Pagi ini seperti biasa. Aku bangun,mandi dan bersiap pergi ke sekolah. Tak lupa untuk sarapan terlebih dahulu bersama dad,mom and my prince tentunya..
'Morning dad,mum and prince eyo'
"Moring darl.. Sit down please"
'Mom masak apaa hari ini ? Pan cake again ? Ck! Inimah favoritenya kak vero'Ketika sedang asyik asyik berbincang dengan tawa dad and mom, kak vero tiba tiba saja bangkit dari meja makan dan berpamitan dengan kami.
"Abang,deluan ya. Assalamualaikum"
Aku menganga heran dengan kak vero, ada apa ini ? Kenapa ia telihat sangat murung sekali dan seperti tidak semangat. Terlihat pada piring sarapan nya pagi ini, ck! Dia hanya memakan buah apel. Ada apaa dengan kak vero'Mom,dad prince vero kok murung kek gitu sih ?'
''Momy juga nggak tau darl.. Dari semalam ia terus menerus murung"
'' mungkin vero sedang kelelahan darl, makanya ia capek.. Stay positive"-papa
'Okay.. Btw aku berangkat dulu ya mom dad, bye !'Sesampainya disekolah aku langsung berlari untuk masuk ke kelas,karena rasa khawatir ku yang tinggi ku lewatkan diriku untuk melihat ke kelas kak vero untuk beberapa saat.. Saat aku melintasi kelasnya,aku tidak melihat kak vero disana ..kemana dia ? Rasa khawatir semakin mengahntui ku akan keberadaan kak vero. Tetapi ku iraungkan niatku dulu untuk mencarinya,dan sekarang aku ke kelas dan bersiap untuk memulai pelajaran.
Tak lama berlalu waktu istirahat sudah berbunyi. Segera ku berlari untuk mencari kak vero,tujuan ku adalah menanyakan sahabat karibnya kak aldi.
Tok!..tok!
' permisi kak,saya mencari kak aldi. Ada kak?'
"Aldi ? Oooh bentar yaa *tariknafas* ALDEEE KAMBING LO DIPANGGIL CECAN NIHH! ADEK KELAS!"" ha ? Cecan ? Manaa..manaa jo"-aldi
"Tuh! Adeknya vero"-jonathan
'Yahh gue kira beneran,rupanya si toak mini.. Btw ada pwrlu apa an?"'Kak! Kak vero mana !dia murung seharian dirumah,tadi pagi dia nggak masuk kelas kan ? Hhh dia kenapa kak ?'
"Weeeitss! Tenang an tenang vero baik baik aja.. Truts me"
'Ya kakak enak bilangnya .. Nyatanya kak!? Diaa ntah kemana sekrang, hiks..hiks'
"*celingakcelinguk* haduh gawat kalau lo nangis di koridor gini,nanti orang salah sangka sama gue. Kita ngomong ditaman ya"
' yaudahh hiks..hiks'Ditaman
'Kak please kasih tau akuu yang sebenarnya kak dan sekarang dimana kak vero 😥'
"Gini ya ana,vero itu nggak papa. Dia cuman lagi galau aja,nggak ada yang seserius yang ada di otak khayal lo itu anna.. Intinya vero lagi nggak bisa terima sesuatu, maksudnya bukan hal yang negatif ya!'Tapi kenapa kak vero sampe ngacangi aku gitu kak, kan dia bisa curhat sama aku sih?'
"Mungkin ada alasannya juga an.. Mungkin dia takut kalau lo sedih,dan ikut kepikiran juga.lo kan juga udah ada pacar sih"
'Hah! Pacar ? Siapa cobak,aku nggak punya pacar kak aldi..ihh'
"Jadi si falen lo anggap apa an .. Hahaha,btw dia nggak disinikan ? Nanti dia cemburu lagi"
'Kak falen ?dia bukan pacar aku -_- .. Nggak tau deh kalau dia ada disini atau enggak'Setelah perbincangan ditaman tadi.kak aldi yang mengantarkan aku pulang ke rumah, prince vero? Dia belum ketemu juga hari ini denganku. Entahlah,semoga dia sudah dirumah
Sesampainya dirumah tak ada ku lihat bang vero dirumah. Apa aku tanya mama saja ? Mungkin itu solusi yang baik
'Assalamualaikum ma. Anna pulang'
"Eh an ? Udah pulang.. Makan hun"
'Okayy ma.. Btw prince dimana ma ? Udah pulang'
"Hmm..dia belum pulang an,mungkin dia masih marah dengan papa"
'Marah ? Marah gimana ma? Kok anna nggak tau'
"Long story hun, try to ask your brother,dia pasti luluh sama princess nya"KREK!
mata ku langsung menuju suara pintu yang terbuka itu,disana terlihat kak vero ! Akhirnya dia pulang ya tuhan,kemana saja dia.
Assalamualaikum ma
"Vero.. Darimana aja bang ?"Dia tersenyum sambil melirik ku, aku dapat merasakan nya. Kalau ada wajah kecewa disana
"Hhhhh... Nenangin diri ma, maaf abang bolos hari ini. Abang ke atas"
" vero! Wait.. Makan dulu sayang""Thankyou mom, but not now"
BRAKK! pintu tertutupTbc
Follow,vote and comment 💋