°7 MASALAH VERO (2)

8 1 0
                                    

Setelah kejadian diruang makan tadi, aku menemani kak vero makan dikamarnya ...yap! Karena katanya dia akan lebih leluasa bercerita ketika berada dikamarnya.

'Jadi,sebenarnya masalah kakak apa ?'aku mulai bertanya kepadanya,dia hemdak menjawab pertanyaan ku.. Kuharap kali ini dia akan menceritakan yang sebenarnya terjadi
"Sebelumnya..maaf prince udah buat incess khawatir belakangan ini,sebenarnya masalah ini nggak begitu rumit.cuman ini pilihan yang sulit buat gue "
Dia menjedanya. Seperti nya ia sedang memutar ingatan nya untuk menceritakan kembali kejadian itu.
'Gue dijodohin'

Belum sempat kak vero melanjutkan ceritanyabaku sudah memotong cerita singkatnya itu.

"What!! Kok bisa kak ! Sama siapa ? Mom and dad ? "
' ck! Gue mau cerita kalik! Ugah di potong ajaa, males ah'
"Hehehe.. Sorry prince,abisnya shock gituu"
'Incess aja shock,apalagi prince.. Kesel,marah,khawatir campur aduk semua nya. Apalagi prince punya kayla'
" wait..wait apa prince bilang ?? Punya kayla ? Maksudnyaa!! KALIAN PACARAN!?"
'Sssttt! Prince belum bilang ya ? Hehehe sorry'
" Jahat ih,nggak bilang bilang kalau kakak jadian sama kak kayla yang manis itu.. Kelas 12 mia 1 kan?? "
'Iyaa..long story dek,yang jelas gue udah lama suka sama dia'
"Jadi ini yang buat kakak galau ? Dijodohin mom and dad tapi kakak udah punya kak kayla?"
' yess princess.. '
'And you know what?! Besok mom and dad akan jumpa sama ortu dari calon gue.. Dan im so frustrated '
"I know what you feel prince.. Aku akan coba bantu kakak sebisa aku,supaya kakak nggak jadi dijodohin,aku akan omongin ini sama mom and dad besok,pada saat lunch sama calon kakak itu."
'Are you sure princess?'
" yess.. Im sure"
'But.. Why ? Is not your problem'
"Because i love you prince eyo"
'Ooouh.. Love you too princesses,thank you'

Pagi

Tap..tap..tap

Setelah kejadian tadi malam hatiku merasa lega,akhirnya aku dapat mengetahui masalah yang selama ini dipendam kak vero. Ternyata masalahnya bisa dibilang berat,dia harus dijodohkan dengan orang yang sama sekali tidak ia cintai. Andaikan ada yang menjamin kalau perjodohan bisa happy ending juga seperti novel novel yang kubaca di applikasi gadjet ku, tapi semua itu mustahil.

Pagi ini aku turun kebawah untuk sarapan pagi dengan mom and dad,aku sudah menasehati kak vero semalam untuk tetap tenang dan jangan menghindar dari mom and dad lagi, dan semua itu dilakukannya. Dia ada di meja makan hari ini. SENANG ?  Tentu, setidaknya kami lengkap pagi ini.

'Pagii mom,dad and prince vero'
"Pagii hun.. Sarapan yukk"-mom
"Pagii darl"- dad
"Hey princesss"-vero
Setelah itu kami makan bersama dengan gembira, setelah selesai makan dad seperti akan menyampaikan sesuatu.
"Anna sayang,mungkin kamu belum tau kabar ini. Kalau abang kamu akan dijodohkan dengam keluarga curt,yang pernah datang kerumah kita waktu itu.nanti mereka akan datang juga untuk makan siang bersama kita..kamu pakai pakaian terbaikmu ya, dan kamu vero. Dad harap kamu tidak membantah"

Dapatkulihat perubahan wajah kak vero.. Dia hanya menunjukan fake smilenya pada dad, aku sangat iba padanya,sepertinya keputusan ku sudah bulat untuk membantunya.

Kamar
Hari minggu ku sangat sibuk hari ini sampai sampai aku melupakan iphone ku sendiri,tak lama ku check hp ku. Huh! Tumben tidak ada notifikasi dari falen ... Heh! Apa-apaan aku ini ,mengharap kan notif dari kak falen ? Yang benar saja anna

Tringg!

Line (1massage)
Falensio : happy sunday ana⛅
Falensio : jalan kuy !

Annadara : sorry kak ,ntar siang ada acara keluarga .. Hihihi
Falensio : yahh :(,btw kita kok sama ya.ntar siang bonyok gue juga mau lunch sama sahabat lamanya gitu
Annadara : ohya? Bonyok apa kak?
Falensio: bokap nyokap ana ku sayang!😛
Annadara : oohh.. Ih geli pake 'sayang' gituu
Falensio : salah aja gue :")
Annadara : hahaha,aku off dulu ya kak. Mau siap siap ntar siang👋
Falensio : yahh ;( yauda deh.. Bye cantik💙 {Read}

VOTE,COMMENT AND FOLLOW 💋

ANLEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang