Hide and Seek

4.1K 237 39
                                    


Inspired by vocaloid song, Hide and Seek by SeeU

---

Pemuda berambut arang itu berlari tak tentu arah, napasnya tersenggal dan keringat sebesar biji jagung muncul di pelipisnya.

Ia terkekeh miris saat mendapati ia kini berada di depan rumahnya sendiri. Ia menimang, apakah ia harus masuk atau mencari tempat bersembunyi yang lain. Hari mulai gelap, dan ia semakin panik saat senandung pelan mulai terdengar dati kejauhan. Pengejarnya bergerak jauh lebih cepat dari perkiraannya.

Tanpa pikir panjang, Jeon Jungkook segera memasuki rumahnya sendiri. Tindakan ini seperti pisau bermata dua baginya; ini rumahnya sendiri dan mungkin bisa melindunginya. Namun, disisi lain apabila si pengejar berhasil masuk, ia tidak akan bisa melarikan diri lagi.

Jungkook berdiri di ruang tamunya dengan gelisah, kadang bolak balik sambil menggigit bibir dengan gelisah. Ini semua memang salahnya.

Seharusnya waktu itu ia tidak meninggalkan mereka begitu saja. Seharusnya ia curiga saat dia kembali tanpa cacat dan terlihat baik-baik saja.

Ding dong..
Hurry open the door
I've come,
Even if you try to hide, it's no use

Jungkook menegang saat mendengar suara nyanyian lirih itu terdengar dari depan pintu rumahnya.

Ding dong.. Hurry open the door
I've come
It's already too late to run.

Kakinya bergerak pelan kearah pintu dan memastikan pintu terkunci saat senandung lirih itu berlanjut. Tanpa sadar, ia menoleh ke jendela.

Seketika matanya membulat. Disana, diseberang jendela, berdiri seorang pemuda yang begitu dikenalnya. Berambut cokelat, bertubuh tinggi namun kurus. Matanya yang cokelat menatap matanya lurus, membuat bulu kuduk Jungkook seketika berdiri.

Sementara Jungkook mematung, bibir penuh pemuda itu bergerak;

Looking through the window
Our eyes met
Two eyes frozen in fear
I want to see up close

Senandung itu kembali terdengar, namun bukan suara seorang pemuda yang terdengar. Melainkan suara seorang gadis kecil yang begitu lirih. Pemuda itu tersenyum, dan Jungkook menyarinya. Pemuda yang memandangnya lewat jendela itu bukanlah Kim Taehyung yang dikenalnya.

Jungkook, yang baru saja sadar dari segala ketakutannya kini berlari. Kemanapun, asal ia tidak perlu menatap kedua netra cokelat yang kini memandangnya dingin tanpa perasaan.

Ding dong..
I've coming in
Hurry up and hide
Let's play tag and have fun

Jungkook baru saja mencapai lantai dua saat terdengar 'klik' pelan tanda kunci pintu rumahnya terbuka. Kemudian disusul suara pelan pintu yang didorong terbuka.

Ding.. dong..
I've coming in
Let's play hide and seek and have fun

Jungkook mempercepat langkahnya saat mendengar senandung lirih lain mengalun. Otaknya kosong, dan yang ia tahu hanya mencari tempat bersembunyi secepat mungkin.

[BTS FF] VerstandWhere stories live. Discover now