Namanya arnold leonard pratama, cowok berusia 17 tahun ini berwajah tampan, baik hati dan suka menolong, tapi sayang soal urusan cinta dia masih belum beruntung tak seberuntung wajahnya yang tampan .. hahaha.
Arnold sekolah di salah satu highschool internasional Jakarta, dia terkenal cowok pintar dengan segudang prestasi baik akademik maupun non akademik.
Arnold anaknya jahil pecicilan tapi itu semua dia lakukan untuk menutupi rasa sedih dia, dia termasuk anak broken home karena sering menyaksikan kedua orang tuanya bertengkar, Arnold mempunyai satu adik perempuan bernama bilqis.
Arnold mengagumi teman sekelasnya bernama syifa, namun syifa tak pernah memperdulikan rasa Arnold ke dia.
Syifa termasuk cewek pintar dan cantik pula, oleh sebab itu Arnold sangat mengagumi syifa, tapi syifa terlalu cuek padanya.
***
Pagi itu terik matahari sangat menyengat, siswa siswi highschool internasional Jakarta sedang melaksanakan upacara, kegiatan setiap pagi di hari senin.Tapi ternyata saat upacara berlangsung di pintu gerbang sekolah ada siswa yang telat datang ke sekolah, sehingga dia harus berurusan dengan guru BK yang super duper galak.
" Kamu itu, anak berprestasi tapi ke sekolah datang telat terus, kamu tau kan hari ini hari senin, harusnya kamu datang lebih pagi arnold " bentak pak Agus, ya guru BK yang super galak itu bernama pak agus.
Ya, siswa yang datang telat itu Arnold, " bilqqqiiissss, gara-gara nganterin kamu, kaka jadi telat, awas ya tar di rumah " umpat Arnold dalam hati.
" Maaf pak, tadi saya nganterin adik saya dulu ke sekolah nya " bela Arnold.
" Saya ga mau tau, sekarang kamu push-up 50 kali " perintah pak agus.
" Iii ..ii yaa pak " Arnold pun menuruti perintah pak agus dan push up sampai 50 kali.
***
BrruggghArnold menghempaskan tubuhnya kemeja, spontan satu kelas melirik nya termasuk syifa cewek yang dia sukai.
Eric sahabat Arnold menghampiri Arnold yang tertunduk lesu di mejanya.
" Heh bro, telat lagi loe " tepuk Eric ke pundak Arnold.
" Mending loe diem bro, gue lagi cape, loe ga mau kan gue makan "
" Hahaha mantep banget ya hukuman pak agus, makanya Laen kali jangan telat mulu lah "
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa .. banyak cingcau loe " Arnold gemes ngacak-ngacak rambut Eric.
Bu guru pun masuk ke dalam kelas dan pelajaran di mulai.
" Oke anak-anak, Sabtu besok kita akan melaksanakan Study tour ke kebun teh, kita akan melakukan observasi dengan para pemetik daun teh di sana, ini ibu sudah bagi kelompoknya yah, silahkan kalian lihat sendiri " ibu guru meninggalkan sebuah kertas di mejanya yang berisi daftar kelompok mereka.
Arnold Leonard Pratama & syifa hadju.
" Hah kenapa gue harus satu kelompok dengan dia sih nyebelin banget " umpat syifa dalam hati, namun tidak dengan Arnold dia sangat senang satu kelompok dengan syifa.
***
Selepas pulang sekolah, Arnold menjemput adiknya bilqis di sekolahnya. Bilqis tidak mau satu sekolah dengan Arnold karena dia ingin bebas tanpa awasan kakanya itu, bagi bilqis Arnold itu kaka yang menyebalkan tapi sebenarnya dia sangat menyayangi kakanya.
" Lama banget sih loe, jamuran gue nungguin loe " umpat Arnold saat adiknya masuk ke dalam mobil.
" Jamuran, hahaha sini gue cabut jamurnya " ledek bilqis.
" Kalau bukan karena loe adik kesayangan gue, gue ga bakal nungguin loe "
" So sweeeeetttt nya my bro gue ini " bilqis mencubit pipi kakanya itu dengan gemas.
" Aaaauuuuu .. sakiiiit cooyy " ringis Arnold.
" Eh loe g latihan karate ka?? " Tanya bilqis.
" Libur, pelatihnya lagi ke luar kota " lanjut Arnold mengemudi mobilnya dan mereka pulang ke rumah.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Syifa
RomanceArnold sangat mengagumi syifa, namun syifa acuh pada Arnold, akankah Arnold mendapatkan cinta syifa?? Yang penasaran selamat membaca