one

537 18 12
                                    

Hallo kenalin nama gua shintya adyani putri gua anak kelas 10 di sma  taruna bangsa. Sebenernya si gua gamau masuk sma ini tapi karena perintah dari orang tua dan gua harus menurutinya jadinya mau gamau gua harus masuk sma ini. Kalo baru pertama kali masuk sma kan harus di mos (masa orientasi sekolah) dan itu katanya si wajib bagi seluruh siswa siswi kelas 10.

Hari pertama mos di sma taruna bangsa. Hari pertama si kakak osisnya masih pada perkenalan dan menyuruh bawa atribut atribut yang menurut gua gabanget dipake. Pas acara sesi perkenalan anggota osis selesai giliran ketua osis yang memperkenalkan diri. Disaat gua lagi asik ngobrol sama temen disebelah gua tiba tiba ada suara ketua osis yang lagi ngenalin dirinya di depan anak anak kelas 10.
"Selamat pagi adik adik" sapa ketua osis
"Pagi ka" jawab anak anak kelas 10
"Kenalin nama gua rafi adlan fauzi kalian bisa manggil gua ka rafi, gua anak kelas 12 ips" ujar rafi sang ketua osis.
Pas gua ngeliat ketua osis ngenalin diri gua bengong kaya orang cengo ngeliatin itu ketua osis. Gila itu ketos cakep bat dah (batin gue) tiba tiba disaat gua lagi bengong ngeliatin tuh ketos temen disamping gua mukul bahu gua "oyy bengong aja tar kesambet lu" ujar temen yang ada disamping gua.
"Eh iyaa kenapa" jawab gua dengan nada kaget.
"Ga gpp" jawab temen disamping gua dengan nada melas.
"Oiyaa btw nama lu siapa?" Tanya gua
"Nama gua salsabila amalia putri lu bisa manggil gua salsa,lu sendiri namanya siapa?" Tanya salsa kepada gua.
"Nama gua shintya adyani putri lu bisa manggil gua shintya" jawab gua
"Oh oke salam kenal ya shintya" ujar salsa kepada shintya.
Masa perkenalan ketos dan anggotanya pun selesai siswa siswi diperbolehkan pulang dan mengikuti mos lagi dihari kedua.
                 
Dirumah shintya.

"Assalamualaikum" ucap gua
"Waalaikumsalam" jawab mamah shintya
"Eh kamu shin,gimana hari pertama mosnya?" Tanya mamah
"Yagitu deh mah masi sesi perkenalan anggota sama ketua osis" jawab gua
"Oh,yaudah sekarang kamu mandi dulu gih" ucap mamah
Gua pun berjalan ke atas menuju kamar dan bergegas mandi. Selesai mandi gua pun tiduran di kasur sambil main hp. Tiba tiba gua keingetan sama ketos yang tadi. Gara gara gua kepo sama itu ketos akhirnya gua coba stalk deh dari mulai instagram,facebook,path sampai akhirnya gua nemuin id line si ketua osis itu. Gua cepet cepet add linenya dia.

Hay,gimana ceritanya seru ga? Wkwkwk ini cerita tentang kehidupan nyata si sebenernya tapi ada yg dirubah sedikit. Baca terus ya ceritanya. Thankyouu

Ketua Osis.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang