Author Pov
Vero dan natasha terkejut atas jawaban yang diberikan anna, tak kalah terkejut juga mama dan tante kingsley mendengarnya. Dan betapa lega nya albert dan dion mendengarnya.
'Thank youu anna,thankyou darl' kata dion sembari memeluk putri bungsu nya itu 'thank you anna your'e smart girl and nino pasti suka juga padamu'
Ucap albert sembari melempar senyum hangatnya.Semua orangtua kembali melanjutkan perbincangan sembari melepas rindu mereka dengan minum teh di taman belakang. Annadara? Dia memutuskan untuk duduk ditepi kolam dengan pikiran campur aduk nya. Bukan berarti anna tidak ikhlas,cuman ia merasa sedikit tidak rela untuk melepas rasanya pada falen yang baru tumbuh ini.
Tak lama, vero dan natasha memutuskan menghampiri annadara yang dari tadi berdiam diri' hey,annadara.. Aku mengganggumu ?'
Kata natasha sangat berhati hati,lalu annadara melihat nya dan tersenyum lalu berkata ''eh ada kak natasha,duduk kak.menganggu? Tidak aku sedang duduk-duduk saja"
'Hehehe,syukurlah aku tak menganggumu.aku hanya mau berterima kasih padamu.ku harap kau tidak membenciku anna' kata natasha sembari memberi senyum pada annadara '' sama sama kak,aku juga tidak mau melihat kalian berdua tertekan seperti tadi.. Dan aku nggak benci kakak kok,aku udah ikhlas kak :)"
'Baiknyaa kamu anna. Aku jadi tidak enak,kamu seperti terlalu sempurna untuk adik ku nino' mendengarnya annadara hanya tersenyum dan berharap kalau calon nya itu tidak buruk untuknya "hmm..kak nata,nino itu orangnya gimana ya ? Aku sedikit kepo dengan nya"
'Nino? Dia baik,pendiam,sedikit pecicilan,ganteng,rajin. Yaa begitulah sosok adikku' . Dan setelah nya pembicaraan mereka hanya seputar hobi dan kegiatan mereka,masing masing.Waktu berlalu, sekarang sudah malam dan annadara telah dikamarnya beberapa jam yang lalu. Keluarga curt ? Mereka sudah pulang sedari tadi. Orang tua annadara juga lagi pergi,katanya mereka ada pertemuan malam ini. Alhasil,tinggal lah anna dan vero dirumah.
ANNADARA pov
Huh! Moodku sedang tidak baik hari ini, ya.ditambah lagi besok aku harus kesekolah dan hp ku ? Terlihat hampa tanpa notif sedikit pun. Kemana falen ? Tumben tumbenan dia tidak meng-line ku malam ini. Ah! Pede sekali aku ini,emangnya aku siapanya coba? Hahaha..
Tringgg!
Hoh! Notif ! Aku dengan sigap meraih hp ku dan membuka Applikasi berwarna hijau itu
LINE
Falensino: anna, kabur yuk!
Annadara: kabur ? Maksudnya ?
Falensino : iyaa kabur. Gue lagi kesel sama bonyok!
Annadara : masalah apasih? Selesaiin dong,jangan menghindar gitu
Falensino : long story beb, panjanglaah pokoknya
Annadara : bab beb bab beb -_- gelik!
Falensino : salah ajaa :(
Annadara : emang! Woooooow
Falensino: gue emang 'wow' kok an😉
Annadara : serah! O segede pamci
Falensino : yahhh! Typo wakaka
Annadara : aaaa.. Kzl bhay!
Falensino : dasar cewek.. *ups
Annadara : gue denger -_-LINE OFF
Setelahnya aku hanya tertawa di kamr akan chat ku dengan falen hari ini,hhh.. Aku jadi tambah menyayangi falen kalau begini terus. Tapi! Aku harus ingat akan keputusan ku tadi siang, sepeetinya aku sudah harus memulai untuk melupakan falen, atau menghindarinya untuk sementara, sampai aku tau siapa nino itu sebenarnya.
Dan aku pun mulai terlelap ....
Pendek? Sorry readers, besok author mau ujian.jadi harus belajar! Ini ajaa di sempet sempetin 🙈🙈 so sorry ya💞
VOTE,COMMENT AND FOLLOW💋