Part 6

443 23 2
                                    

Keesokan harinya prilly bangun dan ingin pergi ke rumah sahabatnya.Saat prilly keluar dari rumahnya ia melihat seseorang tertidur di lantai.dan itu adalah ali.prilly berlutut dan mengelus
 kepala ali dan mengecupnya dengan kasih sayang.Ali pun terbangun dan langsung berdiri dan memeluk prilly.prilly melepaskan pelukan itu dan pergi meninggalkan ali.prilly masuk kedalam mobil dan menangis.

Prilly:lii kenapa lo harus nunggu di depan rumah gua.kenapa lo beneran nunggu di depan rumah gua.Kenapa lo harus nungguin gua kenapa lo ngk ninggalin gua aj seperti cinta pertama gua ninggalin gua sendirian.ucap prilly dengan mata yang berkaca - kaca 

#flashbackon

Di suatu hari hujan sedang deras dan terlihatlah gadis mungil yang sedang menunggu pria yang ia cintai di tempat itu.Gadis itu bernama Prillsia Anastasya yang duduk sendirian di pinggir jalan dengan tubuh yang basah karena air hujan yang mengalir dari langit.Ia sedang menunggu kekasihnya yang bernama David Putra.Sudah lebih dari 1 jam ia menunggu kekasihnya itu,tetapi ia juga belum datang sampai akhirnya ia menelpon sahabatnya yang bernama Jessica Mila.Jessica Mila adalah sahabat terbaik Prilly mereka sudah bersahabatan dari SD.

SKIP BEBERAPA MENIT 

Mobil hitam berjalan menuju arah dimana prilly sedang duduk.Mobil itu semakin mendekat ke arahnya dan akhirnya perempuan yang cantik dengan dress berwarna putih itu turun dari mobilnya itu.Ternyata itu adalah Jessica Mila Yang biasanya di panggil Mila itu.

Mila: ya ampun Prill lo ngapain sendirian disini nanti lo masuk angin lho.ucap Mila kawathir sambil membantu Prilly memasuki mobil yang berwarna hitam itu.Mila membawa Prilly ke rumahnya.

SKIP DI RUMAH PRILLY

Mila pun turun dari mobil yang berwarna hitam itu dan ia membantu Prilly untuk memasuki rumahnya itu.Setelah mereka memasuki rumah Prilly mereka mulai mendekati kamar Prilly.

Mila: Prill sekarang lo ceritain semua yang terjadi sama lo kenapa l bisa ada di pinggir jalan sendirian sih?? tanya Mila dengan kawathirannya.Prilly pun menceritakan semuanya ke Mila

DI LAIN TEMPAT 

Sepasang kekasih sedan menikmati makan malamnya.Sepasang kekasih itu bernama David Putra dan Sisilia Nathalia.Mereka tidak nyandar bahwa ada sepasang mata yang sedang mengintai mereka.Mata itu adalah mata seorang pria yang bersahabatan dengan prilly maupun Mila ia bernama Ricky Harun.Ia segera menelpon Prilly tetapi tidak diangat olehnya akhirnya ia menelpon Mila.

ON PHONE

Ricky: Mil gua sekarang lagi ada di mall trs gua liat David lagi dinner sama perempuan lain.ucap ricky.

Mila:WHAT seriusan lo 

Ricky:Iya lah emang apa gunanya kalo gua boong,udah lah mendingan lo sekarang ke sini trs lo bawa prilly ya.ucap Ricky lalu mematikan telphonenya.

OFF PHONE 

Mila: Prill sekarang si David brengsek itu katanya lagi makan sama cewek lain dimall.ucap mila kepada prilly.

Prilly: WHATT!!!!! DASAR COWOK BRENGSEK.ucap prilly dengan emosi yang tidak bisa dijelaskan lagi.

Lalu Mila dan Prilly pun pergi ke tempat yang dikunjungi Ricky.

SKIP SAMPAI DI MALL

Mereka pun masuk ke dalam mall itu dan melihat Ricky sedang berdiri sambil memainkan handphonenya itu.

Mila: Kirun!! Teriak Mila.Kirun atau yang bisa dipanggil Rickky pun ngengok ke arah Mila dan Prilly.

Prilly : DI MANA COWOK BRENGSEK ITU HAH!!!!ucap Prilly dengan sura 8 oktafnya itu

Fall in love with my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang