekolah di sini eunbi" ujar hanbin

"eunbi?maaf anda salah orang nama ku bukanlah eunbi tapi sinb"jelasnya

"bukan kau eunbi aku sangat mengenal mu"kata hanbin

{COMPLETE}-TWINS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang