CHILLI IS HOT!

496 43 11
                                    

Selamat malam my readers, kangen dengan author gak? hihi...

Udah lama gak nulis FF jadi rindu pengen bikin, nah kali ini author mau bikin FF Cadel Req. dari sosok perempuan berambut panjang, bukan SADAKO ya! Dia itu my embebh, Yap! Dia adalah DEVI JANNY Atau sering kali dikenal dengan sebutan CHINEN DEVI. Nah, bukan promosi atau apa... kalau mau berteman silahkan add FB nya yaaa.... yang mau stalk dia hihi...

OKE HAPPY READING AND TINGGALKAN JEJAK KALIAN!


FF CADEL DIMULAI!



CHILLI IS HOT


CAST : Takaki Yuya, Daiki Arioka, Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri



Nasib seorang anak pertama tergantung pada kedua orang tuanya. Ini yang dialami Takaki Yuya (19 th) yang tak menyangka hidupnya akan penuh tanggung jawab setelah ke-3 adik kembarnya lahir kedunia saat usianya 17 tahun. Mereka adalah Arioka Daiki, Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri yang ke-3 nya berusia sama yaitu 3 tahun. Orang tua Yuya awalnya berniat mempunyai anak hanya satu, namun jika kehendak yang diatas, tentu siapa saja tak bisa menolak. Hal ini menyebabkan Orang Tua Yuya dan ke-3 adiknya harus bekerja mati-matian untuk menghidupi ke-4 anaknya. Keluarga tak bermarga ini kini menjalani hidup serba berkecukupan walau Orang Tua mereka terkadang harus meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja keluar Daerah.

"Jaga rumah ya Yuya, Mama sama Papa mungkin seminggu di Chiba, kalian baik-baik ya."

"Yaa, tapi bisakah kalian ajak mereka setidaknya ajak salah satu dari mereka untuk ikut? Aku benar-benar kualahan Ma!" protes Yuya yang memperhatikan adik-adiknya yang kini menatap kearahnya.

"Sabar ya, kalau pekerjaan Papa dan Mama gak pindah-pindah, kamu pasti gak sengsara gini." Papanya menepuk-nepuk kepala anak sulungnya.

"Ya, aku mengerti." jawab Yuya lemas dan pasrah."



Tak lama kemudian, Orang Tua mereka pergi berkerja yang akan pulang 1 minggu kedepan. Yuya menutup pintu rumah, untungnya dia sudah lulus dari SMA, ya awalnya Yuya memilih bekerja daripada harus mengurus ke-3 adik kembarnya yang berbeda identik itu. Tapi karena mereka dari keluarga mampu dan serba berkecukupan, maka Yuya diminta Orang Tuanya untuk menjaga adik-adiknya.

"Oi! Bakaki! Liak, Lyo udah pintel belesin mainan lho!" seru adiknya bernama Ryosuke.

"Ya, ya..." jawab Yuya malas, mendengar ke-3 adiknya yang setiap hari melakukan hal-hal aneh dan terkadang tak habis fikir mereka ber-3 melakukan hal yang mustahil.

"Yuyaaan...lapaaal." rengek Daiki, yang menarik-narik celana Yuya.

"Lapar ya...? Makan apa ya? Yuya malas kalau harus bawa kalian ber-3 keluar dan cuma untuk beli makan."

Yamada dan Daiki saling pandang, larilah sosok mungil anak laki-laki bernama Chinen Yuri yang membawa empat mie instan rasa ayam bawang.

"Talau macak mi intan? boyeh?" tanyanya.

"Mie instan ya, boleh deh. Ya udah Yuya masakin sini. Kalian duduk yang manis dimeja makan." suruh Yuya.

Yang lain mengangguk mengerti, tapi tidak untuk si Daiki yang mengikutinya kedapur. Daiki adalah anak yang menyukai komik, hentai yang selalu menganggap dirinya seme yang keren dan sedikit gombal untuk anak seusianya. Sementara Ryosuke, dia selalu kagum dengan kepandaiannya dan ketampanannya. Sementara Chinen, anak yang tidak bisa ditentang jika ditentang ia akan menangis dan mengadu. Dan Yuya adalah kakak yang dibilang cukup sabar mengikuti alur cerita dari sifat-sifat ke-3 adik laki-lakinya.

FF CADEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang