Keesokan harinya pun tiba. Semalaman Ali tidak bisa tertidur karena ia terus memikirkan tentang perjodohannya dan prilly.
Ali: knp sih perjodohan ini dimulai saat aku sudah mencintai orang lain selain dia?batin ali bertanya.
Tiba tiba handphone ali berbunyi bertanda ada yang mengsms ali.Ternyata itu adalah Prilly.
On chat
Prilly:
Pak maaf mengangu hari ini bapak ada meeting karena kemarin bapak membatalkan meeting.Ali:
Oh iya ada meeting jam brp prill??Prilly:
Nanti siang pak jam 2 siang.Ali:
Makasih ya prill udh ngabarin.Prilly:
Sama - sama pak.Of chat
Ali pun langsung bersiap siap untuk pergi ke kantor karena keadaanya Sekarang sudah jam 1 siang.Skip di kantor ali. sekarang sudah jam 2 pas.Ali langsung berlari menuju ruang meetingnya Yang mewah itu. Semua orang sudah pada berkumpul.Ada clientnya dan juga serta Prilly sudah sampai di ruangan mewah itu.Skip setelah selesai meeting.Ali sudah berjanji kalau ia akan mengantar prilly pulang ke rumahnya.
Ali:Prilly yuk pulang!ajak ali.
Prilly:yuk, maaf ya pak kalau saya selalu merepotkan bapak.ucap prilly tak enak.
Ali: Tak apa apa kok malahan saya senang bisa mengantar kamu pulang kok.ucap ali menyakinkan prilly agar prilly percaya kepada ali.
Skip di mobil ali.
Ali: Knp saat aku melihatnya aku selalu merasakan cinta tetapi aku terlalu takut untuk mengatakan cinta pada prilly.batin ali.
Begitupun degan prilly.Skip di rumah prilly.
Prilly: pak bapak mau masuk dulu ngk?tanya prilly kepada ali.
Ali: h..mmm..mm kayaknya lain kali aja deh prill,saya mau memeberitahukan sesuatu kepada mamaku.jawab ali
Prilly: oh yasudah terima kasih ya pak sudah mau nganterin saya pulang ke rumah saya.ucap prilly.
Ali:prill kamu sudah bilang ini beberapa kali prill,ngk papa ini ngk ngerepotin saya kok prill.ucap ali.
Prilly: hehe.ucap prilly cengengesan saja.
Ali: yasudah saya pamit pulang dulu ya prill.ucap ali
Prilly:iya pak silahkan.ucap prilly
Skip di rumah ali
Ali: ma ali boleh nogomong sesuatu ngk sama mama?tanya ali
Mama ali: boleh knp?jawab mama ali.
Ali: ma ali tidak mau dijodohkan dengan Gina.ucap ali
Mama ali: tidak kamu harus menikah dengan Gina dia orangnya baik kok perhatian cantik pula.ucap mama ali.
Ali: ma berikanlah ali satu kesempatan untuk mencitai orang yang ali sayang,ali sudah terlanjur sayang dengan orang lain ma plzz ali mohon ma ali sangat cinta pada orang yang ali cintai ma,ali tidak mau mencintai orang dengan terpaksa ali mau mencintai orang yang ali beneran sayang tulus dari hati ali ma.ucap ali panjang lebar sambil memohon mamanya.
Mama ali: baiklah mama akan memberikan kamu satu kesempatan tapi kamu harus mengerjakan dua syarat tang mama minta.tantang mama ali.
Ali: baiklah ma ali akan melakukan apa yang mama mau.ucap ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love with my boss
FanfictionNgk ad deskripsi sengaja biar penasaran hehe dibaca yaa