Part 8

480 18 4
                                    

Sorry yaa udh lama bgt aku udh ga update story ini. Btw thank you bgt buat 3K readers,aku sangat bersyukur walaupun banyak bgt pembaca gelap tapi ga papa.Sebenernya aku dan author CN pertamanya cuma ngiseng mau buat acc ini dan buat cerita,tapi hasilnya banyak yang baca dan banyak yang follow,so makaciii yaa.....
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading 😀

Keesokan harinya keluarga besar ali dan kakek nenek beserta sepupu hari keluarga prilly datang ke rmh Ali untuk membahas pernikahan mereka.Mereka semua bersepakat untuk menjalani pernikahan Ali dan Prilly di Bali dan akan dilaksanakan dua minggu lagi.Tapi setelah selesai memperbincangkan soal pernikahan Ali dan Prilly, seseorang  mengetok pintu rumah Ali dengan kasar.Semua pun beralih kepada hal itu.

Mama Resi:Biarkan saya saja yang membukakan pintunya.

Saat mama resi membukakan pintunya terlihat dua orang perempuan yang satu terlihat kesal dan yang satu lagi terlihat sangat bahagia.

Rosa:Aku mau minta tanggung jawab kepada anakmu Aliando Sudhirga karena tlah membuat anakku,Gina hamil.jawabnya dengan tegas.

Mama resi:Maksusnya apaan nih dateng dateng langsung marah marah kyk gini dan ali ga mungkin ngehamilin Gina Karena sebentar lagi ia akan nikah dengan perempuan yang jauh lebih baik dari anakmu,Gina.jawab mama resi.Lalu kedua perempuan itu langsung masuk dan mendorong mama resi kesamping.

Rosa: Aku mau minta tanggung jawab kepada  Aliando Sudhirga karena tlah membuat anakku hamil.Teriaknya di depan semua keluarga ali dan prilly.

Semua pun kaget mendengar omongan Rosa  termasuk prilly ia sangat kecewa dengan ali,tapi ia tidak mau salah paham dengan kejadian ini lalu ia diam diam pergi dari ruangan itu dan menelfon dokter kandungan untuk memperiksa Gina sehabis itu  ia pun balik ke ruang tamu di mana di situ sedang ada masalah besar. Sedangkan ali sedang marah marah dan tidak rela ia di tuduh seperti itu.

Ali:Apa apaan ini langsung masuk ke rmh orang sembarangan dan menuduh saya menghamili anak anda.jawab ali dengan tegas.

Prilly: Aku percaya sama ali dia ga akan pernah melakukan itu maka saya sudah memanggilkan dokter kandungan untuk membuktikan apakah dia beneran hamil anak ali atau tidak.

Rosa: Yasudah mari kita buktikan bahwa ali tlah menghamili anak saya,Gina.Jawabnya,sedangkan satu perempuan yang tadi terlihat bahagia sekarang khawatir.Beberapa menit mereka menunggu dokter untuk datang akhirnya datang juga.

Ting tong

Prilly:Itu pasti dokternya biarkan saya saja yang membukakan pintunya.jawab prilly dengan cepat.Prilly pun membukakan pintunya dan ternyata benar itu adalah dokter kandungan yang sedari tadi ia tunggu tunggu.

Prilly:silahkan masuk dok.ucap prilly.Dokternya pun masuk kedalam rumah ali dan memasuki ruang tamu.

Dokter:Permisi,Jadi siapa yang mau diperiksa?tanya dokter itu.

Ali:Langsung saja perempuan itu diperiksa di kamar itu.ucap ali sambil menunjukan kamar tamu yang berada tidak terlalu jauh dari ruang tamu.Gina semakin deg degan.

Gina:Aduhhh.....apa gue ngaku aja ya kalo gue cuma pura pura hamil anak ali supaya dia ga jadi nikah sama cewek sialan itu,padahal kan gue masih perawan.batin Gina bertanya tanya.

Gina:Saya mau mengaku bawha saya hanya berpura pura hamil anak ali agar ali tidak jadi menikah sama perempuan brengsek itu,karena dia sudah membuat perjodohan aku dan ali batal.Jawab Gina degan cepat sebelum ia di suruh memperiksa bahwa ia hamil atau tidak.

Ali:Tuh kan sudah terbukti bahwa dia cuma berpura pura.Dan lo berani beraninya memanggil calon istri gue brengsek,Lo yang brengsek ga punya hati ga sabaran selalu memaksa perjodohannya dipercepat dan sekarang lo ngaku ngaku kalo gue hamilin lo.Ucap ali panjang lebar dengan amarah yang sangat membaranya saat ini (Azekkkk)
.....................
TBC

Sorry ya pendek cerita kali ini,soalnya lagi ga ada ide.Nanti kalo udh ada ide janji deh bakal bikin panjang.

Vote=15
Comment=5
Baru di next okk.....

Baiii.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fall in love with my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang