MAAF YA GUYS UDAH LAMA NGK UPDATE STORY SOALNYA BELAKANGAN INI AKU CARI MOOD UNTUK BIKIN STORY.PART YANG INI AKU BIKIN LEBIH BANYAK YA.HAPPY READING😊😊😊😀😀😀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi pun tiba.Hari ini Ali akan menjemput prilly untuk pergi ke kantor.
Mama Eci:liiiii bangun nanti kamu telat lho kekantornya.ucap mama eci sambil berteriak.
Ali:iya..iya...Ali bagun hoaaaammmm. ....ucap ali
Mama eci: yaudah mama tunggu di bawah ya.ucap mama eci dari luar kamar ali.
Ali: iyaaa.ucap ali males
Skip di ruang makan Ali.
Ali:pagi ma,pa Ali berangkat langsung aja ya.ucap ali bersemangat.
Mama eci:kamu mgk sarapan dulu nanti sakit lho.ucap mama eci khawatir.
Ali: ngk usah ma,pa ali berangkat aja asalamwalaikum. Ucap Ali
Skip di rumah prilly
Ali pun mengetok pintu rumah prilly dan prilly pun keluar.
Ali:good morning hon,berangkat lagsung aja yuk.ucap ali sambil memegang tangan prilly dan mengajak prilly untuk pergi ke mobilnya.
Skip di kantor.
Semua karyawan perempuan merasa cemburu karena mereka semua udah tau kalau ali dan prilly sudah jadian.
Prilly: li kok semuanya pada ngeliatin kita kayak gitu sih aku kan jadi takut,mereka keliatannya kayak mau makan aku.ucap prilly manja dan ketakutan.
Ali: udah kamu tenang aja ya ngk usah takut kan di sini ada aku yang selalu menemani kamu.ucap ali menenangkan prilly yang sedang ketakutan
Prilly:tapi aku takut.ucap prilly.
Skip di ruangan ali.
Ali: sayang nanti malam kamu siap siap ya aku mau ngajak kamu makan.ucap ali mengajak prilly untuk makan malam.
Prilly:iya,emg mau makan di mana.tanya prilly
Ali:udah kamu liat aja nanti.ucap ali.
Skip di cafe
Sekarang sudah menunjukan jam tujuh malam.ali dan prilly sudah menyiapkan diri dan sudah berada di cafe yang ali mengajak prilly.Tetapi saat prilly sedang ke toilet.........
Prilly: lii aku ke toilet dulu ya.ucal prilly meminta izin kepada ali,Dan itu diberi angukan oleh ali.
Saat prilly sedang ke toilet tiba - tiba ada seorang perempuan yang memeluk ali dan prilly yang melihatnya pun kesal.Lalu prilly pergi ke mejanya dan menlihat ali..
Prilly: BAGUS YA LI KTA PUTUS!!!! Ucap prilly dengan kesal sambil menangis.Lalu ia pergi meninggalkan ali dengan perempuan itu.
Ali:prill,tunggu lo ngapain sih di sini dasar lo jangan ngikutin gue lagi.ucap ali pada perempuan itu yang bernama gina.
#flashbackon
Di pagi hari Gina diam diam masuk ke rumah ali dan mendengar percakapannya dengan perempuan lain.Gina berfikir untuk merusak hubungan mereka
Gina's pov
Dasar berani berani si ali deketin cewek lain.Dia cuma boleh deket sama gue titik.Gua harus merusak hubungan mereka.
#flashbackoff
Ali: JANGAN DEKET DEKET GUE LAGI .ucap ali dengan amarah yang tinggi.Lalu ali pun lari pergi meninggalkan Gina dan mengejar Prilly.
Gina:Dasar kenapa sih ali tetep ngebelain dia dari pada gue,tapi ngk papa mereka kan udah putus.batin gina kesal bercambur dengan senang karena ia berhasil merusak hubungannya.
Di lain tempat ali sedang mencari prillt dan ia ketemu prilly.Prilly sedang duduk sendirian dan menutupi mukanya yang sudah basah terkena air matanya.Lalu ali pun menghampiri prilly dan memeluknya.
Prilly: lepasin gue jangan pegang gue lii.ucap prilly sambil menangis.
Ali:ngk aku ngk bakalan ninggalin kamu prill aku sayang sama kamu aku cinta sama kamu prill cuma kamu yang ada dihatiku ngk ada orang lain selain kamu.ucap ali.
Prilly: BOHONG!!kalau cuma aku yang ada dihatimu siapa cewek tadi,aku udah liat swmuanya lii lo ngk usah boong.ucap prilly
Ali: ngk prill dia cuma tiba tiba meluk aku dari belakang.ucap ali menjelaskan semuanya.
Prilly:aku udah ngk pecaya lagi sama kamu pokoknya KITA PUTUS!!!.ucap prilly.lalu berdiri dan meninggalkan ali sendirian di tempat itu .
Hati ali merasa kayak di tusuk dengan jarum yang kecil tetapi hatinya sangat sakit nengngarkan kata itu.Ali pun tetap mengejar prilly lalu ia menghilang ia sudah mencarinya di mana mana bahkan dirumahnya ia tetap tidak ada.Lalu ali pun pulang dan memutuskan untuk mencarinya besok.
Prilly:hiks....hikss....lii kenapa kamu jahat sama aku lii aku sebenernya cinta sama kamu tapi kenapa kamu lakukan hal itu.ucap prilly sambil menangis.
skip esokan harinya.Ali menyuruh bodyguardnya untuk mencari prilly sedangkan ia kegi ke kantor.Sebenarnya ali tidak mau kekantor melainkan untuk mencari prilly.tetapi ia tidak bisa meniggalkan pekerjaannya yamh menumpuk.
Di suatu tempat.
Prilly sudah sampai dirumahnya karena ia menginap semalaman di rumah sahabatnya.
Skip di kantor ali.
Brukk
Suara kertas kertas dilemparkan ke lantai.
Ali:PRILL KAMU DI MANA SIH GUA JADI NGK BISA FOKUS MIKIRIN KAMU TRS..ucap ali dengan amarah yang sangat tinggi.pokoknya gua hatus fokus dan nyati prilly.
Skip setelah pekerjaan ali selesai.Ia pun langsung pergi untuk mencari prilly.Ia mulai mencarinya di rumah temannya,mall,dan cafe dan tempat terakhir adalah rumah prilly.
Skip di rumah prilly.
Tok,tok,tok
Prilly: siapa sih yang ngetok pintu ngk tau orang lagi sedih ap.ucap prilly dengan kesal.Saat prilly membuka pintu tersebut terlihatlah seorang pria paruh baya.Dan pria itu adalah Ali,Ali langsung memeluk nya dengan sangat erat layaknya seperti lem.
Ali:akhirnya aku ketemu kamu juga prill aku mau minta maaf aku ngk ada apa apa sama perempuan itu.ucap ali meminta maaf sama prilly.
Prilly: Lii gua udah ngk percaya sama lo lagi hati gua udah ditusuk dan itu sakit lii.ucap prilly.
Ali: tapi aku sayang sama kamu prill aku CINTA sama kamu prill aku ngk bisa biarin kamu pergi begitu saja.ucap ali.
Prilly:Lii sebernya gua juga sayang sama lo gua cinta sama lo tapi gua udah ngk bis maaafin lo gua udah ngk percaya sama lo.batin prilly.
Prilly:maaf li gua ngk bisa.ucap prilly sambil menahan sedih dan ia masuk kedalam rumahnya dan menutup pintunya itu.
Ali: tapi prill.......namun telat prilly sudah masuk kedalam rumahnya.
Ali:AKU NGK AKAN PERGI AKU AKAN TETAP MENUNGGU KAMU DISINI PRILL AKU CINTA SAMA KAMU PRILL.ucap ali berteriak di depan rumah prilly.Sedangkan didalam rumah prilly,prilly mengintip ali dari jendela rumahnya.prilly ingin melihat jika ali benar menunggunya di luar rumahnya.
Keesokan harinya prilly bangun dan ingin pergi ke rumah sahabatnya.Saat prilly keluar dari rumahnya ia melihat seseorang tertidur di lantai.dan itu adalah ali.prilly berlutut nnghadap ke ali dan mngelus kepala ali dan mengecupnya dengan kasih sayang.Ali pun terbangun dan langsung berdiri dan memeluk prilly.prilly melepaskan pelukan itu dan pergi meninggalkan ali.prilly masuk kedalam mobil dan menangis.
Prilly:lii kenapa li harus nunggu di dpan rumah gua.kenapa lo beneran nunggu di depan rumah gua.ucap prilly sambil menangis karena ia terharu melihat ali karena ia beneran menunggu di depan rumahnya.
Wah ada apa ya dengan ali dan prilly maaf sekali lagi kalau aku jarang nge update story ya jangan lupa kasih vote dan comment makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love with my boss
FanfictionNgk ad deskripsi sengaja biar penasaran hehe dibaca yaa