Setelah cukup beristirahat karena kejadian disekolah, akupun turun kebwah untuk mengisi perutku. Karena daritadi cacing diperutku sudah mulai berdemo ria.Loh? Meja makan kok sepi sekali ku lihat,kak vero mama papa tidak terlihat,hanya bi inem ! Syukurlah! aku bisa bertanya kepadanya.
Sekarang aku sedang berjalan ke gazebo tempat kumpul kumpul kerabat di taman belakang, dan aneh nya bi inah bilang kalau ada teman mama yang datang dari "LUAR" katanya. Aku pun mempercepat langkah menuju gazebo.Dapat dilihat, aku mingintip sejenak di semak-semak untuk memastikan siapa tamu mama dan tibaa tiba..
DOOOOORR!!!
'Aaaakkkhh.. SHAWN COPOT MENDES EH COPOT'"hahahaha.. What you say ?! Shawn mendes ? Copot ?"
'ISSSH LO ITU SIAP.. Kak falen !'
".. Yaa kenapa emangnya.masalah adek kelas ku?"
'Ck! Yaa kan ini rumah aku kak, lagian kakak mgapain kesini,mama itu lagi ada tam..MAYGOSH! Jangan bilang kalau kakak tamunya !!!'
"Ternyata lo pintar jugaa"Hendak aku bertanya lebih kepada kak falen, tiba tiba mama menghampiri kami.
"Ana? Kamu udah kenal falen darl?.. Kok mama nggak dikasi tau "
'Hmmm..annu..ituu.....'
"Dia adek kelas falen tante. Kami sering jumpa disekolah ;)"
"Baguslah! Oh ya anna,yuk gabung sama kita di gazebo. Kamukan belum makan"- mama
'iii..yyaa ma 'Jujur.sebenarnya aku masih bingung dengan semua ini,terutama tentang kenal nya mama dan kak falen ? Mereka seperti sudah jumpa berkali-kali. Tapi mengapa aku tidak mengetahui nya,apakah ada sesuatu yang disembunyiin disini. Huh!
Sesampainya digazebo mama mengambilakan daging BBQ untuk ku dan papa pun mulai mmebuka perbicaraan.
"Albert ,Kingsley dan nak falen.. Perkenal kan ini putri saya annadara yang pernah saya ceritakan pada kalian"
" putri mu sangat cantik.. Aku suka dengan mode nya, rambutnya. Cocok dengan ku yang hobi style ini hahaha"-Kingsley
"Yes hon.. I like her to, anna is smart girl i look her points in class is perfect"-albert
"How about you falen ? You like her ?"-Kingsley
1menit
2menit
"Sure i like her " -valenJedeeeerrrr!
Acara pertanyaan otuu pun berlalu. sekrang kak vero dan falen sedang berbincang di bawah pohon di taman SEDANGKAN AKU? lonely melihat mama dan papa sedang berbincang ria juga di gazebo.
Akhirnya aku memutuskan untuk bersantai menikmati taburan bintang di pinggir kolam renang sambil memakan kue buatan tante Kingsley,
Ketika sedang menikmati kue,ada seseorang yang menepuk ku''Senyam-senyum sendiri aja. Awas kesurupan loh"
'Lo ? Kok bisa tau !!?'
"Kak vero bilang,kalau tempat favorit lo itu disini..yaa gue kesini'
'Oooo...'Setelah kalimat itu kami hanya diam tanpa ada yang mau memulai percakapan, aku sibuk menikmati bintang, entahlah dengan kak falen.. Dia seperti sedang sedikit berpikir,tapi jujur aku juga sedang berpikir akan kata katanya kemaren dan yang barusan ia katakan didepan mama dan papa.
'Kak.. Ada sesuatu yang mau aku tanyain ke kakak'
"Sure.. Oh ya btw panggil aja gue falen kalau diluar,kakak membuat ku terlihat tua"
'Hmm.. Fal, gu mau nanya.....*deggdeg* ..... Maksud lo bilang gue cewek lo apaan ?' Akhirnyaa."Oh yang ituu.. Itu agar vino jauh aja darilo, nggak maksud apa apa kok an, tenang aja"
'Ohhh.. Kalau jawaban tadi yang ditanya om albert ? Kok kakak jawab suka aku ?' (Ge'er banget loo anna)"Emang gue suka elo"
'HAH! BANAGAIMA..'
" pfffttt!! Ahhahahaha anaa anna kok lo bego banget si ahaha,sumpah ngakak gue njir"
' ck! Issh falen .. Auah gelap sama kakak'
"Maaf maaf .. Kelepasan gue,abisnya lo lucu! Pertanyaan begitu ditanyain 😆yaa jelas laa itu cuman mau nyenengin mom and dad "KRREEEEKKKTEK! 💔
Aneh rasanya ketika tadi,sebelum kak falen pulang iyaa mengatakan pada ku kalau ucapan nya itu hanya bercanda untuk menyenangkan orang tua dan ... Aghhhh! Kenapaa hatiku sangat tidak terima akan jawaban yang diberikan kak falen, aku seperti di tusuk jarum saat mendengarnya
Apakah aku suka pada kak falen ? Apakah aku jatuh cinta ? AGHH! Nggak mungkin !
Tbc
VOTE COMMENT AND FOLLOW💋