duapuluhlima

2.3K 349 28
                                    

Line
Kam, 09.00

Seulgi : Wendyyy kuuu
Seulgi : Acu anen :(
Seulgi : mau ketemu :(
Seulgi : udah lama ga liat muka lo sm krystal secara live
Seulgi : Jumat gue pulang, ga mau tau sabtu harus ketemu lo berdua!!!
Seulgi : gue lagi di jkt nih, meetup yok😆

09.35
Seulgi : heh babu! Bales donk jgn sok ngartis lo
Seulgi : berani beraninya chat majikan di anggurin

09.45
Wendy : SEULGI NAE BABUK!!!
Wendy : gue baru bangun plis

Seulgi : najis ya jam segini baru bangon

Wendy : Abis begadang gue, biasa lah kerjaan

Seulgi : gue ga nanya y

Wendy : dsr babu kurang ajar
Wendy : btw kok lu balik ke jkt? Libur kerja apa gmn? Apa karna rencana nikah lu sm sehun?

Seulgi : gue abis dpt promosi. Gue bakal pindah dr kantor cabang ke kantor pusat hehe

10.00
Wendy : DEMI APA? BERARTI LU BAKAL TINGGAL LAGI DI SINI DONKKK
Wendy : SEULGI NAE BABU SELAMAT 😚

Seulgi : makasih wendy my jingpudel
Seulgi : btw lo blm tau ya?

Wendy : apa?

Seulgi : gue di kasih tau sehun sm jongin sih

Wendy : apaan emg?

Seulgi : tp lo jgn kaget ya?

Wendy : apasih? Jgn bikin gue penasaran deh

10.10
Seulgi : chanyeol dah balik ke indo

/read/

oOo

Setelah dapat kabar kalau chanyeol udah balik ke indo buru-buru wendy ngehubungin Joy—adik chanyeol.

Kaka ipar calling...

Joy : "Hallo kak wen? Ada apa? Tumben nih nelepon?"

Wendy : "Hallo joy, kaka mau mau nanya sesuatu"

Joy : "yaelah kak, tinggal nanya aja pake izin segala. Mau nanya apa kak?"

Wendy : "ini soal kak chanyeol. bener dia udah pulang?"

Joy : "loh? Aku kira kaka udah tau. Udah kok kak, tiga hari yang lalu malah. Emg nya kaka ga di kabarin sama kak chanyeol?"

Wendy gemeter denger penyataan joy.

Kenapa chanyeol sama sekali ga ngehubungin dia? sehun, jongin, bahkan seulgi jauh lebih dulu tau kalau dia udah pulang.

Kata nya sayang? Kata nya cinta? Tapi apa? Selama dia pergi, dia ngilang tanpa kabar dan pas kembali dia...

Udah lah wendy sakit hati.

Wendy : "ngga joy, kaka ga dapet kabar apa apa dari dia. Terus sekarang dia dimana?"

Joy : "dia ada di rumah nenek di Surabaya kak, katanya sih minggu ini baru ke Jakarta lagi tapi ga tau kapan, mungkin besok"

Wendy : "oh gitu ya joy, Kaka Cuma mau mastiin aja, yaudah kaka tutup ya makasih joy"

Joy : "iya kak, sama sama"

beep..

oOo

"Wen, lo bener-bener belom di kabarin sama kak chanyeol?"—krystal.

"heem, ya gitu lah" jawab wendy sembari mengaduk kopi nya yang bahkan udah ga panas lagi.

"Kurang ajar ya tuh orang, udah bikin temen gue nunggu bertahun-tahun. Eh yang di tungguin malah ga tau diri. Pengen gue hajar jadinya" ini mah ga usah di tanya siapa yang ngomong, udah pasti seulgi mantan pereman sekolah.

"udah lah gi, gue gapapa juga lagian" –wendy.

"Yaelah wen lo masih bilang gapapa? Denger nih, lo itu kalo ga nungguin tuh orang dari dulu pasti lo sekerang udah nikah, udah punya suami kaya krystal! Lo ga inget? Yang naksir lo itu banyak dan bahkan salah satu nya ada seorang dokter, dan itu salah satu cita-cita lo punya suami dokter. Tapi apa? Lo tolak tuh semua laki-laki demi orang ga tau diri itu!" oceh seulgi panjang lebar. Gini nih seulgi kalo udah kesel, misal nya ngoceh ga ada putus-putusnya.

Tapi wendy suka kalo seulgi udah ngomel-ngomel gini. Itu tandanya dia tau seulgi ini ga mau wendy tersakiti, apa lagi kalo urusan gini, seulgi bakal jadi orang paling depan yang ceramahin dan ngomelin Wendy.

"Ya ampun seul, percuma juga lu ceramahin si wendy kaya gitu. Toh semua nya udah terjadi. Wendy udah terlanjur nolak semua cowo, jadi percuma aja" ini nih. Dari luar doang muka nya judes,dingin, galak padahal orang hangat kalo udah ngomong. Kata-kata nya selalu bikin tenang.

Beruntung banget wendy masih punya sahabat kaya mereka.

Gapapa kalau Wendy kehilangan satu orang pria. Pasti ada gantinya

Asalkan jangan sampai dia kehilangan salah satu dari dua sahabat nya. karna kehilangan satu sahabat jauh lebih menyakitkan ketimbang putus cinta.

"BUNDA!!!"

Wendy, seulgi, dan krystal menoleh ke arah sumber suara.

"Tal anak lo tuh" saut Wendy.

"Marcell! Kamu kesini sama siapa?" Krystal berdiri nyamperin anak nya yang berumur 4 tahun itu lalu menggedongnya.

Krystal nikah pas dia kuliah tahun ke 2. Dan suaminya itu..

"sama ayah bun" tunjuk Marcell ke arah Jongin yang baru masuk dari pintu masuk.

"Gila gue ga nyangka si item bisa jadi seorang suami sekaligus bapak" –seulgi.

"eh seul, apa kabar? Sehun mana?"

"baik jong. Lagi di jalan dia"

"gimana seul jadinya? Lo sama sehun nikah kapan?" tanya wendy ngebuka topik inti ketemuan hari ini.

"Bulan depan nih, udangan udah jadi tinggal di ambil. Gedung? Kita udah dapet. Dekorasi? Udah juga. Tinggal fitting baju pengantin doang di butik nya krystal."

"Oh iya satu lagi, gue mau lo nyanyi di acara nikahan gue ya wen hehehehe. Terus lo jadi mc nya tal"

"Apa si yang enggak buat lo seul"

"Udah 88% dong ya berarti"

"Btw, wen lo cepet nyusul ya. Ga usah lo harepin lagi tuh si chanyeol, lupain aja udah"

"iya seul iya"

"jangan di dengerin si seulgi mah, tau apa si dia soal perasaan lu"—jongin.

"berisik lo item!"

"udah dong jangan ribut, ada Marcell di sini"

"Sorry gua telat"


































"Kak Chanyeol?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ngapain lo kesini? Ga ada yang ngundang lo!"

Seulgi mulai lagi..

Sampe sini dulu.
Insha allah besok update terakhir hehe.
Maaf ya ga apdet2 abis nya ga ada waktu jobless nya si aku huhuㅠ.ㅠ

Oh iya ini aku ngetik barusan, jd ga sempet aku baca ulang kalo ada typo dll tolong di maapkeun^ㅇ^

Nyongan!

[1] mantan  ㅡp.cy;s.sw ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang