Keesokan harinya Prilly bangun lebih awal dan mempersiapkan diri untuk pergi ke kantor.Prilly langsung turun ke bawah dan memasak untuk dirinya Dan rendang untuk Ali. Skip setelah memasak .Prilly menyiapkan rendang itu di kotak makan. Skip sampai di kantor.Prilly pun memasuki ruangan bossnya yaitu ruangan Ali."permisi pak bolehkah says masuk?"tanya prilly.Lalu tidal Ada siapa pun Yang menjawabnya.Tina Tina prilly tersentak kaget karena Ada Yang memegang pundak prilly hingga prilly terjatuh.Tetapi orang itu menagkap prilly sehingga mereka saling bertatapan saling dekat.Para karyawan cewek yang melihatnya berhenti dan menghampiri mereka.para karyawan itu sempat kesal karena muka mereka sailing dekat Dan mesra.Para karyawan pun sampai histeris Dan berteriak-teriak sampai Ali Dan prilly pun tersadar Dan muka mereka sudah kayak kepiting rebus karena muka mereka sang at merah karena malu."pak ini makanannya"ucap prilly malu malu karena dilihatin banyak orang yang melihatin mereka"Oh iya makasih ya."ucap Ali dengan malu malu juga karena dilihatin banyak orang.Lalu semua karyawan langsung meninggalkan nereka karena kesal."apa aku jatuh cinta pada bossku?"hati prilly bertanya."dia memang ganteng,baik perhatian lagi samaku,tapi juga masa aku jatuh cinta kepada bossku sendiri dan mana mungkin dia mencitaiku"hati prilly bertanya tanya."apa saya mencitainya,apa saya suka,tapi dia adalah asistent ku ya mana mungkin seorang boss besar mencintai assistentnya sendiri tapi memang benar kata orang orang prilly itu oranya oerhatian,baik,rendah hati walaupun orang tuanya udh pergi tetapi dia tetap berusaha untuk kerja dan mendapatkan duit untuk dirinya sendiri,dan dia juga sabar,dan dia juga memiliki semua ciri ciri tipe cewek yanng aku mau,dan mana mungkin dia mencintai ku,apakah dia jodohku."hati ali bertanya tanya"hmm.iy, prill ini kerjaan yang harus kamu lakukan hari ini."ucap ali "hmm iya pak makasih ya pak tadi sudah menolong saya tadi kalau tidak ada bapak saya akan terjatuh ke lantai,saya permisi dulu ya pak."jawab prilly."oh iya tidak apa apa lagian kalau kamu jatuh nanti kamu tidak bisa ke kantor dan saya akan pusing tamu kamu karena tidak ada yang mengurus pekerjaan ku ini."ucap prilly.lalu mereka pergi ke ruangan mereka masing masing.Skip di ruangan Prilly.Prilly pun mengerjakan pekerjaan Yang diberikan sama ali. Skip malam. Prilly sedang bersiap-siap untuk pulang."prill hari ini kerjaan kamu bagus Dan masakan kamu enak sekali. "Ucap ali. "Terima kasih pak, saya pamit pulang dulu ya pak."jawab prilly. "Hari ini saya saja Yang nganterin kamu pulang, lagian diluar juga sedang hujan. "Tawar ali."aduh apa Yang harus aku jawab?? "Batin prilly. "Eemm.... Ii.. Yyy....iya"ucap prilly. "Yasudah yuk"ucap ali.Skip sesampainya di rumah prilly."maaf ya pak sudah ngerepotin bapak sampai harus nganterin saya pulang ke rumah."ucap prilly. " tidak kok tidak merepotkan saya lagian kalau kamu jaaln nanti kehujanan kamu sakit jadi ngk bisa kekantor."ucap ali.Lalu Ali turun dari mobilnya untuk mengantar prilly sampai ke dalam rumahnya.Tiba-tiba prilly kesandung batu dan terjatuh.huntungnya ad Ali yang menagkap prilly hingga prilly tidak terjatuh.Lalu mereka saling menatap satu sama lain.Muka mereka sekarang dalam posisi dekat.lalu mereka pun sadar dan kembali berdiri."makasih ya udh di tolongin ."ucap prilly malu malu."ehmm iy ngk papa."ucap ali juga ketihatan malu."saya pulang dulu ya prill soalnya udah malem."ucap ali."iya pak"ucap prilly.skip sampai rumah ali. Ali pun mandi Dan berganti baju Dan bersiap-siap untuk tidur tetapi ali tidak bisa tertidur karena memikirkan kejadian di rumah prilly dan dikantornya tadi."apakah aku sedang jatuh cinta ?apa aku suka dengannya?"hati ali bertanya-tanya.Begitu pun juga dengan prilly.Hati prilly juga bertanya tanya dengan hal yang sama dengan ali.lalu ali dan prilly pun mencoba untuk melupakan kejadian itu dan akhirnya ali tertidur pulas bersama.
Seru ngk? Jangan jadi silent readers ya, Dan jangan lupa vote Dan comment ya. THX FOR READING!! 😀😀😀😀😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love with my boss
FanfictionNgk ad deskripsi sengaja biar penasaran hehe dibaca yaa