"Bodo amat." jawab Shintyaa
"Iyadeh terserah tuan putri aja, eh iya Shin gua hari ini ada rapat jadi kita perginya nanti yak pas selesai gua rapat. Nanti gua jemput lu oke." Jelas Ervan
"Hooh."
Disaat Shintyaa lagi berjalan menuju pintu gerbang, tiba tiba ia menabrak seseorang yang ada di hadapannya.
BRUKKK
"Aduhh, lu tuh kalo jalan liat liat dong punya mata ga--"
"Maaf gua gasengaja." Potong Shintyaa kepada seseorang tersebut.
"Eh, cewe toh yang nabrak gua, dikira cowo. Iya iya gapapa selaw aja" Ucap seseorang tersebut dengan santai.
Shintyaa pun hanya terdiam dan menundukan kepalanya ke bawah.
"Ohiyaa, kenalin nama gua Putra Daniel Devanka panggil aja gua Daniel." ucap Daniel sembari mengulurkan tangannya kepada Shintyaa.
Iyaa nama dia adalah Daniel anak kelas 10 IPS dia adalah anak futsal bisa dibilang dia adalah leader futsal di team nya.
Shintyaa pun juga mengulurkan tangannya kepada Daniel "Nama gua Shintyaa Adyani Putri panggil aja Shintyaa."
"Kalo gua mau manggilnya Putri boleh kan?" Ucap Daniel dengan sedikit tertawa.
"Boleh aja."
"Ok kalo gitu gua pergi dulu ya Putri sampe ketemu lagi." Ucap Daniel sembari melambaikan tangannya kearah Shintyaa.
Shintyaa pun membalas lambaian tangan tersebut.
··············
Ervan💩 : hallo tuan putri
Shintyaa : apaan si lu
Ervan 💩 : jangan jutek jutek dong nanti cantiknya ilang loh.
Shintya : jijik tau ga!! Jadi ketemu ga? Kalo ga gua mau tidur.
Ervan 💩 : jadi dongss ini sebentar lagi mau otw tunggu aku yaa
Shintyaa : alay dih ew😒
Ervan 💩 : biarin ajaa.
READ~~
Shintyaa pun hanya membaca pesan dari Ervan tersebut karena menurut Shintyaa pesan dari Ervan itu gabanget.
Shintyaa pun beralih ke akun instagram miliknya.
Disaat Shintyaa lagi asik membuka akun instagramnya tiba-tiba Shintyaa melihat bahwa ketos manis nan ganteng alias Ravi memposting foto di instagram.
"Eh anjirr cakep bat gilaa, mak lu ngidam apa si ka? Anaknya bisa cakep begini" ucap Shintyaa dengan gregetnya.
Iyaa Ravi memposting foto ke instagram dengan caption "Ga?buts 😪"
dan berbagai macam komentar dari penggemarnya alias fans. Ya bisa dibilang Ravi mempunya fans mulai dari adik kelas hingga kakak kelas sekalipun."Rav? Ini lu? Ko beda bat si"
"Duhh punya kakak kelas cakep amat 😍"
"Ini nih ketos disekolah gua @mrfkhh"
"😍😍😍"
"Jan cakep sama manis manis dong tar gua diabetes lu mau nanggung😝"
"Pen nyium deh rasanya😚😚"
Yaa mungkin begitulah komentar komentar dari para fans nya Ravi, pengen rasanya gua juga ikut komentar tapi kayanya kalo gua komentar gabakal dibales hehe.
Disaat Shintyaa sedang asik melihat lihat instagramnya Ravi tiba tiba ada pemberitahuan dari instagram dan ternyata ada nge-follow Shintyaa dan dia adalah...
Putradaniel_ started following you
"Lahh daniel ngapain follow gua? Dapet nama ig gua darimana dia?" Ucap Shintyaa bingung.
Shintya pun nge-follback instagramnya Daniel dan gak lama setelah Shintyaa nge-follback si Daniel ada notif pesan dari instagram atau yang biasa disebut dengan DM.
Putradaniel_ : makasih yaa udah di follback.
Shintyaap_ : iyaa sama sama.
Putradaniel_ : sipp
Shintyaap_ : iyaak, btw lu dapet nama ig gua darimana?
Putradaniel_ : adalah orang hehe.
Shintyaap_ : dih pelit.
Satu
Dua
Empat
Delapan
Sepuluh menit kemudian belum ada jawaban dari Daniel. Shintyaa pun masih penasaran siapa yang sudah ngasih nama instagramnya ke Daniel ituu.
Dan tiba tiba...
HAII KALYAN SEMUA YAAMPUN MAAF BANGET YAA BARU UPDATE HEHE, TUNGGU KELANJUTANNYA AJA YAK
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE AND COMMENT
SATU VOTE DAN COMMENT BERHARGA BUAT AKU. THANKYOUU10 Februari 2017