***
"Karena aku adalah kesalahan sehingga kalian membohongiku"
"Dan aku begitu menjijikan sampai sampai kalian melakukan ini." ungkap Christopher muda kepada Neil dan istrinya yang sangat menyesali perbuatan mereka.
"Chris kami tidak bermaksud membohongimu, kami melakukannya karna menyayangimu dan ingin menjagamu karna kau..."
"Diam!! Kalian semua telah menipuku! Tinggalkan aku sendirian disini!" Christopher berteriak sambil menutup kedua telinganya tak ingin mendengarkan apapun dari mereka meski jauh dilubuk hatinya ia sangat ingin tau kisah yang menyakitkan hatinya itu dan dirinya benar benar frustasi karena selama ini keluarganya membohonginya, karena ayah dan ibunya bukanlah orang tua asli Christopher melainkan paman dan bibinya, yang di tunjuk ibunya untuk menjadi orang tua Christopher, karena ibunya tidak menginginkan Chrishtopher lahir tanpa seorang ayah. Terlebih mereka bukanlah dari keluarga kalangan bawah yang tidak akan ada orang yang memperbincangkan mereka. Oleh karena itu mama kandung Chtistopher memilih rencana tersebut.
"Chris..." Perkataan Neil terhenti saat istrinya memegang lengan suaminya untuk tidak berkata apapun lagi dan membisikan suatu kalimat agar suaminya meninggalkan kamar rumah sakit tersebut dan membiarkan dirinya disana bersama anaknya untuk memberi pengertian kepada remaja keras kepala satu ini kemudian ayahnya mendesah pelan meninggalkan kamar, setelah memastikan pintu tertutup ibu Christopher maju selangkah perlahan memastikan Christopher tidak akan marah saat mendengar suara ketukan ketukan kecil dari sepatu dengan hak tinggi tersebut.
"Christopher." Ibu Christopher memanggil anaknya agar membalikan badan untuk menghadapnya, namun Christopher mengabaikannya.
"Kau tau kalau aku selama ini tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak karena aku meyakini suatu saat kau akan mengetahui perihal ini." Natasha menarik nafas panjang perlahan sambil menutup matanya dan menghembuskan nafasnya kembali dan menatap kearah anaknya yang masi tak mau membalikan badan.
"Bijaksanalah Chris setelah kau mendengarkan semuanya."
"Kumohon jangan lakukan itu." Jawab Christopher ahirnya, namun ibunya sudah bertekad untuk tidak lagi menyembunyikan apa yang harus anaknya ketahui.
"Kau harus mengerti jika orang tuamu menginginkan kau bahagia." kemudian ibunya berjalan mendekati sofa berwarna putih sambil mengamati punggung lebar anaknya itu.
"Hentikan!!"teriak Christopher sambil menangis dan menutup kedua telinganya.
"Jangan kekanak kanakan Chris."
Kemudian terjadilah sebuah cerita tentang seorang wanita muda yang cantik yang sangat menyukai berpetualangan di alam liar hingga mempertemukannya dengan seorang pemuda tampan bernama Charles Addison yang mempunyai hobi tidak jauh berbeda dengannya dengan di anugerahi Tubuh yang tinggi serta dihiasi wajah yang memiliki kharisma, oleh karena itulah setiap wanita sangat tergila gila kepadanya.
Charles membantu Anna Sandler yang terkilir akibat tersandung akar pohon yang tertutup dedaunan kering karena dikejar seekor anjing hutan berwarna hitam, dan Charles Addison yang sedang berburu di hutan bersama teman temannya menembak cepat binatang tersebut saat hampir menerkam wanita yang menutup wajahnya saat melihat binatang tersebut hampir melompat kearahnya kemudian Charles berlari Menghampiri wanita berambut blonde tersebut dengan sigap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keana Denaya
Romance"Keluarkan aku dari sini bajingan!" Keana terus berteriak hingga suaranya yang lembut itu habis, Keana tak mudah menyerah agar dapat keluar dari pintu besar itu dengan mengetuk ngetuknya dengan tangan Yang lemah hingga sakit dan membengkak. Sedangka...