two

260 20 4
                                    

Gua cepet cepet add linenya dia, terus gua chat si ka rafi walaupun sebenernya gua masi rada takut si ngechat si ketos ganteng itu. Akhirnya gua beraniin diri buat ngechat si ketos itu.

Via line.

Shintya : test.

Awalnya si gua ngira gabakal dibales sama ka rafi tapi perkiraan gua salah belum ada sepuluh menit ka rafi udah jawab line dari gua.

Rafi : siapa ya?

Shintya : shintya ka anak kelas 10 yang tadi ikut mos.

Rafi : ohh, ada apa nge-line?

Shintya : engga kenapa kenapa ka cuman test contact aja.

Read~

"Buset dah ini ketos cakep cakep cuek juga yaa line gua di read doang" ucap gua kesel. Pas gua lagi dalam keadaan kesel tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar gua. Dan ternyata itu mamah gua. "Shin, makan malam dulu yuk udah di tungguin tuh sama papah sama adek di bawah" ucap mamah.
"Iya mah nanti aku turun" jawab gua.mamah pun keluar dari kamar gua dan langsung turun kebawah untuk.makan malam bareng.
Selesai makan malam bareng gua bergegas untuk tidur,karena besok masih ada mos hari kedua.

Di pagi hari.

Jam menunjukan pukul 06.30 dan gua baru bangun tidur.
"Eh yampun udah jam segini,telat dah gua"
Gua pun langsung ngambil handuk dan buru buru mandi selesai mandi dan dalam keadaan udah pake seragam sekolah gua langsung buru buru turun kebawah dan pamitan sama mamah gua.
"Mah aku berangkat sekolah dulu ya"
"Iyaa hati hati ya" ucap mamah
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

Sesampainya disekolah pintu gerbang udah mulai ditutup dan gua telat masuk gerbang sekolah akhirnya pintu sekolah udah ditutup.
"Pak,bukain pintunya dong" ucap gua sambil ngebujuk pak satpam.
"Kamu itu udah telat 10 menit" jawab pak satpam.
Pada saat gua sama pak satpam lagi adu debat gara gara minta bukain pintu gerbang tiba tiba ada ka rafi sang ketua osis, yang ngeliat ke gua dengan tatapan tajam.
"Pak, bukain pintu gerbangnya pak biarin anak ini masuk" ucap ka rafi
"Tapi nak anak ini udah telat 10 menit" jawab pak satpam.
"Udah pak gpp nanti biar saya yang tanggung kalo dipanggil guru bk" jawab ka rafi.
Akhirnya pak satpam pun membukakan pintu gerbang dan gua pun masuk kedalam sekolah. Saat ka rafi ingin pergi,gua menarik tangan ka rafi dan berterima kasih kepada ketos itu karena udah nolongin gua.
"Eh bentar ka" ucap gua
"Kenapa?" Jawab ka rafi
"Em...makasi ya ka udah nolongin gua tadi" jawab gua gugup
"Santai aja kali" jawab ka rafi
Gua kira ka rafi itu orangnya jutek, cuek ternyata pikiran gua salah ka rafi orangnya baik. Apa gara gara dia belum kenal gua banget kali ya jadi rada rada jutek sama cuek gitu.

Hay gimana chapter 2 nya seru ga? Wkwkwk. Makasi ya yang udah baca wattpad gua dan jangan lupa follow dulu wattpadnya hehehe.

Ketua Osis.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang