duapuluhempat

2.6K 356 6
                                    

6 Tahun berlalu, Wendy lulus sebagai Sarjana Sastra dijurusan Sastra Inggris satu tahun yang lalu. Dan sekarang Wendy sudah bekerja sebagai penerjemah di salah satu perusahaan Penerbit buku ternama di Indonesia sebagai Penerjemah buku dari bahasa Inggris ke Indonesia.

Pekerjaan ini bukan pekerjaan yang mudah bagi Wendy. Dia diharuskan menerjemahkan satu buku dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Sedangkan buku yang dia terjemahkan adalah buku yang terbilang  cukup tebal, dan waktu 2 minggu bukanlah waktu yang cukup banyak untuk menerjemahkan buku-buku sialan ituㅡopini Wendy.

Dengan tuntutan berat seperti itu tentu saja Wendy mendapat gaji yang cukup bahkan sangat besar, dia dibayar untuk per-Bab yang di terjemahkan. Satu bab Wendy bisa di upah sebesar 500ribu - 1juta rupiahㅡtengantung banyaknya halaman., bayangkan jika Wendy menerjemahkan buku 12 bab? Wow, Fantastik bukan?

Walaupun menyelesaikan pekerjaannya di rumah tapi, tetap saja banyak hal yang harus dia korbankan dengan pekerjaan seperti itu. Contohnya ; Waktu tidurnya, waktu bersama teman-teman dan keluarga, bahkan untuk makan saja dia memilih makanan cepat saji yang tidak sehat dari pada memasak sendiri.

Ditengah kesibukannya memang banyak yang terlupakan oleh Wendy. Tapi, ada satu hal yang selalu dia ingat tanpa ia lupakan barang sedetikpun yaitu..

Park Chanyeol.

Seorang pria yang selama ini ia tunggu,

Seorang pria yang selama ini ia rindukan,

Seorang pria yang pernah bahkan masih mengisi hatinya,

Seorang pria yang tak terdengar sedikitpun kabarnya.



























Kak, kapan pulang?
































jangan bertanya itu suara hati siapa. Karna kalian tahu jawabanya.

Tbc dulu gengs.

Gimana? Ada yg beda kan? :v
Hehe gaya bahasa nya di sini aku ubah dari chapter2 sebelum nya, ga tau kenapa aku lebih nyaman nulis begini ):

Soalnya kalo aku maksa nulis pake gaya bahasa kemarin ini pasti selalu stuck pas lg ngetik padahal ide udah muncul, jd nya ilang semua deh ide nya ):

Terus juga maaf atas keterlambatan update nya padahal udah janji mau fastupdate ):

-joe

[1] mantan  ㅡp.cy;s.sw ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang