"hmm... Baiklah aku tidur"
"Apa kau sudah siap Baek?"
"hmm... Ne sunbae"
Secrets admirer
Saat sampai di pemakaman Tuan Byun, ternyata sudah banyak orang yang hadir. Baekhyun langsung berhambur memeluk eommanya. Saat masih memeluk eommanya Baekhyun sedikit terkejut ketika seseorang menyentuh pundaknya pelan. "Lu? Kenapa kau bisa ada disini?" tanya Baekhyun "aku di beri tahu oleh ahjumma, aku turut berduka atas meninggalnya ahjussi" ucap Luhan sedikit membungkukan badannya.
Skip~
Setelah selesai pemakaman Tuan Byun, Baekhyun dan Ny. Byun segera pulang menuju rumah mereka tidak lupa berpamitan dengan Chanyeol terlebih dahulu. "kami pulang dulu sunbae" ucap Baekhyun "mau ku antar?" tanya Chanyeol "tidak usah Chan, kami akan pulang bersama Min ahjussi" jawab Ny. Byun menunjuk mobil Range Rover Sport 3.0 HSE miliknya.
"baiklah kalau begitu, saya pamit dulu ahjumma, hati hati dijalan ya Baek" ucap Chanyeol mengusak rambut Baekhyun. Chanyeol yang menyadari jika wajah Baekhyun memerah berhenti mengusak rambut Baekhyun dan berpamitan.
Di jalan Ny. Byun Setia memeluk putrinya itu, sampai Ny. Byun bertanya pada Baekhyun "Baek... Apakah kau menyukai Chanyeol?" "pe-pertanyaan macam apa itu eomma" ucap Baekhyun "jawab saja Baek" ucap Ny. Byun "entahlah eomma, aku merasa nyaman jika berada di dekatnya, jika aku ada masalah dia selalu datang pada waktu yang tepat..." ucap Baekhyun dengan wajah yang memerah karena teringat dengan adegan saat ia di peluk oleh Chanyeol.
" jika appa dan eomma mengizinkanmu untuk bersama Chanyeol bagaimana?" tanya Ny. Byun "a-apa maksud eomma, Chanyeol sunbae tidak mungkin menyukaiku" jawab Baekhyun dengan suara yang pelan pada akhirnya.
Skip~
Ujian kelulusan~
Sudah tiga minggu ini Chanyeol jarang menemui Baekhyun karena harus mempersiapkan diri untuk ujian kelulusan. Sama dengan Chanyeol, Baekhyun pun jarang bertemu dengan Chanyeol, dia hanya memikirkan tentang perjodohan yang akan dilakukan dua minggu lagi. Seminggu telah berlalu, saatnya acara promnight yang akan di lakukan di aula sekolah.
Para haksaeng kebanyakan akan membawa pasangan masing-masing, Chanyeol dan kawan-kawannya bingung akan mengajak siapa. Tiba-tiba terlintas di pikiran Sehun untuk mengajak Baekhyun dan sahabatnya, kedua namja yang mendengarnya pun setuju.
At Baekhyun house~
Baru saja Baekhyun selesai mandi, tiba-tiba ada pesan dari Chanyeol dan dengan cepat Baekhyun melihat isi pesan itu.
From: Chan sunbae
Baek, apakah aku mengganggumu?To: Chan sunbae
Tidak sunbae, ada apa sunbae?From: Chan sunbae
Maukah kau ikut bersamaku pada saat promnight?Baekhyun bingung apa yang harus ia lakukan, ia ingin menolak tapi ia juga ingin pergi.
To: Chan sunbae
Apakah tidak apa-apa?From: Chan sunbae
Tentu saja tidak apa-apa, jadi kau mau kan Baek?To: Chan sunbae
Tentu aku mau sunbaeFrom: Chan sunbae
Terima Kasih Baek, tidurlah ini sudah malam dan semoga mimpimu Indah~To: Chan sunbae
Sama sama sunbae, baikalah aku tidur dulu sunbae~Setelah membalas pesan itu, Baekhyun pun tertidur.
Skip~
At class room~
Baru saja Baekhyun duduk di bangkunya, tiba-tiba datanglah Luhan dan Kyungsoo, "hey Baek, apa kau tau jika kami akan pergi ke promnight bersama sunbae-sunbae itu?" tanya Luhan "nugu? Sunbae yang mana Lu?" ucap Baekhyun bingung "Jongin sunbae dan Sehun sunbae" jawab Kyungsoo dengan wajah yang memerah. Luhan dan Baekhyun yang melihat wajah Kyungsoo mengernyit heran, kenapa dengan anak itu, batin Luhan dan Baekhyun.
"Jinjjayo Lu?" tanya Baekhyun "Ne Baek" jawab Luhan "Chukkae ne~" ucap Baekhyun dengan nada yang menggoda "aishh Baek... Jangan menggoda kami" ucap Kyungsoo "ㅋㅋㅋ baiklah, tapi aku tidak berjanji untuk tidak menggoda kalian" ucap Baekhyun langsung pergi keluar kelas "aishh Baek!!" ucap Luhan dan Kyungsoo bersamaan.
Skip~
Saat keluar kelas tadi, Baekhyun langsung pergi menuju rooftop. Dia tidak menyadari jika disana juga ada Chanyeol yang sedang membolos pelajaran. Karena Baekhyun tidak menyadari jika disana ada Chanyeol, Baekhyun pun duduk di bangku dan memikirkan bagaimana nasibnya jika dia sudah menikah dengan Kyuhyun.
"Apakah aku harus membatalkan perjodohan ini?" ucap Baekhyun yang dapat di dengar oleh Chanyeol "ataukah aku kabur saja sebelum..." belum selesai Baekhyun berbicara, tiba-tiba ada seseorang yang memotong perkataan Baekhyun "pernikahanmu dengan Kyuhyun saem di laksanakan" ucap seseorang itu.
Baekhyun yang mendengar itu diam tidak berkutik, ia mencari siapa yang berkata seperti itu. "Hey.. Tidak usah terkejut seperti itu" ucap seseorang yang diketahui bahwa dialah Chanyeol "su-sunbae... Sejak kapan sunbae ada disini?" tanya Baekhyun panik "sejak sebelum kau datang ke rooftop" ucap Chanyeol duduk di samping Baekhyun. Suasana tiba-tiba menjadi canggung.
Te
Be
CeMian kalo chapter yg ini pendek 👻👻
Akutu masih kobam gegara kissing scene Baekhyun 😭😭😭😂😂😂👻👻
Terus si cewe yg napsuan 😂😂
SI CEWE HOII
TUHH DI CAPS AMA DI UNDERLINE
Maapkeun aja ya 👻👻
Jan lupa vomen 👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Admirer[chanbaek GS]
FanfictionGenre: romance/?,school life, Rate: tentuin aja ndiri Main cast: ~Chanyeol ~Baekhyun[GS] Other cast: ~Sehun ~Luhan[GS] ~Kai ~Kyungsoo[GS]