duapuluhenam [end]

4K 403 44
                                    


"Ngapain lo kesini? Ga ada yang ngundang lo!."

"Aku yg ajak kok seul, dia dateng sama aku" tiba tiba sehun nongol ga tau dari mana.

"Ngapain sih kamu bawa-bawa dia? Ga penting tau ga?!"

"Seul udah dong, jangan emosi" ㅡkrystal.

"Kamu ini kenapa sih seul? Dia juga kan temen kita. Salah aku ngajak dia?"

"Ya pokoknya aku ga suka ada dia"

"Seulgi! Sehun! Udah dong jangan malah ribut!. Kalian nih udah mau nikah, dewasa dikit lah!!?!" Wendy akhirnya buka suara setelah gregetan abis liat seulgu sama sehun ribut masalah... chanyeol.

"Padahal gua kesini juga mau nyapa kalian semua. Tapi, lu berdua malah ribut. Yaudah lah gua emang ga di harepin di sini, mending gua cabut. Duluan ya.." Chanyeol senyum sama mereka sebelum balik badan dan pergi.

Baru beberapa langkahㅡ

"KAK TUNGGU!!" ㅡWendy manggil chanyeol.

Yes ga jadi pergi!!

Chanyeol noleh dan liat wendy...

What?

Wendy nangis?

Wendy bangun dari tempat duduk nya, terus jalan nyamperin chanyeol. Awal nya seulgi mau nahan wendy tapi udah keburu di cegah sehun. "Udah biarin mereka kelarin masalah mereka" ㅡSehun.

Chanyeol tetap diam di tempat memperhatikan wendy yang jalan menuju ke arah nya. Sesampainya wendy tepat di depan chanyeol..

"Kaka kemana aja? Ga ada kabar selama enam tahun" wendy masih nangis.

Chanyeol diem. Dia mau dengerin wendy, dia tau wendy belum selesai ngomong.

"Kaka jahat tau ga?! Udah bikin aku nunggu. Iya aku tau aku bukan siapa-siapa, aku cuma mantan kaka yang bahkan ga berhak buat marah setelah di tinggal selama enam tahun tanpa kabar" wendy ngusap mata dan pipi nya yang udah banjir.

"Aku juga bahkan ga tau sekarang perasaan kaka ke aku masih sama atau udah berubah. Aku juga ga tau sekarang ini kaka udah punya cewe lagi atau belum" Wendy berusaha nahan air mata nya biar ga keluar lagi. Tapi ga bisa.

"Dan dengan bodoh nya aku tetep nungguin kaka. Kaka ilang tanpa kabar, kaka balik pun juga tanpa kabar. Jujur aku kecewa waktu denger kaka udah pulang tapi kaka sama sekali ga hubungin aku"

"Tapi entah kenapa liat kaka di hadapan aku sekarang rasa nya aku seneng banget, bahkan rasa kecewa itu mendadak hilang"

"Aku tau aku bodoh,.. bodoh banget.." selesai. Wendy udah selesai, sekarang yang wendy lakuin cuma nangis di depan chanyeol.

Seulgi, sehun, jongin, krystal cuma bisa tersenyum miris ngeliat wendy dan chanyeol yg ada di hadapan mereka ini

Chanyeol berusaha nahan air mata nya. Dia ga bisa liat wendy nangis kaya gini.

GRAABB

Chanyeol meluk wendy di kafe itu. Chanyeol ga perduli semua pengunjung ngeliatin dia, yang ada di pikiran nya cuma gua ga mau liat wendy nangis.

Wendy bales pelukan Chanyeol. Dia kangen baget sama orang yang satu ini. Wendy tenggelemin wajah nya di dada chanyeol dan nangis disitu. Setidaknya pelukan chanyeol membuat wendy sedikit lebih tenang.

"Maafin kaka udah bikin kamu nunggu. Makasih juga udah mau nungguin kaka." Chanyeol mengecup kening wendy. Memberi wendy rasa nyaman dan ketenangan.

"Kaka kelamaan ya?"

Wendy ga jawab. Dia terlalu terhanyut sama suasana.

Perlahan chanyeol mengendurkan pelukan nya.

Dia tatap mata wendy.

Dia hapus air mata wendy yang masih menggenang.

"Maafin kaka ya, kaka kelamaan" wendy cuma senyum ga bisa berkata kata lagi. Tenanga nya buat ngomong udah abis gara-gara nangis. Bahkan baju chanyeol pun udah basah gara-gara air mata wendy.

"Sebagai ganti nya, kaka mau ngasih ini buat kamu" Chanyeol ngambil sebuah kotak kecil persegi dari kantong jaket nya.  Lalu chanyeol berikan ke wendy.

Wendy nerima kotak itu. Dan buka isi kotak itu.

Wendy kenal kotak itu. Kotak yang wendy kasih ke chanyeol waktu malem sebelum chanyeol berangkat. Ga ada yang beda dari kotak itu, yang beda cuma isi nya. Sebelum nya isinya cuma gelang handmade sama note, tapi kali ini isi nya..

Note

Dan..

Cincin?

"I-ini maksudnya apa kak?"

Chanyeol senyum dan ngambil cincin yang ada di kotak itu lalu memakaikan nya ke jari manis wendy.

"Kamu maksudnya? Coba dibaca dulu note nya"

Mulai sekarang,
kamu calon istri kaka
Bukan mantan pacar lagi.
Ngerti?

Fr. Ur future husband

-end-

Setelah sekian lama work ini di gantungin
Akhirnya happy ending😆
Hehehe

Myane kalo ending nya ga memuaskan. Ya mau gimana lagi, ini aja uda berusaha supaya ga di gantung lagi ini cerita :((

Pokok nya makasih ya buat yg udah setia nunggu dan ngikutin ff ini. Makasih juga buat yg udah vote dan komen kalian uda mau ngehargain cerita aku yang ga seberapa ini.
Buat yg sider juga makasih ya, tanpa kalian viewers cerita ini ga bakal sampe 30k lebih :"(

See you guys👋👋
Love you

[1] mantan  ㅡp.cy;s.sw ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang