10 Steps To Get A Boyfriend!
With EXO's Byun Baekhyun and OC's Ellie Kim
Supported by EXO's Park Chanyeol
A slight!comedy, friendship, slight!hurt-comfort, romance, and life story rated by T in oneshot length
DISCLAIMER
This is a work of fiction. I don't own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.
©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved
██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██
Step 1: Be closer with him
"Jadi, kau mau menjadi kekasihnya?"
Siapa yang tidak tahu, kalau Ellie benar-benar menggilai sang kapten basket, Park Chanyeol. Sementara Ellie sendiri terjebak di kursi paling belakang kelas bersama sang kutu buku Byun Baekhyun, tanpa ada harapan untuk menggapai Chanyeol yang ada di atas awan. Ellie, hanya satu dari puluhan siswa yang menobatkan diri telah jatuh cinta pada pemuda itu.
"Ya. Kau tahu sendiri aku sudah menyukainya sejak pertama kali masuk ke sekolah." Ellie berucap dengan nada memelas, sementara di sampingnya, Baekhyun tampak mendengarkan dengan serius walaupun atensinya sama sekali tak beralih dari buku tebal di pangkuannya.
"Hey, Baekhyun! Kau dengar aku tidak?" Ellie mengguncang lengan pemuda itu, hampir-hampir membuat kacamata Baekhyun terlepas dari tempatnya.
"Aku dengar, aku dengar, El. Tapi kenapa kau tiba-tiba bercerita padaku?" tanya Baekhyun membuat Ellie terdiam sebentar. "Karena tidak ada yang mau mendengarkan ceritaku selain kau. Lagipula, kau 'kan teman sebangkuku. Aku selalu mendengarkan semua ocehanmu tentang rumus-rumus itu, jadi wajar 'kan?" tuntut Ellie.
Menyerah, Baekhyun akhirnya menghembuskan nafas panjang.
"Aku tahu alasanmu itu karena Chanyeol dekat denganku." ujarnya cukup tepat sasaran, ya, memang, pemuda yang tingkat popularitasnya menyaingi idol group itu berteman dekat dengan Baekhyun. Dari informasi yang Ellie dapatkan, Chanyeol ini seringkali datang ke rumah Baekhyun, mereka berteman sejak kecil.
Merasa tertangkap basah, Ellie akhirnya membuang muka. Sementara sang pemuda Byun mengawasi dari sudut mata, terkekeh kala dugaannya benar. "Sudahlah, aku tidak mempermasalahkannya. Sore nanti Chanyeol akan ke rumahku, kau ikut?" tawaran Baekhyun terdengar bak hujan di tengah musim kemarau dalam pendengaran Ellie.
"Benarkah!?" Ia hampir saja memekik.
Baekhyun sedikit menjauhkan tubuhnya, dari gadis hyper itu. "Tidak perlu berteriak." ujarnya sedikit ketus. Sementara Ellie memamerkan senyum lebarnya. "Maafkan aku, maafkan aku." ujarnya memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 STEPS TO... [finished]
RomanceBeberapa cerita series tentang pasangan kekasih konyol Byun Baekhyun-Ellie Kim yang tiap stepnya akan memiliki cerita sendiri. Well, jika seorang pemuda jenius bernama Byun Baekhyun ditakdirkan menjadi kekasih dari Ellie Kim yang bertolak belakang d...